Prediksi Napoli vs Benevento, Jangan Lengah Partenopei

K7bola – Napoli vs Benevento dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Senin 1 Maret 2021 dimana Kick-Off pukul 00.00 WIB dari Stadio Diego Armando Maradona, Napoli.

Waktu terus berjalan atau Napoli yang tidak mampu lagi melakukan kesalahan saat melawan tim papan bawah jika mereka ingin menjaga peluang finis empat besar tetap hidup.

Partinopei turun ke posisi ke-7 dalam klasemen Serie A dan terpaut empat poin dari Roma di urutan keempat. Pasukan Gennaro Gattuso memiliki satu pertandingan di tangan tetapi itu melawan Juventus.

Napoli kalah tiga dari lima pertandingan liga terakhir dan mereka kebobolan empat gol dalam kekalahan tandang 4-2 di Atalanta tujuh hari lalu. Mereka memiliki pertandingan sengit Liga Eropa UEFA dengan Granada pada Kamis malam.

Bisakah Gattuso menemukan cara untuk memotivasi para pemainnya menjelang pertandingan kandang yang sangat penting melawan bek tengah Benevento pada Minggu malam di Stadio Diego Armando Maradona?

Head-to-head Napoli vs Benevento

Napoli tidak pernah kalah dalam pertandingan resmi melawan Gli Stregoni.

I Partinopei memenangkan masing-masing dari lima pertemuan kompetitif head to head melawan Benevento.

Gli Stregoni meraih satu kemenangan atas Napoli dalam pertandingan persahabatan pramusim yang dimainkan pada Juli 2019 (1-2).

I Partionopei merayakan kemenangan 1-2 saat mereka menghadapi Benevento di paruh pertama musim ini.

Prediksi Napoli vs Benevento

Benevento tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan liga berturut-turut. Namun, mereka bermain imbang empat dari lima pertandingan terakhir dalam prosesnya dan sekarang sepuluh poin di atas garis zona merah. Pasukan Filippo Inzaghi terlihat memiliki tampilan pertahanan yang lebih baik setelah kebobolan empat gol dari Inter pada akhir Januari. Mereka hanya kebobolan dua gol dalam tiga pertandingan berikutnya bulan ini dan mereka akan datang ke pertandingan ini setelah bermain imbang tanpa gol melawan calon Liga Champions Roma.

Keunggulan tuan rumah tiba-tiba memainkan peran besar bagi Napoli. Pasukan Gattuso telah tampil jauh lebih baik di lapangan rumah daripada di perjalanan dalam beberapa bulan terakhir. Tampilan Liga Europa mereka juga akan mengonfirmasi polanya. I Partinopei telah mengklaim tiga kemenangan tanpa kebobolan berturut-turut di kandang sendiri, sebuah kemenangan beruntun yang mencakup pertandingan melawan juara bertahan Juventus.

Berita Tim Napoli vs Benevento

Striker yang dibeli dengan harga mahal, Victor Osimhen, memimpin daftar panjang kemungkinan absen untuk tim tuan rumah, karena Napoli juga akan tanpa bek Kostas Manolas dan Elseid Hysaj, penyerang Hirving Lozano dan Andrea Petagna, ditambah Diego Demme dan kiper pilihan pertama David Ospina.

Gennaro Gattuso diperkirakan akan kembali ke formasi 4-3-1-2 yang lebih familiar, menyusul kepindahan ke pertahanan tiga orang versus Granada pada pertengahan pekan, dengan Nikola Maksimovic atau Amir Rrahmani absen dan Mario Rui masuk sebagai bek kiri. .

Penyerang veteran Dries Mertens – yang ditetapkan untuk penampilan ke-250 di Serie A – bisa membuat cameo lain dari bangku cadangan, saat ia secara bertahap kembali fit sepenuhnya, dengan Matteo Politano kemungkinan besar akan mendukung Lorenzo Insigne dalam serangan.

Pendukung pertahanan Benevento Kamil Glik, yang selalu hadir musim ini, akan menjalani skorsing karena kartu merahnya melawan Roma. Sebaliknya, hanya penyerang Riccardo Improta dan Iago Falque yang harus absen untuk tim tamu, karena Gaetano Letizia akan pulih dari cedera pahanya pada waktunya untuk mendapatkan tempat di bangku cadangan.

Alessandro Tuia favorit untuk menggantikan Glik di bek tengah, sementara mantan pemain Napoli Roberto Insigne akan berharap – mungkin sia-sia – untuk merebut Nicolas Viola atau Artur Ionita dalam serangan Stregoni.

Prediksi Napoli vs Benevento

Performa kandang Napoli baru-baru ini sangat kuat dan penampilan terbaik Benevento cenderung datang dengan tandang.

Dengan kedua belah pihak mengalami awal yang sulit hingga 2021, kualitas individu mereka yang lebih besar dan kebutuhan poin yang lebih mendesak akan membuat tuan rumah memanfaatkan kekurangan rival lokal mereka di kedua ujungnya.

Pengulangan hasil musim gugur lalu di Vigorito sudah diperkirakan, dengan dominasi Azzurri atas tetangga mereka meluas menjadi empat kemenangan dari empat.

Prediksi bola Napoli vs Benevento 3-1.

Prediksi susunan pemain Napoli vs Benevento

Napoli possible starting lineup:

Meret; Di Lorenzo, Maksimovic, Koulibaly, Rui; Bakayoko, Ruiz, Elmas; Zielinski; Politano, Insigne

Benevento possible starting lineup:

Montipo; Depaoli, Tuia, Caldirola, Barba; Hetemaj, Schiattarella, Viola; Ionita, Caprari; Lapadula