Prediksi Napoli vs Spezia, Tiga Poin Gattuso

Prediksi Napoli vs Spezia – Napoli vs Spezia dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Kamis 7 Januari 2021 dimana Kick-Off pukul 00.00 WIB dari Diego Armando Maradona, Napoli.

Napoli akhirnya kembali ke jalur kemenangan saat mereka mengalahkan Cagliari (1-4) pada akhir pekan saat Zielinski (x2), Lozano, dan Insigne mencetak gol. Mereka mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan beruntun di mana Inter (1-0) dan Lazio (2-0) mengalahkan mereka di laga tandang dan Torino (1-1) menyambar satu poin di Napoli, yang sekarang sangat ingin menemukan kembali konsistensi.

Partenopei duduk di urutan ke-4 dengan 28 poin atas nama mereka dan satu pertandingan di tangan untuk semua pihak di atas mereka. Mereka telah mencetak sejumlah gol di Stadion Diego Armando Maradona secara teratur dan pasti ingin pamer sekali lagi, karena Gattuso mendasarkan kesuksesan mereka pada pendekatan menyerang meskipun mengalami beberapa masalah cedera.

Spezia, di sisi lain, jatuh ke zona degradasi dengan kekalahan kandang dari Verona (0-1) untuk mengawali tahun baru. Mereka sekarang menderita tiga kekalahan berturut-turut dan meskipun kami telah melihat beberapa tantangan yang sangat berat musim ini – termasuk kekalahan dari Inter (2-1) dan Genoa (1-2) pada bulan Desember – kami merasa akan sangat sulit untuk memulihkan diri pada saat ini.

Head-to-head Napoli vs Spezia

Napoli mengalahkan Spezia (3-1) di sini pada Januari 2017 dan berhasil melewati rival di Coppa Italia.

Partenopei belum pernah kalah dari Spezia dengan lima pertandingan head-to-head di belakang mereka.

Poin Spezia ditolak kembali pada 2006/07 ketika mereka bertemu di Serie B.

Berita Tim Napoli vs Spezia

Gattuso akan kembali tanpa pemain batu pertahanan Kalidou Koulibaly serta Dries Mertens dan Diego Demme, sementara striker yang cedera Victor Osimhen dinyatakan positif COVID-19 setelah perjalanan Natal ke Nigeria dan harus dikarantina.

Mengingat perputaran cepat antara pertandingan – dengan tiga pertandingan dalam seminggu untuk memulai tahun ini – Gattuso dapat memilih Alex Meret di gawang dan mungkin menawarkan kesempatan langka untuk merekrut Amir Rrahmani musim panas di depan Nikola Maksimovic di pertahanan.

Sementara itu, Andrea Petagna terus menjadi penyerang tengah, dengan absennya Mertens dan Osimhen.

Setelah kartu merahnya di akhir pekan, Spezia tanpa Chabot yang diskors, jadi Claudio Terzi harus kembali ke pusat pertahanan bersama Martin Erlic. Baik Matteo Ricci dan Simone Bastoni tetap absen karena infeksi COVID-19.

Pelatih Italiano juga membuat gelandang Nahuel Estevez diskors, dengan Alessandro Deiola kemungkinan besar akan menggantikannya. Dalam serangan, Diego Farias bisa kembali ke starting XI menggantikan Kevin Agudelo yang pemalu, untuk mendukung pemain bintang Nzola.

Prediksi Napoli vs Spezia

Harapkan Napoli untuk memenuhi tag ‘favorit luar biasa’ mereka di Stadio Diego Maradona, karena Spezia rendah kepercayaan diri ditambah berkurangnya penyakit dan cedera.

Tiga poin lagi akan mempertahankan pasukan Gattuso sebagai kuda hitam untuk Scudetto, jadi mereka tidak boleh membiarkannya

Prediksi bola malam ini dari tim Soccernews Napoli vs Spezia 3-1.

Prediksi susunan pemain Napoli vs Spezia

Napoli possible starting lineup:

Meret; Di Lorenzo, Manolas, Rrahmani, Hysaj; Ruiz, Bakayoko; Lozano, Zielinski, Insigne; Petagna

Spezia possible starting lineup:

Provedel; Vignali, Erlic, Terzi, Marchizza; Deiola, Agoume, Maggiore; Gyasi, Nzola, Farias