Prediksi Nice vs Bayer Leverkusen, Peluang Sulit Untuk Nice

, Prediksi Nice vs Bayer Leverkusen – Nice vs Bayer Leverkusen dalam lanjutan Liga Europa pada Jumat 04 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari Allianz Riviera (Nice).

Nice kalah dalam tiga dari empat pertandingan EL mereka dalam jadwal musim ini di grup. Dengan kemenangan tunggal mereka di grup melawan Hapoel, tuan rumah telah mengumpulkan 3 poin di klasemen. Mereka mengalami dua kekalahan beruntun di musim ini, menyusul kekalahan 1-3 di kandang melawan Slavia Prague di pertandingan terakhir EL.

Setelah kalah hanya satu dari empat penampilan mereka di penyisihan grup EL, Leverkusen semakin dekat untuk memastikan tempat mereka untuk babak playoff musim ini. Mereka akan bertandang di belakang dua kemenangan beruntun dalam jadwal mereka, termasuk kemenangan kandang 4-1 melawan Hapoel terakhir kali di Liga Europa.

Pertemuan Nice vs Bayer Leverkusen (h2h)

Pertemuan mereka sebelumnya memberikan kemenangan kandang 6-2 untuk Leverkusen.

Tuan rumah tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir dengan klub Jerman lainnya.

OGC tidak mencetak gol dalam empat pertemuan mereka dengan klub Jerman lainnya.

Pengunjung hanya memenangkan empat dari sepuluh pertandingan terakhir mereka dengan klub lain dari negara lawan.

Prediksi Nice vs Bayer Leverkusen

Jadwal pertandingan akan menjadi pertandingan dengan skor tinggi lainnya di EL musim ini. Di pertandingan sebaliknya, Bayer mengambil hak membual dengan margin 4 gol dalam skor 6-2.

Nice menikmati keunggulan lapangan dan karena tuan rumah mencetak dua gol dalam kunjungan mereka ke Leverkusen.

Berita Tim Nice vs Bayer Leverkusen

Vieira akan tampil tanpa Dan Ndoye (virus corona), Youcef Atal (paha) dan Dante (lutut) untuk kunjungan Leverkusen.

Hicham Boudaoui juga diskors setelah cedera pada masa injury time saat dikalahkan Slavia Prague di kandang, dengan mantan gelandang Southampton dan Tottenham Hotspur Morgan Schneiderlin kemungkinan akan terus bermain di lini tengah.

Bosz, sementara itu, kehilangan sejumlah pemain karena cedera, dengan Paulinho (lutut), Santiago Arias (fibula), Sven Bender (pergelangan kaki), Edmond Tapsoba (virus corona), Exequiel Palacios (punggung), dan Charles Aranguiz (berotot) tidak mampu. untuk melakukan perjalanan ke Nice.

Pencetak gol terbanyak Alario absen dalam hasil imbang 0-0 akhir pekan dengan Hertha Berlin karena cedera ringan, tetapi harus fit untuk kembali ke tim yang mungkin melemah.

Prediksi Nice vs Bayer Leverkusen

Dengan Leverkusen menghadapi krisis cedera dan memastikan lolos ke babak sistem gugur, kita bisa melihat Bosz mengistirahatkan sebanyak mungkin pemain yang dia bisa pada Kamis.

Dengan demikian, Nice harus mendapatkan kemenangan yang mereka cari, tetapi tidak dengan margin yang mereka butuhkan untuk tetap bersaing.

Prediksi bola malam ini dari tim Soccernews Nice vs Bayer Leverkusen 2-1.

Prediksi susunan pemain Nice vs Bayer Leverkusen

Nice possible starting lineup:
Benitez; Lotomba, Robson, Nsoki, Pelmard; Reine-Adelaide, Schneiderlin, Maurice; Lopes, Gouiri, Maolida

Bayer Leverkusen possible starting lineup:
Hradecky; Dragovic, Tah, Jedvaj; Bellarabi, Wendell, Demirbay, Wirtz, Amiri; Alario, Bailey