Prediksi Nice vs Slavia Praha : Balas Dendam Nice

, Prediksi Nice vs Slavia Praha – Nice vs Slavia Praha dalam lanjutan Liga Eropa UEFA pada Jumat 27 November 2020 dimana Kick-Off pukul 03.00 WIB dari Allianz Riviera.

Slavia Praha mengalahkan Nice (3-2) di kandang sendiri menjelang jeda Internasional dan mereka sekarang bertandang ke Prancis berharap untuk merebut poin lagi, yang akan menjadi langkah besar untuk mengamankan posisi 2 teratas di Grup C. berada dalam performa terbaiknya di Liga Ceko, yang menjanjikan tantangan besar di Allianz Riviera.

Memang, tim tamu datang ke pertandingan dengan kemenangan beruntun empat pertandingan, termasuk kemenangan kandang 1-0 atas Mlada Boleslav menjelang jeda dan kemenangan 0-6 di Opava pekan lalu. Pasukan Jindrich Trpisovsky pasti memiliki dasar untuk dibangun dan dengan pemikiran itu, kami berharap mereka dalam suasana hati yang baik sekali lagi.

Nice telah melihat masalah dan belum kembali ke Ligue 1 setelah jeda, melihat Monaco (1-2) merebut poin di depannya. Mereka telah kebobolan gol dan berjuang untuk tetap bersama di belakang, yang akan mengkhawatirkan. Namun, Nice telah menjadi tim yang sulit untuk dikalahkan di lapangan ini dalam banyak kesempatan dan dapat melihat game ini sebagai upaya terakhir dalam pertempuran untuk mengamankan tiket ke babak sistem gugur.

Head to head Nice vs Slavia Praha

Kami telah melihat lima gol saat Slavia (3-2) mengalahkan Nice awal bulan ini.

Kedua tim hanya bertemu sekali sebelumnya dan Slavia memastikan kemenangan persahabatan 4-1 pada 2017.

Kedua belah pihak telah mencetak (dan kebobolan) gol belakangan ini juga, yang menjanjikan thriller lain.

Prediksi Nice vs Slavia Praha

Slavia tampil sebagai favorit untuk mengantongi poin dan kami mendukung mereka untuk membuat Nice tak terkalahkan. Namun, kami tidak melihat mereka merebut ketiganya dan mungkin masih banyak yang harus dimainkan di akhir penyisihan grup.

Kami harus siap untuk gol dan rekor terbaru kedua belah pihak, serta keinginan untuk meraih semua poin penting, menjanjikan hal yang sama. Dengan pemikiran tersebut, kami merasa YA pada kedua tim untuk mencetak gol .

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Nice vs Slavia Praha 2-2.