Prediksi Norwich City vs Bristol City, Kembalinya Krul dan Pukki

K7bola – Norwich City vs Bristol City dalam lanjutan Championship Inggris pada Kamis 21 Januari 2021 dimana Kick-off pukul 02:00 WIB dari Carrow Road (Norwich).

Norwich terus bertahan di puncak klasemen saat mereka memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka ke pertandingan ketiga berturut-turut di kejuaraan. The Canaries berada dalam dua kemenangan beruntun, menyusul kemenangan 1-2 di tandang melawan Cardiff terakhir kali di musim ini.

Bristol City gagal menemukan performa stabil di liga, karena mereka sudah kehilangan tiga pertandingan dalam lima upaya terakhir mereka dalam jadwal. Robins tertinggal 14 poin di belakang tim tuan rumah di klasemen saat ini. Mereka akan bertandang setelah menang 2-0 di kandang melawan Preston.

Head-to-head Norwich City vs Bristol City (h2h)

Tuan rumah tidak terkalahkan dalam sepuluh pertemuan terakhir mereka.

Kedua tim telah mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Hanya tiga dari sepuluh pertandingan terakhir mereka yang berakhir seri.

Pertemuan mereka sebelumnya memberikan kemenangan tandang 1-3 untuk Canaries.

Tuan rumah hanya kalah dua dari tujuh pertandingan terakhir mereka di kandang.

Prediksi Norwich City vs Bristol City

Berada di puncak klasemen dengan rekor tak terkalahkan memberikan sedikit keunggulan bagi Norwich City dalam permainan. Tuan rumah menikmati keunggulan lapangan dan memiliki kekuatan skuad yang lebih baik dibandingkan dengan tamu. Bristol City memiliki dua kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka, tetapi kedua kemenangan datang di kandang sendiri.

Selama tiga pertemuan h2h terakhir antara kedua belah pihak, BTTS telah menjadi hasil reguler di masing-masing pihak. Karena mereka telah mencetak setidaknya empat gol di masing-masing trio ini, gol tidak pernah menjadi kekurangan selama pertemuan mereka di kejuaraan dalam beberapa tahun terakhir.

Berita Tim Norwich City vs Bristol City

Norwich bisa melihat kembalinya penjaga gawang Tim Krul, yang baru-baru ini melakukan isolasi diri setelah dinyatakan positif terkena virus corona. Daniel Barden kemungkinan akan keluar jika pemain asal Belanda itu dianggap fit untuk bermain.

Bek kiri Xavi Quintilla tetap dalam isolasi diri, sementara striker Teemu Pukki, yang absen dalam perjalanan ke Cardiff karena cedera, berharap tersedia untuk pertandingan hari Rabu dan bisa memulai di depan di depan Jordan Hugill.

Pemain sayap Onel Hernandez kembali fit untuk tuan rumah dan siap untuk menjadi starter, meskipun ia menghadapi perjuangan yang sulit untuk menembus tim di depan Todd Cantwell dan Emiliano Buendia, yang keduanya tampil gemilang di sisi Daniel Farke musim ini.

Bos Bristol City Dean Holden memiliki beberapa masalah cedera dalam beberapa pekan terakhir dan tetap tanpa sejumlah pemain tim utama.

Penandatanganan musim panas Joe Williams, bek Nathan Baker dan gelandang Liam Walsh semuanya telah kembali ke pelatihan tim utama tetapi masih beberapa waktu lagi untuk tampil dalam skuad pertandingan.

Full-back Steven Sessegnon diperkirakan akan kembali berlatih pada akhir bulan ini, sementara gelandang Jamie Paterson tetap absen hingga satu bulan setelah operasi pangkal paha.

Jay Dasilva, Callum O’Dowda dan Andreas Weimann juga tetap berada di meja perawatan untuk Robins.

Dengan kembalinya Han-Noah Massengo dan Tyreeq Bakinson, Holden bisa kembali ke formasi 3-5-2.

Prediksi Norwich City vs Bristol City

Performa impresif tim Norwich City Daniel Farke telah membuat mereka perlahan-lahan melepaskan diri dari perburuan dalam beberapa pekan terakhir.

Canaries dapat memiliki kiper nomor satu dan pencetak gol terbanyak mereka kembali ke tim yang dapat membantu mereka mengamankan kemenangan kandang lainnya melawan tim Robins yang hanya mencatatkan lima clean sheet dalam 23 pertandingan liga sejauh ini.

Prediksi bola Norwich City vs Bristol City 2-0.

Prediksi susunan pemain Norwich City vs Bristol City

Norwich City possible starting lineup:

Krul; Aarons, Hanley, Gibson, Sorensen; Skipp, McLean; Buendia, Vrancic, Cantwell; Pukki

Bristol City possible starting lineup:

Bentley; Vyner, Kalas, Mawson; Hunt, Massengo, Nagy, Bakinson, Rowe; Diedhiou, Wells