Prediksi Olympiakos vs Porto : Benamkan Tuan Rumah, Porto

Prediksi Olympiakos vs Porto – Olympiakos vs Porto dalam pertandingan Liga Champions hari Kamis dini hari WIB, 10 Desember 2020 di Yunani. Olympiakos berharap untuk mengamankan tempat ketiga di grup Liga Champions mereka ketika mereka menghadapi Porto yang sudah lolos.

Porto tidak terkalahkan dalam empat pertandingan Liga Champions, memenangkan tiga di antaranya.

Olympiakos kalah dalam empat pertandingan terakhir Liga Champions, hanya mencetak satu gol dalam prosesnya.

Porto telah mencatatkan empat clean sheet berturut-turut di Liga Champions.

Porto memperpanjang rekor tak terkalahkan di Yunani

Porto menuju pertandingan grup Liga Champions terakhir ini dengan posisi runner up sudah diamankan, dan tanpa cara melompati pemenang yang dikonfirmasi Manchester City mereka dapat membuat beberapa perubahan tanpa rasa takut pada hari Rabu.

Meski begitu, kami masih mengharapkan raksasa Portugis mendapatkan sesuatu dari permainan ini. Mereka belum pernah kalah sejak kekalahan di babak pembukaan saat bertandang ke Manchester City, meraih hasil imbang di kandang dari tim asuhan Pep Guardiola minggu lalu setelah tiga kemenangan beruntun.

Kekalahan 3-1 di Etihad itu adalah kali terakhir mereka kebobolan gol Liga Champions, dan pada Rabu mereka menghadapi tim Olympiakos yang hanya mencetak dua gol dalam lima pertandingan grup mereka.

Sisi Yunani menang saat mereka mengalahkan Marseille pada matchday pertama, tetapi mereka telah kalah keempat pertandingan. Mereka memang memimpin Marseille dalam rekor head-to-head, jadi mereka hanya perlu menyamai hasil mereka untuk mengamankan tiket lolos ke babak sistem gugur Liga Europa.

Bahkan dengan Porto diharapkan untuk merotasi, Olympiakos sangat buruk akhir-akhir ini sehingga mendukung pengunjung untuk mendapatkan sesuatu di sini terlihat sangat berharga. Dengan mereka memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir tanpa bobol dan Olympiakos kalah tiga dari empat pertandingan terakhir mereka tanpa mencetak gol.

Berita Tim Olympiacos vs Porto

Bek kanan Olympiacos Mohamed Drager bertahan selama lima menit sebelum harus diganti pada hari Sabtu, dan pemain berusia 24 tahun itu dilaporkan dapat ditempatkan selama beberapa minggu di meja perawatan.

Veteran Rafinha pasti akan kembali ke tim untuk yang satu ini, dan sementara Lazar Randjelovic sekarang telah pulih dari virus corona, Ahmed Hassan kemungkinan tidak akan kembali hingga 2021.

Mathieu Valbuena dan Bruma masih cedera untuk tuan rumah, yang bisa memilih untuk membawa Jose Holebas kembali ke starting XI untuk pemain pinjaman Wolverhampton Wanderers, Ruben Vinagre.

Sedangkan untuk Porto, Pepe masih menunggu untuk turun ke lapangan lagi setelah mengalami masalah kaki, sementara Mouhamed Mbaye dan Ivan Marcano sedang menjalani rehabilitasi menyusul cedera.

Conceicao mungkin tergoda untuk membuat beberapa perubahan untuk permainan yang tidak terlalu berarti bagi pengunjung, yang berarti bahwa orang-orang seperti Diogo Leite, Shoya Nakajima dan Fabio Vieira semuanya bisa mulai dari sini.

Prediksi Olympiacos vs Porto

Akan menjadi kejutan untuk melihat Porto menyebutkan lineup kekuatan penuh untuk pertandingan ini dengan kualifikasi 16 besar mereka sudah diamankan, dan Olympiacos dapat merasa optimis tentang peluang mereka mengatasi raksasa Portugis minggu ini. Namun, kami masih berpikir bahwa kontingen pertahanan solid Conceicao akan menghasilkan keuntungan dan membawa Porto meraih kemenangan tipis pada hari Rabu.

Prediksi bola malam ini dari tim Soccernews Olympiacos vs Porto 0-1.

Prediksi susunan pemain Olympiacos vs Porto

Olympiacos possible starting lineup:
Sa; Rafinha, Semedo, Cisse, Holebas; M’Vila, Camara, Bouchalakis; Fortounis, El Arabi, Masouras

Porto possible starting lineup:
Marchesin; Manafa, Mbemba, Leite, Sanusi; Grujic, Oliveira, Vieira; Corona, Taremi, Nakajima