Prediksi Osasuna vs Sevilla , Lanjutkan Kemenanganmu Sevilla

K7bola – Osasuna vs Sevilla dalam lanjutan Spanyol – La Liga pada Selasa dini hari WIB, 23 Februari 2021 dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari Estadio El Sadar (Pamplona).

Osasuna berada di posisi ke-12 di klasemen saat ini. Tuan rumah telah mengumpulkan 25 poin dari 6 kemenangan dan 7 kali seri dalam 23 percobaan mereka di musim ini. Mereka sedang dalam dua kemenangan beruntun di liga, menyusul kemenangan 0-1 di tandang melawan Levante terakhir kali dalam jadwal mereka.

Sevilla siap untuk mencoba peruntungan di posisi keempat liga musim ini. Tim tamu akan datang dengan 45 poin dari 14 kemenangan dan 3 seri dengan satu pertandingan di tangan. Mereka sedang dalam lima kemenangan beruntun dalam kampanye, termasuk kemenangan 1-0 di kandang melawan Huesca di pertandingan terakhir La Liga.

Head-to-head Osasuna vs Sevilla (h2h)

Pengunjung tidak terkalahkan selama tujuh pertemuan terakhir.

Pertemuan mereka sebelumnya memberi kemenangan kandang 1-0 untuk Sevilla.

Hanya satu dari sepuluh pertandingan terakhir mereka yang berakhir seri.

Kedua tim telah mencetak gol dalam tiga dari lima pertandingan terakhir mereka.

Tuan rumah telah mencatat dua dari sepuluh kemenangan terakhir secara keseluruhan.

Osasuna telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka di La Liga, tetapi kedua kemenangan ini terjadi melawan tim-tim yang duduk di bawah tempat kesepuluh di tabel saat ini. Sebaliknya, Sevilla berada di posisi empat besar dan sedang mencatatkan rekor kemenangan beruntun selama lima pertandingan terakhir musim ini. Selain itu, mereka menang di leg pertama CDR melawan Barcelona yang akan meningkatkan moral mereka di lini tengah.

Berita Tim Osasuna vs Sevilla

Osasuna akan kembali tanpa servis dari Facundo Roncaglia, Chimy Avila, Jony dan Ruben Martinez karena cedera, sementara Darko Brasanac dan Juan Cruz tetap diragukan untuk pertandingan hari Senin.

Ante Budimir datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan melawan Levante akhir pekan lalu, dan sekarang mungkin ada awal untuk striker bersama Jonathan Calleri sebagai bagian dari dua penyerang.

Arrasate diharapkan untuk tetap dengan mayoritas tim yang dimulai terakhir kali, yang berarti bahwa Lucas Torro harus kembali mendapatkan persetujuan atas Oier bersama Jon Moncayola di lini tengah.

Adapun Sevilla, Marcos Acuna dan Lucas Ocampos akan kembali absen karena cedera, tetapi Jesus Navas kembali dari masalah sendiri melawan Dortmund dan harus fit untuk memulai di sini.

Lopetegui diperkirakan akan membuat perubahan dari tim yang tampil di Liga Champions, dengan Munir El Haddadi, Nemanja Gudelj dan Oliver Torres siap menjadi starter.

Luuk de Jong menjadi pencetak gol dalam kekalahan dari BVB selama sepekan, tetapi Youssef En-Nesyri, yang telah mencetak 13 gol liga musim ini, harus mempertahankan tempatnya di ujung serangan.

Prediksi Osasuna vs Sevilla

Osasuna akan memasuki pertandingan hari Senin dengan penuh percaya diri menyusul kemenangan berturut-turut, dan mereka akan mencari keuntungan dari potensi mabuk Liga Champions untuk Sevilla; kami mengharapkan pertandingan yang ketat di Pamplona dan percaya bahwa tuan rumah akan memiliki cukup permainan untuk menahan tim Lopetegui dengan hasil imbang yang rendah.

Prediksi bola Osasuna vs Sevilla 1-1.

Prediksi susunan pemain Osasuna vs Sevilla

Osasuna possible starting lineup:

Herrera; Vidal, Hernandez, D Garcia, Sanchez; Torres, Moncayola, Torro, R Garcia; Budimir, Calleri

Sevilla possible starting lineup:

Bounou; Navas, Kounde, Carlos, Escudero; Torres, Gudelj, Jordan; Suso, En-Nesyri, Munir