Prediksi Peru vs Argentina : Menang Lagi Albiceleste

Prediksi Peru vs Argentina – Peru vs Argentina dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 pada Rabu, 18 November 2020 dimana Kick-off pukul 07:30 WIB dari Estadio Nacional.

La Albiceleste telah menjadi tim yang jauh lebih baik di bawah bimbingan manajer baru Lionel Scaloni. Mereka memulai kampanye kualifikasi mereka dengan dua kemenangan beruntun, sebelum pertandingan mereka diakhiri dengan hasil imbang melawan Paraguay.

Tetap saja, cara mereka bermain memberi banyak harapan bagi penggemar di turnamen besar mendatang.

Saat ini, mereka menempati posisi kedua dalam klasemen, tertinggal dua poin di belakang Brasil. Mereka akan berharap untuk mendapatkan kembali posisi teratas, karena rival berat dan toppers Brasil diadu melawan pelanggan tangguh Uruguay pekan pertandingan ini.

Dan mengingat bahwa La Albiceleste akan melawan suku Inca, yang belum memenangkan pertandingan di turnamen, kemungkinan besar bagi yang pertama untuk naik ke klasemen.

Selain itu, pasukan Scaloni juga memiliki rekor h2h hebat melawan rival ini selama bertahun-tahun. Kemungkinan besar, Argentina akan menjadi tim yang lebih baik di lapangan.

FOTOS API / JUAN CEVALLOS.

Peru vs Argentina: Head-to-head (h2h)

Lionel Messi dan anak buahnya telah mencatat sembilan kemenangan keseluruhan sebelumnya.

Mereka juga mencatatkan 23 dari 28 kemenangan sebelumnya.

Sejak 1997, hanya sekali mereka gagal mencetak gol melawan lawan ini.

Pasukan Ricardo Gareca hanya menang sekali di kandang sejak 1985.

Faktanya, kemenangan h2h terakhir mereka terjadi 23 tahun yang lalu.

Peru vs Argentina: Prediksi

Suku Inca kalah 2-0 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Chile. Sementara itu, Messi dan anak buahnya ditahan imbang 1-1 di kandang oleh Paraguay.

Selanjutnya, pasukan Gareca dalam enam pertandingan tanpa kemenangan, dan mereka memiliki total tiga kemenangan dari 15 pertandingan sebelumnya. Dan dalam kampanye kualifikasi ini, mereka menjadi salah satu tim terburuk. Mereka belum memenangkan pertandingan, dan juga kebobolan dua atau lebih gol di semua pertandingan mereka sampai sekarang.

Di sisi lain, lawan mereka dalam 10 pertandingan tak terkalahkan, dan enam di antaranya adalah kemenangan. Secara mengesankan, peregangan ini termasuk pertandingan melawan Brasil, Jerman, Chili, dan Uruguay.

Mereka juga mencetak dua gol atau lebih dalam lima dari delapan pertandingan sebelumnya. Dan yang terpenting, mereka tidak terkalahkan melawan suku Inca sejak 1997, dan mereka juga mencatatkan 23 dari 28 kemenangan h2h sebelumnya.

Karena itu, perkirakan Argentina akan tetap hidup secara impresif, dan sepenuhnya mendominasi Peru pada Rabu ini.

Berita Tim Peru vs Argentina

Peru memiliki beberapa absen lagi untuk bersaing dengan kunjungan Argentina, dengan Carlos Zambrano sudah menjalani larangan setelah dikeluarkan dari lapangan melawan Brasil.

Renato Tapia dan Christofer Gonzales sama-sama mengambil kartu kuning kedua mereka dari kualifikasi dalam kekalahan baru-baru ini dari Chile, mengesampingkan pasangan tersebut dari pertemuan ini, sementara penjaga gawang Pedro Gallese masih diragukan.

Oleh karena itu, Wilder Cartagena dapat ditugaskan untuk menempati peran lini tengah bertahan melawan serangan hebat Argentina, sementara Pedro Aquino harus mulai meski ditarik keluar pada babak pertama pada hari Jumat.

Adapun Argentina, Lo Celso keluar dari bangku cadangan untuk mengantongi asis setelah cedera mengerikan Exequiel Palacios – dengan pemain Bayer Leverkusen itu mengalami patah tulang di tulang punggungnya.

Pada catatan yang lebih positif, bek kiri Ajax Nicolas Tagliafico siap untuk kembali ke pertahanan untuk Argentina, yang bisa melihat pencetak gol minggu lalu Gonzalez mendorong lebih jauh ke depan jika Scaloni memilih untuk mengubah posisi teratas.

Gonzalez akan berjuang melawan Ocampos untuk mendapatkan tempat di tiga penyerang tim tamu bersama Messi dan Martinez, yang berarti bahwa Di Maria kemungkinan akan dibatasi untuk tampil dari bangku cadangan sekali lagi.

Prediksi Peru vs Argentina

Peru telah mengirim empat gol ke Brasil dan pasti akan gugup menghadapi prospek yang mengintimidasi lini depan Argentina mengingat rekor tanpa kemenangan mereka. Pasukan Scaloni tidak memiliki segalanya dengan cara mereka sendiri melawan Paraguay tetapi akan bertekad untuk mengakhiri tahun ini dengan catatan tinggi, jadi semua tanda mengarah ke kemenangan rutin untuk La Albiceleste pada hari Rabu.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Peru vs Argentina 1-3.

Prediksi susunan pemain Peru vs Argentina

Peru possible starting lineup:
Carvallo; Advincula, Araujo, Abram, Trauco; Cartagena; Carrillo, Aquino, Yotun, Flores; Lapadula

Argentina possible starting lineup:
Martinez; Montiel, Martinez Quarta, Otamendi, Tagliafico; Paredes, De Paul, Lo Celso; Messi, Martinez, Gonzalez