Prediksi Polandia vs Belanda : Incar Kemenangan Beruntun , De Boer

 Prediksi Polandia vs Belanda  Polandia vs Belanda dalam lanjutan  UEFA Nations League pada hari Kamis 19 November 2020 dimana Kick-off pukul 02:45 WIB dari Stadion Śląski.

Italia adalah pemuncak klasemen, dan dengan satu hari pertandingan tersisa, kemenangan adalah suatu keharusan bagi Eagles serta Flying Dutchemen – untuk mencapai semifinal.

Karena alasan itu saja, pertemuan yang akan datang akan menjadi pertemuan yang sengit, dan sebenarnya akan menjadi final virtual.

Selain itu, mereka juga harus berharap Italia akan berjuang melawan Bosnia. Tapi itu tidak dalam kendali mereka, dan yang bisa mereka lakukan adalah mengejar tiga poin Rabu ini.

Pasukan Frank de Boer, serta pasukan Jerzy Brzeczek memiliki talenta fenomenal di daftar nama masing-masing, dan juga telah berada di antara tim terbaik di dunia selama beberapa tahun terakhir.

Belanda mungkin telah melalui beberapa pertandingan yang mengganggu di bulan lalu, tetapi mereka memiliki kepercayaan diri untuk memiliki rekor h2h yang luar biasa selama bertahun-tahun.

Harapan dasarnya adalah bahwa gol akan datang dari kedua tim di Stadion Śląski.

Polandia vs Belanda: Head-to-head (h2h)

Pasukan Boer sedang dalam empat kemenangan dalam pertandingan, termasuk pertemuan berikutnya yang akan datang.

Faktanya, mereka berada dalam rekor tak terkalahkan selama 41 tahun.

Mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam lima dari enam pertandingan sebelumnya.

The Eagles telah kalah dalam semua pertemuan di kandangnya sejak 1979.

Polandia vs Belanda: Prediksi

Pasukan Brzeczek kalah 2-0 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Italia. Sementara itu, Flying Dutchmen mencatatkan kemenangan 3-1 di kandang sendiri melawan Bosnia & Herzegovina.

Selanjutnya, Eagles telah memenangkan 12 dari 17 pertandingan mereka sebelumnya, dan mereka juga telah mencetak dua atau lebih gol dalam delapan dari sebelas pertandingan sebelumnya.

Di kandang, mereka tidak terkalahkan sejak November 2018, dan dalam prosesnya telah mencetak dua atau lebih gol dalam tujuh dari sembilan penampilan mereka sebelumnya.

Di sisi lain, lawan mereka tidak terkalahkan dalam 20 dari 25 pertandingan sebelumnya, dan tandang, mereka baru saja kalah melawan Prancis dan Portugal sejak Maret 2017.

Yang terpenting, pasukan Boer juga memiliki rekor h2h yang luar biasa melawan lawan ini selama bertahun-tahun.

Rabu ini, dengan satu tempat di semifinal dipertaruhkan, kita dapat mengharapkan kedua regu ini untuk memberikan penampilan terbaik mereka. Dan untuk alasan itu, antisipasi banyak gol di Stadion Śląski.

Berita Tim Polandia vs Belanda

Brzeczek tidak akan bisa memanggil Jacek Goralski, yang dikeluarkan dari lapangan setelah dimasukkan sebagai pemain pengganti pada Minggu.

Kamil Grosicki diharapkan masuk ke tim di sayap, sementara itu tidak mengejutkan jika Arkadiusz Milik atau Krzysztof Piatek dimasukkan ke dalam tim.

De Boer bisa mengembalikan Donny van de Beek, yang berpotensi sebagai pengganti Davy Klaassen yang bermain 90 menit pada akhir pekan.

Donyell Malen mungkin akan dipanggil untuk menyerang jika De Boer memilih untuk mengistirahatkan Luuk de Jong, yang telah terlibat dalam 18 pertandingan untuk klub dan negaranya sejak 4 September.

Prediksi Polandia vs Belanda

Kedua tim akan menuju pertandingan ini untuk mencari poin maksimal, sambil berharap Bosnia-Herzegovina dapat membantu mereka di tempat lain. Namun, ada kemungkinan realistis tempat kedua menjadi yang terbaik yang bisa diharapkan oleh kedua belah pihak, dan itu bisa menyebabkan pengunjung melakukan cukup banyak untuk bagian rampasan.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Polandia vs Belanda 1-1.

Prediksi susunan pemain Polandia vs Belanda

Poland possible starting lineup:
Szczesny; Bereszynski, Glik, Bednarek, Reca; Krychowiak, Moder; Szymanski, Linetty, Grosicki; Lewandowski

Netherlands possible starting lineup:
Krul; Dumfries, De Vrij, Blind, Wijndal; Van de Beek, Wijnaldum, F.De Jong; Berghuis, Malen, Depay