Prediksi Porto vs Benfica, Tiga Poin Penting

Prediksi Porto vs Benfica – Porto vs Benfica dalam lanjutan Liga Portugal Primeira pada Sabtu 16 Januari 2021 dimana Kick-Off pukul 03.00 WIB dari Estadio de Dragao, Porto.

Banyak yang akan mengatakan bahwa duel antara Porto FC dan Benfica adalah yang terbaik yang ditawarkan liga Portugal.

Sudah waktunya untuk O Classico lainnya, yang dijadwalkan pada Jumat malam untuk dimainkan di Dragao. Kedua tim berada di posisi yang hampir sama, membutuhkan tiga poin dari pertandingan derby untuk mengimbangi pemimpin klasemen Sporting Lisbon.

Baik Dragons dan Eagles memiliki ambisi setinggi mungkin untuk kampanye ini, jadi kita pasti akan melihat pertandingan yang luar biasa.

Dari segi performa, Porto telah mengumpulkan lebih banyak poin daripada lawannya dalam 30 hari terakhir.

Head to head Porto vs Benfica

Saingan sengit ini sudah bertemu sekali musim ini. Porto FC menang di final Piala Super dan memenangkan trofi pertama. Hasil dalam pertandingan itu adalah 2-0 yang menguntungkan mereka.

Jumlah total pertandingan head to head sebelumnya sejauh ini adalah 64. Porto telah memenangkan sebagian besar dari 34 itu, sementara Eagles merayakan 16 kemenangan.

Empat dari enam pertemuan terakhir telah berakhir dengan kedua tim mencetak gol dan total lebih dari 2,5 gol.

Prediksi Porto vs Benfica

Kedua tim melakukan pemanasan untuk hari besar dengan kemenangan meyakinkan. Benfica mengalahkan Tondela di kandang 2-0 berkat gol Seferovic dan Waldschmidt. Ini juga pertama kalinya dalam beberapa saat mereka menjaga clean sheet setelah kebobolan gol melawan Porto, Portimonense dan Santa Clara.

Adapun oposisi mereka, The Dragons mengirim Famalicao di jalan dengan cukup mudah. Hasil waktu penuh adalah 4-1 untuk mendukung Porto. Mehdi Taremi adalah pahlawan, mencetak dua gol.

Dalam hal efisiensi, tuan rumah lebih sukses dengan mencetak 35 gol dibandingkan dengan Benfica 28. Statistik Porto saat ini di Dragao adalah enam kemenangan, satu kekalahan dan selisih gol 18-8.

Conceicao diharapkan untuk kembali ke tim yang diberhentikan dengan kejam dari Famalicao akhir pekan lalu.

Itu akan melihat pemai seperti Malang Sarr, Marko Grujic dan Toni Martinez semuanya turun ke bangku cadangan setelah pertandingan mereka di piala.

Sementara Jesus bisa memilih tim yang sama yang melewati Tondela, ada keputusan yang harus dibuat di sepertiga akhir.

Chiquinho dan Gian-Luca Waldschmidt menyumbangkan tiga dari empat gol di piala, menempatkan diri mereka dalam persaingan untuk peran awal.

Pemain pinjaman Barcelona Jean-Clair Todibo tidak akan dipertimbangkan untuk mendapat tempat di XI pertama setelah melakukan laga pertamanya untuk klub di pertandingan yang sama.

Prediksi Porto vs Benfica

Untuk kedua klub ini, ini adalah pertandingan terpenting mereka musim ini, dan kami mengharapkan performa yang kuat dari kedua belah pihak. Namun, Porto akan percaya diri dari kemenangan piala mereka baru-baru ini atas rival mereka, dan tim tuan rumah bisa menang dari pertandingan bolak-balik pada Jumat malam.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Porto vs Benfica 2-1.

Prediksi susunan pemain Porto vs Benfica

Porto possible starting lineup:

Marchesin; Nanu, Mbemba, Leite, Sanusi; Corona, Oliveira, Uribe, Otavio; Marega, Taremi

Benfica possible starting lineup:

Vlachodimos; Gilberto, Otamendi, Vertonghen, Grimaldo; Everton, Pizzi, Weigl, Rafa; Seferovic, Nunez