Prediksi Prancis vs Swedia : Les Blues Hanya Butuh Seri Untuk Lolos

Prediksi Prancis vs Swedia – Prancis vs Swedia dalam pertandingan UEFA Nations League hari Rabu dini hari WIB, 18 November 2020 di Stade de France. Setelah kemenangan mereka di Portugal pada Sabtu malam, Prancis hanya membutuhkan satu poin di sini untuk memastikan tempat mereka di final.

Prancis telah memenangkan 11 dari 14 pertandingan internasional terakhir mereka (D2, L1), termasuk empat kemenangan dari lima di Nations League musim ini (D1).

Prancis tidak terkalahkan dalam 21 pertandingan kandang sebelum kekalahan persahabatan mereka dari Finlandia pekan lalu, menang 17 kali.

Swedia telah kalah dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka.

Prancis menang 0-1 pada pertandingan terbalik September.

Prancis siap Menyelesaikan Pekerjaan di Paris

Prancis pulih dari gangguan persahabatan pekan lalu melawan Finlandia untuk mengalahkan Portugal pada Sabtu malam, dan Les Bleus harus dengan nyaman memastikan posisi teratas di Liga A-3 Selasa ini ketika mereka menjamu Swedia.

Didier Deschamps bermain-main dengan susunan pemain yang tampil buruk di sini Rabu lalu saat Finlandia membukukan kemenangan mengejutkan 0-2, hasil yang mengakhiri 21 pertandingan tak terkalahkan beruntun untuk Les Bleus di kandang (W17, D4).

Tapi Prancis kembali pada lagu ketika mereka kembali ke aksi Nations League dengan komplemen penuh pada Sabtu malam, saat gol babak kedua N’Golo Kante merebut ketiga poin melawan Portugal di Lisbon.

Prancis sekarang hanya membutuhkan satu poin dari pertandingan yang tersisa untuk memastikan kualifikasi mereka ke putaran final tahun depan dan mereka harus menjaga Swedia sekali lagi setelah mengalahkan tim Janne Andersson 0-1 pada pertandingan terbalik di bulan September.

Les Bleus menang empat kali dan seri satu kali dari lima pertandingan Nations League, jadi sulit untuk membayangkan Swedia menyebabkan terlalu banyak masalah mengingat tim Skandinavia itu kalah dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka dan empat dari lima pertandingan mereka di kompetisi ini.

Dengan Prancis diharapkan untuk meringankan jalan mereka melalui pertemuan ini, kami juga memperkirakan mereka menang. Tuan rumah telah mencetak setidaknya dua gol dalam 11 dari 15 pertandingan kandang terakhir mereka dan telah menjaga tiga clean sheet dalam lima pertandingan Nations League mereka. Swedia, sementara itu, gagal mencetak gol dan telah kebobolan setidaknya dua kali dalam tiga pertandingan Liga A-3 mereka.

Berita Tim Prancis vs Swedia

Pemenang pertandingan hari Sabtu, Kante, tidak akan berperan dalam pertandingan grup terakhir Prancis setelah pemain Chelsea itu mendapatkan kartu kuning kedua di babak penyisihan grup pada matchday lima.

Corentin Tolisso dan Moussa Sissoko sama-sama berharap untuk menggantikan Kante di lini tengah, dengan Deschamps kemungkinan akan membuat sejumlah perubahan mengingat fakta bahwa Prancis memiliki sedikit kebanggaan untuk bermain dalam pertandingan ini.

Perubahan di area lain di lapangan bisa membuat Marcus Thuram memberikan start kompetitif pertamanya untuk tim nasional, dengan Clement Lenglet dan Lucas Digne berpotensi kembali ke lineup awal Deschamps juga.

Mbappe tidak mengambil risiko untuk pertemuan dengan Portugal, dan tampaknya tidak mungkin penyerang Paris Saint-Germain itu akan kembali beraksi dalam pertandingan yang tidak penting ini.

Adapun Swedia, Andersson juga bisa membuat beberapa perubahan meskipun menang atas Kroasia, dengan beberapa pemukul besar mereka tersisa di bangku cadangan untuk pertemuan itu.

Albin Ekdal mendapat kartu kuning keduanya untuk turnamen ini pada akhir pekan dan akan dipaksa untuk melewatkan yang satu ini, dengan Mattias Svanberg, Viktor Claesson dan Robin Quaison berpotensi berada di baris untuk peran awal.

Prediksi Prancis vs Swedia

Swedia mengalahkan Prancis baru-baru ini pada 2017, dan dengan pasukan Andersson memperjuangkan hak mereka untuk tetap di Liga A, para pengunjung akan sangat termotivasi untuk berbaris menuju kemenangan bersejarah. Prancis tidak memiliki alasan untuk berhati-hati dalam permainan ini dengan posisi teratas sudah dijamin, tetapi bahkan dengan sejumlah perubahan yang mungkin terjadi, kami tidak dapat melihat pasukan Deschamps keluar di ujung garis skor yang salah dan berharap Les Bleus mengonfirmasi tim Swedia. degradasi dengan kemenangan langsung pada hari Selasa.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Prancis vs Swedia 2-0.

Prediksi susunan pemain Prancis vs Swedia

France possible starting lineup:
Maignan; Pavard, Varane, Lenglet, Digne; Nzonzi, Rabiot, Tolisso; Griezmann, Thuram, Giroud

Sweden possible starting lineup:
Olsen; Lustig, Lindelof, Danielson, Bengtsson; Forsberg, Olsson, Svanberg, Claesson; Kulusevski, Berg