Prediksi PSG vs Basaksehir , Pesan Tiket ke 16 Besar Parisien

 Prediksi PSG vs Basaksehir – PSG vs Basaksehir dalam lanjutan Liga Champions UEFA pada Rabu 09 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 03: 00 WIB dari Parc des Princes (Paris).

Grup H berada dalam posisi yang ketat untuk menentukan pesaing playoff musim ini. Dengan tiga tim yang menyamakan kedudukan pada sembilan poin yang sama di klasemen, pertandingan final akan menentukan dua tim yang akan maju ke babak 16 besar dalam jadwal Liga Champions.

PSG sedang dalam dua kemenangan beruntun dalam pertandingan CL menjelang pertandingan grup terakhir. Pertemuan mereka sebelumnya terjadi di tandang dan mereka mengalahkan Man Utd dengan skor 1-3.

Sementara itu, Basaksehir sudah kalah empat dari lima pertandingan terakhirnya di grup. Mereka akan berkunjung setelah kekalahan 3-4 di kandang melawan RB Leipzig.

Head-to-head PSG vs Basaksehir (h2h)

Pertemuan mereka sebelumnya di CL 2020 memberikan kemenangan tandang 0-2 untuk PSG.

Pengunjung belum pernah bermain melawan klub dari negara lawan mereka.

Tuan rumah telah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka dengan klub Turki lainnya.

Tim  Prancis mempertahankan clean sheet dalam empat dari lima pertandingan semacam itu.

 

Prediksi PSG vs Basaksehir

PSG mencetak dua gol dalam kunjungan mereka ke Istanbul pada pertandingan sebaliknya musim ini untuk pertandingan penyisihan grup Liga Champions. Namun, Juara Prancis menikmati keunggulan dasar dalam permainan dan dapat menggunakannya untuk menciptakan margin kemenangan yang lebih baik untuk pertandingan yang akan datang pada hari Selasa.

Setelah kalah dalam dua pertandingan CL terakhir mereka berturut-turut, Istanbul Basaksehir tidak menjadi ancaman besar bagi tim tuan rumah yang bertujuan untuk lolos knock out. Karena semua tim kecuali pengunjung bersaing untuk 16 besar, kami dapat mengharapkan tuan rumah untuk bekerja keras di Parc des Princes.

Berita Tim Paris Saint-Germain vs Istanbul Basaksehir

PSG membuat perubahan besar untuk perjalanan mereka ke Montpellier, tetapi Tuchel pasti akan kembali ke formasi reguler 4-3-3 dan menyambut beberapa bintang tim utama kembali ke tim pada Selasa.

Mbappe disebutkan di bangku cadangan dan Neymar tidak tampil sama sekali pada hari Sabtu, tetapi keduanya pasti akan kembali untuk yang satu ini, seperti halnya Marco Verratti, yang juga diberikan libur malam melawan La Paillade.

Gol pertama Dagba untuk klub sepertinya tidak akan membuatnya mempertahankan tempatnya di bek kanan atas Alessandro Florenzi, dengan Marquinhos, Danilo Pereira dan Paredes siap untuk kembali ke starting XI pertama.

Namun, Pablo Sarabia diperkirakan akan tetap absen karena masalah otot hingga akhir bulan, sementara Julian Draxler dan Mauro Icardi sama-sama diragukan kebugarannya.

Adapun tim tamu, Martin Skrtel dilarang untuk yang satu ini setelah mendapat kartu kuning ketiganya di fase grup dalam kekalahan dari Leipzig.

Dengan Alexandru Epureanu absen karena masalah otot, dan Ravil Tagir tidak memenuhi syarat, Mahmut Tekdemir mungkin dipaksa untuk menggantikan posisinya di jantung pertahanan bersama Ponck, yang mencetak gol bunuh diri pada akhir pekan.

Edin Visca terpaksa absen dalam laga dengan Yeni Malatyaspor setelah dipaksa keluar melawan Leipzig, tetapi pemain berusia 30 tahun itu diperkirakan akan baik-baik saja untuk perjalanan ke ibu kota Prancis.

Prediksi Paris Saint-Germain vs Istanbul Basaksehir

PSG tidak mampu untuk bertele-tele atau mencoba dan mencetak gol sempurna dalam permainan ini – memastikan bahwa timnya menang dengan ketiga poin adalah yang terpenting bagi Tuchel di sini. Bahkan dengan tim yang melemah, PSG masih mengalahkan Montpellier di kandang sendiri pada akhir pekan, dan kami mengharapkan juara Ligue 1 untuk memastikan tempat mereka di babak 16 besar dengan kemenangan gemilang atas tim Basaksehir Istanbul yang luar biasa pada hari Selasa.

Prediksi bola malam ini dari tim Soccernews Paris Saint-Germain vs Istanbul Basaksehir 3-0.

Prediksi susunan pemain Paris Saint-Germain vs Istanbul Basaksehir

Paris Saint-Germain possible starting lineup:
Navas; Florenzi, Marquinhos, Kimpembe, Diallo; Pereira, Paredes, Verratti; Di Maria, Mbappe, Neymar

Istanbul Basaksehir possible starting lineup:
Gunok; Rafael, Ponck, Tekdemir, Kaldirim; Kahveci, Ozcan; Visca, Giuliano, Chadli; Ba