Prediksi PSG vs Lyon, Berebut Tahta Klasemen

 Prediksi PSG vs Lyon – PSG vs Lyon  dalam lanjutan Ligue 1 Prancis pada Senin 14 Desember 2020 Dimulai pada pukul 03:00 WIB dari Parc des Princes (Paris).

Mungkin pertandingan terbesar untuk ambil bagian di Prancis adalah pada Minggu malam ketika PSG menghadapi Lyon. PSG mendominasi tahun 2010-an di Ligue 1 dan Lyon mendominasi tahun 2000-an. Kedua klub mengincar gelar liga musim ini jadi ini menjanjikan pertandingan yang cukup.

PSG menghancurkan Istanbul 5-1 di sini pada pertengahan pekan di Liga Champions untuk lolos ke babak sistem gugur di depan kualitas seperti Manchester United dan dengan kompetisi Eropa yang ditahan sekarang hingga Februari PSG benar-benar dapat fokus mempertahankan gelar liga mereka.

Tidak seperti musim lainnya PSG memiliki banyak persaingan dan mereka hanya unggul 2 poin sehingga tidak mampu untuk kehilangan poin. Namun itulah yang mereka lakukan dalam pertandingan kandang terakhir mereka saat mereka ditahan imbang 2-2 secara mengejutkan melawan Bordeaux.

Namun itu kembali ke jalur kemenangan akhir pekan lalu ketika PSG mengalahkan Montpellier di laga tandang 3-1.

Lyon berada di posisi ke-3 dengan 26 poin dan hanya tertinggal dua poin, jika mereka menang, mereka melewati PSG. Lyon berada dalam performa yang luar biasa dan telah memenangkan 4 pertandingan terakhir berturut-turut. Memang mereka sudah tiga bulan tanpa kekalahan dan hanya kalah sekali dari 13 pertandingan.

Performa tandang sama saja untuk Lyon dan mereka telah memenangkan 2 pertandingan terakhir berturut-turut tanpa kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Head to Head PSG vs Lyon

PSG mengalahkan Lyon 4-2 di sini pada pertandingan musim lalu.

Lyon belum pernah menang di Paris di liga sejak 2007.

PSG telah mencetak 11 gol melewati Lyon dalam 4 pertemuan liga terakhir.

Prediksi PSG vs Lyon

PSG memiliki tim yang lebih baik tentunya dan di atas kertas seharusnya tidak mengalami banyak kesulitan. Tapi mereka akan memiliki permainan yang sulit di tangan mereka. Salah satu alasannya adalah bahwa Lyon tidak bekerja sekeras ini selama beberapa minggu terakhir untuk menghancurkan pertandingan di Paris.

Lyon bisa saja pergi dari sini dengan kekalahan yang diharapkan tetapi mereka akan bersiap sehingga mereka tidak dimainkan di luar lapangan dan menerima kekalahan tipis daripada kekalahan besar.

PSG harus menang tetapi mereka selalu memiliki peluang dan nilai yang tidak terlalu bagus, jadi sebagai gantinya kami ingin mendukung Lyon tetapi pada handicap, kami juga berharap melihat kedua tim menemukan bagian belakang gawang.

Berita Tim PSG vs Lyon

PSG memiliki kekhawatiran cedera yang jauh lebih sedikit sekarang daripada yang mereka alami di awal musim, dan ada optimisme bahwa Julian Draxler mungkin dapat kembali beraksi di pertandingan ini.

Juan Bernat adalah satu-satunya perhatian jangka panjang bagi sang juara, tetapi Mauro Icardi dan Pablo Sarabia belum siap untuk turun ke lapangan.

Tuchel telah memilih 5-3-2 yang tidak ortodoks dalam dua pertandingan terakhir PSG tetapi mungkin beralih ke empat bek di sini, yang akan memungkinkan Moise Kean untuk kembali ke lapangan dan berusaha melanjutkan awal yang mengesankan untuk hidup dalam warna PSG.

Sedangkan untuk Lyon, Cherki diskors untuk yang ini menyusul kartu merahnya dalam kemenangan atas Metz, tetapi pemain berusia 17 tahun itu sepertinya tidak akan pernah memulai di sini.

Thiago Mendes kembali dari skorsingnya sendiri dan mungkin datang ke lini tengah untuk memberikan stabilitas lebih terhadap serangan PSG yang merajalela.

Garcia akan menghitung berkatnya dengan tidak ada pemain yang cedera untuk pertandingan ini, seperti yang diperintahkan dokter untuk Lyon, yang akan berusaha untuk mengatasi rintangan di ibu kota Prancis.

Prediksi Paris Saint-Germain vs Lyon

Meskipun mengalahkan Montpellier dan Istanbul baru-baru ini, PSG akan membuat kesalahan fatal jika mereka bertanding melawan Lyon karena berpikir bahwa mereka telah menang. Les Gones sendiri berada di tempat yang luar biasa dan kepercayaan diri akan setinggi langit di kubu pengunjung saat ini, jadi penggemar harus menonton laga thriller di Parc des Princes, yang pada akhirnya kami harapkan pasukan Tuchel akan menang.

Prediksi bola malam ini dari tim Soccernews Paris Saint-Germain vs Lyon 3-2.

Prediksi susunan pemain Paris Saint-Germain vs Lyon

Paris Saint-Germain possible starting lineup:
Navas; Florenzi, Marquinhos, Kimpembe, Kurzawa; Gueye, Verratti, Paredes; Mbappe, Kean, Neymar

Lyon possible starting lineup:
Lopes; De Sciglio, Denayer, Marcelo, Cornet; Mendes, Aouar, Paqueta; Kadewere, Depay, Toko Ekambi