Prediksi PSG vs Monaco, Buru Pucuk PSG

K7bola – Ligue 1 kembali beraksi dengan pertandingan beroktan tinggi akhir pekan ini saat Paris Saint-Germain menjamu Monaco di Parc des Princes pada hari Senin dini hari WIB, 22 Februari 2021. Kedua tim tampil mengesankan dalam beberapa pekan terakhir dan akan berusaha meraih kemenangan penting dalam pertandingan ini.

Paris Saint-Germain telah pulih dari awal yang lambat untuk kampanye mereka dan hanya satu poin di belakang Lille di klasemen Ligue 1. Juara Prancis itu mengalahkan Barcelona di Liga Champions UEFA awal pekan ini dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Monaco, di sisi lain, berada di posisi keempat dalam tabel liga dan telah menjadi kekuatan yang bangkit di bawah Niko Kovac. Les Monegasques ditahan imbang 2-2 oleh Lorient pada pertandingan mereka sebelumnya dan ingin membuat kesal akhir pekan ini.

Head to head Paris Saint-Germain vs Monaco

Paris Saint-Germain memiliki rekor luar biasa melawan Monaco dan telah memenangkan 18 pertandingan dari total 45 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Monaco hanya berhasil meraih 12 kemenangan melawan Paris Saint-Germain dan perlu meningkatkannya akhir pekan ini.

Pertandingan terbalik antara kedua tim tahun lalu berakhir dengan kemenangan 3-2 yang menakjubkan untuk Monaco. Kevin Volland mencetak dua gol pada hari itu dan ingin memberikan pengaruh serupa pada pertandingan ini.

Panduan bentuk Paris Saint-Germain di Ligue 1: W-W-W-L-W

Panduan bentuk Monaco di Ligue 1: D-W-W-W-W

Paris Saint-Germain vs Monaco Team News

Paris Saint Germain

Neymar, Angel Di Maria, dan Juan Bernat sedang berjuang dengan kebugaran mereka dan akan dikeluarkan dari skuad. Rafinha dan Colin Dagba juga mengalami pukulan dan mungkin tidak mengambil risiko melawan Monaco akhir pekan ini

Cedera: Neymar, Angel Di Maria, Juan Bernat, Timothee Pembele

Diragukan: Rafinha, Colin Dagba

Diskors: Tidak ada

Monaco

Aleksandr Golovin dan Benjamin Lecomte telah pulih dari pukulan mereka dan tersedia untuk dipilih dalam game ini. Cesc Fabregas dan Gelson Martins tetap cedera, bagaimanapun, dan absen untuk pertandingan ini.

Cedera: Cesc Fabregas, Gelson Martins

Diragukan: Tidak ada

Diskors: Tidak ada

Prediksi Paris Saint-Germain vs Monaco

Paris Saint-Germain telah kembali ke performa terbaiknya yang mematikan dan nyaris tak terhentikan melawan Barcelona di Liga Champions UEFA. Kylian Mbappe menghasilkan kinerja bersejarah pada hari itu dan akan berusaha melakukan prestasi serupa melawan mantan timnya akhir pekan ini.

Monaco telah menunjukkan peningkatan luar biasa di bawah Niko Kovac musim ini dan sangat mampu merepotkan juara Prancis. Tim tamu kemungkinan besar akan menyiapkan meja dan mungkin bisa mengambil sesuatu dari pertandingan ini.

Prediksi bola : Paris Saint-Germain 2-2 Monaco

Prediksi XI Paris Saint-Germain vs Monaco

Prediksi XI Paris Saint-Germain (4-2-3-1): Keylor Navas; Layvin Kurzawa, Presnel Kimpembe, Marquinhos, Alessandro Florenzi; Idrissa Gueye, Leandro Paredes; Marco Verratti, Moise Kean, Kylian Mbappe; Mauro Icardi

Prediksi Monaco XI (4-4-2): Benjamin Lecomte; Caio Henrique, Benoit Badiashile, Guillermo Maripan, Djibril Sidibe; Aleksandr Golovin, Aurelien Tchouameni, Youssouf Fofana, Sofiane Diop; Kevin Volland, Wissam Ben Yedder