Prediksi PSG vs Nimes, Menang Besar Poch

K7bola– PSG vs Nimes dalam lanjutan Liga Prancis – Ligue 1 pada Kamis 04 Februari 2021 Dimulai pukul 03:00 WIB dari Parc des Princes.

PSG kini telah kalah dalam 5 pertandingan musim ini dan harus ada tanda tanya serius apakah mereka akan mempertahankan gelar mereka. Ya, mereka hanya tertinggal 3 poin di belakang pemimpin klasemen Lille tetapi biasanya pada tahap ini klub sudah unggul 15 poin, standar mereka telah turun.

Ada kejutan besar pada akhir pekan ketika PSG kalah 3-2 dari Lorient di tempat ke-19, meskipun Neymar mencetak 2 penalti, itu tidak cukup dan PSG menyerah di tempat pertama dan akibatnya jatuh ke posisi ketiga.

Kekalahan tersebut merupakan yang pertama bagi pelatih baru Mauricio Pochettino di PSG dan dia baru bertugas selama 1 bulan. Meskipun kejutan bisa terjadi seperti yang mereka lakukan akhir pekan lalu, semua orang akan mengharapkan mereka tidak hanya mengalahkan Nimes di Paris tetapi juga mencetak banyak gol.

PSG memiliki rekor terbaik ke-2 di kandang dan telah memenangkan 25 poin dari kemungkinan 33. Sang juara telah memenangkan 4 terakhir mereka berturut-turut di Paris dengan pertandingan terakhir mereka berakhir dengan kemenangan 4-0 atas Montpellier.

Bagi Nimes, ini seperti David v Goliath dan klub tidak dapat membantahnya karena mereka datang ke pertandingan ini di tempat terakhir di Ligue 1.

Nimes telah kalah dalam 14 dari 21 pertandingan mereka sejauh ini dan akhir pekan lalu mereka kalah 3-1 di Angers. Klub hanya memperoleh 3 poin dari 15 terakhir mereka.

Yang menarik bagi Nimes adalah bahwa mereka memiliki rekor tandang yang lebih baik daripada di kandang dan dari total 15 poin mereka, mereka sebenarnya mendapatkan 11 di tandang. Nimes telah memenangkan 3 pertandingan dari 11 pertandingan yang dimainkan sejauh ini.

PSG vs Nimes: Head to Head

Musim lalu PSG memenangkan pertandingan ini 3-0.

Di Ligue 1 klub telah bermain satu sama lain 4 kali dan PSG telah memenangkan semua 4 pertandingan dan mencetak 14 gol dan hanya kebobolan 2 kali.

Ada rekor 100% antara tim untuk melihat lebih banyak gol di babak ke-2.

PSG vs Nimes: Prediksi

Ini adalah permainan di mana sebagian besar setiap pengikut sepak bola akan melihat kemenangan kandang, tetapi kami tidak dapat mendukungnya karena PSG memiliki peluang besar, tidak ada nilai untuk melakukannya.

PSG akan menjadi monster yang terluka dan terkadang klub dengan kualitas PSG memainkan permainan ini dan mendapatkan kemenangan 2-0 atau 3-0. Kami pikir pada kesempatan ini kami akan memiliki tim yang akan bertekad untuk memperbaiki kekurangan mereka melawan Lorient dan hanya mengingatkan liga tentang apa yang bisa mereka lakukan.

Berita Tim Paris Saint-Germain vs Nimes

PSG akan tanpa Marco Verratti dan Abdou Diallo setelah mereka kembali dalam tes virus korona positif sebelum kekalahan Lorient, meskipun yang pertama dilarang untuk yang satu ini.

Neymar juga diskors untuk pertandingan ini, jadi tidak mengherankan melihat Kylian Mbappe mundur ke kiri sementara Julian Draxler dan Rafinha bertarung memperebutkan peran nomor 10.

Masih harus dilihat apakah Keylor Navas dan Marquinhos akan pulih tepat waktu untuk PSG, yang bisa melakukannya tanpa cedera menjelang jadwal Februari yang membebani.

Nimes memiliki sejumlah masalah cedera yang harus ditangani, dengan Sidy Sarr, Loick Landre dan Pablo Martinez semuanya masih absen untuk saat ini.

Martinez diperkirakan memiliki peluang bagus untuk kembali tepat waktu untuk pertandingan akhir pekan dengan Monaco, tetapi ketidakhadirannya untuk pertandingan ini membuat Nimes memiliki opsi pertahanan yang terbatas melawan serangan PSG yang tangguh.

Prediksi Paris Saint-Germain vs Nimes

Lorient membuktikan pada akhir pekan bahwa pertahanan PSG yang porak-poranda jelas tidak bisa ditembus, dan kekalahan Neymar dan Verratti juga akan berdampak besar bagi tim asuhan Pochettino. Hal-hal aneh telah terjadi musim ini, tetapi kami tidak berharap sang juara menderita gangguan back-to-back dan memberi tip kepada tuan rumah untuk kembali ke jalur kemenangan dengan cara dominan atas tim basement liga minggu ini.

Prediksi bola Paris Saint-Germain vs Nimes 3-1.

Prediksi susunan pemain Paris Saint-Germain vs Nimes

Paris Saint-Germain possible starting lineup:

Rico; Dagba, Kehrer, Kimpembe, Kurzawa; Paredes, Gueye; Di Maria, Rafinha, Mbappe; Icardi

Nimes possible starting lineup:

Reynet; Alakouch, Deaux, Briancon, Meling; Cubas, Fomba; Ferhat, Ripart, Eliasson; Kone