Prediksi PSV Eindhoven vs Olympiacos, Kejar Defisit Dua Gol

K7bola– PSV Eindhoven vs Olympiacos dalam pertandingan Liga Europa hari Jumat dini hari WIB, 26 Februari 2021 di Philips Stadion. PSV Eindhoven memiliki pekerjaan yang harus dilakukan selama pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa melawan Olympiacos .

PSV telah memenangkan 10 dari 11 pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi.

Tuan rumah hanya kalah satu dari delapan pertandingan Liga Europa terakhir mereka di Philips Stadion.

Olympiacos hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan tandang Eropa terakhir mereka.

Olympiacos akan menuju leg kedua pertandingan ini dengan keunggulan 4-2 untuk melindungi dari pertemuan terbalik pekan lalu, tetapi mereka kemungkinan besar akan menghadapi malam yang sulit di Eindhoven.

Itu karena PSV hampir sempurna di kandang sendiri akhir-akhir ini, karena mereka telah memenangkan 10 dari 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi di Philips Stadion.

Pasukan Roger Schmidt juga hanya kalah satu dari delapan pertandingan kandang terakhir Liga Europa mereka, meski itu terjadi dalam kompetisi musim ini melawan Granada.

Sebaliknya, rekor tandang Eropa Olympiakos baru-baru ini buruk, karena mereka hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan terakhir mereka di benua itu, semua itu sebagian besar dari pertandingan tersebut terjadi di Liga Champions.

Raksasa Yunani juga hanya mencetak satu gol dalam empat pertandingan tandang mereka di Eropa musim ini, meskipun mereka mencetak gol di semua pertandingan domestik tandang musim ini.

Rekor domestik itu, serta fakta Olympiacos mencetak empat gol melawan PSV sepekan lalu, menunjukkan Pedro Martins setidaknya harus melihat timnya masuk daftar pencetak gol pada hari Kamis.

Namun, kami memperkirakan PSV akan memperpanjang rekor kemenangan mengesankan mereka di kandang dalam game ini.

Berita Tim PSV Eindhoven vs Olympiacos

Martins akan menyerahkan penarikan kembali kepada Semedo dalam sebuah langkah yang kemungkinan akan membuat Sokratis Papastathopoulos jatuh ke bangku cadangan.

Masouras bisa mendapatkan anggukan atas Mathieu Valbuena setelah masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol penentu pekan lalu.

Jordan Teze, Mario Gotze dan Malen semuanya akan tampil untuk PSV setelah turun ke bangku cadangan pada akhir pekan.

Mohamed Ihattaren bisa kembali ke skuad setelah absen di dua pertandingan terakhir karena sakit, tetapi Ibrahim Sangare absen karena skorsing.

Prediksi PSV Eindhoven vs Olympiacos

Ada banyak sekali gol dalam pertandingan terakhir PSV, sesuatu yang kami perkirakan akan berlanjut pada Kamis malam. Meskipun kami tidak mengantisipasi tim Belanda menjaga clean sheet, tim Schmidt memiliki kekuatan untuk membuat perbedaan di ujung lain lapangan, berpotensi membantu klub lolos ke tahap berikutnya dengan margin terdekat.

Prediksi bola PSV Eindhoven vs Olympiacos 2-1.

Prediksi susunan pemain PSV Eindhoven vs Olympiacos

PSV Eindhoven possible starting lineup:

Mvogo; Dumfries, Teze, Boscagli, Max; Rosario, Thomas; Gotze, Thomas; Zahavi, Malen

Olympiacos possible starting lineup:

Sa; Lala, Semedo, Ba, Reabciuk; M’Vila, Bouchalakis; Masouras, Camara, Bruma; El-Arabi