Prediksi QPR vs Swansea City, The Swans Diatas Angin

Prediksi QPR vs Swansea City – QPR vs Swansea City dalam lanjutan Championship Inggris pada Sabtu, 26 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 22:00 WIB dari Stadion Kiyan Prince Foundation (London).

QPR memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka ke game ketujuh dalam performa mereka musim ini di kejuaraan. Dua pertandingan terakhir mereka berakhir imbang, menjaga harapan mereka tetap hidup. Pertemuan mereka sebelumnya terjadi di jalan ketika mereka berbagi poin dengan Wycombe dalam pertemuan 1-1.

Swansea hanya mengalami satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka dalam kampanye, dan itu hanya kekalahan keempat mereka dalam 20 penampilan liga musim ini hingga sekarang. Mereka akan berkunjung setelah menang 2-0 di kandang melawan Barnsley dalam pertandingan liga terakhir dalam jadwal mereka.

Pertemuan QPR vs Swansea City (h2h)

Hanya satu dari lima pertandingan terakhir mereka yang berakhir seri.

Pengunjung telah mencatat tiga dari lima kemenangan keseluruhan terakhir.

Pertemuan mereka sebelumnya menghasilkan hasil imbang tanpa gol.

Kedua tim telah mencetak gol dalam dua dari tiga pertandingan terakhir.

Tuan rumah hanya kalah satu dari empat pertandingan terakhir mereka di kandang.

Prediksi QPR vs Swansea City

QPR memiliki performa yang bermasalah dalam kampanye musim ini dan itu terlihat dalam rangkaian kejuaraan mereka dengan hanya 4 kemenangan dalam 20 penampilan mereka sejauh musim ini. Tuan rumah telah menandai 8 kali seri dan kekalahan dalam periode yang sama, yang menunjukkan pertahanan yang goyah untuk tim tuan rumah di tengah.

Setelah kalah hanya satu pertandingan dalam lima pertandingan terakhir mereka, Swans memiliki sedikit keunggulan atas tuan rumah sebelum pertandingan mendatang. Swansea kalah dalam pertandingan sebelumnya dalam jadwal melawan Derby. Tapi tuan rumah lebih bermasalah di liga daripada tim tamu di jalan.

Karena tuan rumah telah seri di dua pertandingan terakhir mereka, ada kemungkinan mereka bisa mendapatkan sesuatu dari pertandingan meskipun kemenangan masih jauh.

Berita Tim Queens Park Rangers vs. Swansea City

Pasangan lini tengah bertahan Luke Amos dan Charlie Owens tetap absen karena cedera ligamen dan lutut mereka masing-masing.

QPR telah berjuang untuk mencetak gol akhir-akhir ini, dan penandatanganan musim panas Lyndon Dykes dapat dikorbankan untuk memberi ruang bagi Macauley Bonne di lini depan setelah enam pertandingan tanpa gol dari pemain Skotlandia itu.

Gelandang Morgan Gibbs-White sudah lama absen untuk pasukan Cooper setelah pemain pinjaman Wolverhampton Wanderers itu mengalami patah kaki pada bulan Oktober.

Bek sayap berpengalaman Kyle Naughton diskors, jadi pemain muda Marc Guehi diharapkan untuk mempertahankan tempatnya di lineup awal saat dia absen.

Prediksi Queens Park Rangers vs Swansea City

Swansea dalam kondisi yang baik, mendorong untuk promosi kembali ke Liga Premier, sementara QPR saat ini sedang melihat dengan gugup.

The Hoops berjuang untuk mencetak gol dan menghadapi pertahanan terbaik di divisi ini. Sulit untuk melihat mereka menemukan cara melewati Freddie Woodman, dan Swans harus mengamankan kemenangan.

Prediksi bola malam ini dari tim Soccernews Queens Park Rangers vs Swansea City 0-2.

Prediksi susunan pemain Queens Park Rangers vs Swansea City

Queens Park Rangers possible starting lineup:
Dieng; Kane, Dickie, Barbet, Hamalainen; Cameron, Willock; Samuel, Chair, Adomah; Bonne

Swansea City possible starting lineup:
Woodman; Cabango, Bennett, Guehi; Roberts, Smith, Fulton, Bidwell; Dhanda; Ayew, Cullen