Prediksi RB Leipzig vs Borussia Monchengladbach, Laga Tak Mudah

K7bola – RB Leipzig vs Borussia Monchengladbach dalam lanjutan Jerman – Bundesliga pada Minggu 28 Februari 2021 dimana Kick-off pukul 00:30 WIB dari Red Bull Arena.

Red Bulls sedang dalam performa yang menakutkan saat ini. Mereka ditempatkan di posisi kedua dalam tabel, dan mengejar juara bertahan Bayern untuk posisi teratas.

Sampai saat ini, pasukan Julian Nagelsmann membutuhkan surplus dua poin untuk mencapai puncak klasemen, dan yang lebih penting, mereka telah kebobolan paling sedikit sejauh ini dari semua tim di papan atas Jerman.

Mereka juga di rumah, dan mereka telah mencetak gol dalam jumlah besar di sini sepanjang kampanye ini.

Sementara itu, Colts sedang melalui langkah yang tidak konsisten seperti sekarang. Mereka merasa sulit untuk menjaga clean sheet, dan telah kehilangan sejumlah poin dalam beberapa pekan terakhir.

Selain itu, mereka sedang dalam perjalanan, dan belum menunjukkan dominasi apa pun dalam pertandingan semacam itu musim ini.

Selain itu, Red Bulls juga memiliki rekor h2h yang bagus melawan rival ini selama bertahun-tahun, dan terutama di venue ini.

Untuk alasan tersebut, perkirakan Leipzig akan memberikan performa kemenangan pada hari Sabtu ini di rumah mereka.

Leipzig vs Borussia Monchengladbach: Head-to-head (h2h)

Pasukan Nagelsmann memiliki rekor tak terkalahkan 100%, kecuali satu kekalahan.

Mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam enam dari delapan pertemuan sebelumnya.

Di venue ini, tuan rumah memiliki rekor tak terkalahkan yang sempurna.

Tim tuan rumah telah mencetak dua gol atau lebih dalam 100% pertemuan di sini, mengabaikan satu pertemuan.

Prediksi Leipzig vs Borussia Monchengladbach

Red Bulls menang 0-3 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Hertha. Sementara itu, pasukan Marco Rose kalah 1-2 di kandang dalam seminggu terakhir pertandingan, melawan Mainz.

Pasukan Nagelsmann memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam lima dari tujuh pertandingan sebelumnya. Dan di kandang, mereka memiliki 13 dari 16 penampilan terakhir mereka, dan telah mencetak dua atau lebih gol dalam 11 dari 16 pertandingan terakhir mereka di sini.

Di sisi lain, lawan mereka berada dalam tiga pertandingan tanpa kemenangan, dan mereka tetap seperti itu dalam tujuh dari sepuluh perjalanan tandang terakhir mereka.

Yang penting, Bulls juga memiliki rekor h2h yang luar biasa melawan musuh ini selama bertahun-tahun, dan terutama di lapangan ini.

Mempertimbangkan statistik ini, perkirakan Leipzig akan memberikan kemenangan hari Sabtu ini melawan Monchengladbach

Berita Tim RB Leipzig vs Borussia Monchengladbach

Leipzig tidak akan diperkuat Kevin Kampl, Konrad Laimer, dan Emil Forsberg karena cedera lutut, dengan masalah pangkal paha Dominik Szoboszlai masih menghalanginya untuk melakukan debut untuk klub setelah didatangkan dari Red Bull Salzburg pada Januari.

Mukiele dan Christopher Nkunku dapat kembali ke starting XI setelah digunakan dari bangku cadangan dalam kemenangan di Berlin, sementara Dayot Upamecano harus kembali ke pertahanan setelah menerima istirahat yang jarang.

Gladbach, sementara itu, kehilangan Jonas Hofmann karena cedera kaki di beberapa menit terakhir melawan Man City, dengan pemain internasional Jerman itu kemungkinan akan absen selama beberapa minggu.

Jika tidak, Rose tampaknya tidak memiliki masalah cedera untuk dihadapi, sehingga Marcus Thuram dan Breel Embolo bisa datang ke samping untuk menyegarkan serangan.

Prediksi RB Leipzig vs Borussia Monchengladbach

Kami berharap Leipzig terlalu kuat untuk Gladbach, tetapi itu tidak akan mudah karena tim tamu telah menunjukkan pada beberapa kesempatan musim ini bahwa mereka dapat meningkatkan permainan mereka melawan tim liga yang lebih kuat.

Namun, tekanan balik yang terorganisir dan kekuatan tim Nagelsmann dalam situasi pertahanan satu lawan satu akan membantu mereka melewati garis dan menjaga jarak ke Bayern terpaut dua poin.

Prediksi bola RB Leipzig vs Borussia Monchengladbach 2-1.

Prediksi susunan pemain RB Leipzig vs Borussia Monchengladbach

RB Leipzig possible starting lineup:

Gulasci; Klostermann, Upamecano, Halstenberg; Mukiele, Haidara, Sabitzer, Angelino; Nkunku, Olmo; Poulsen

Borussia Monchengladbach possible starting lineup:

Sommer; Lainer, Ginter, Elvedi, Bensebaini; Zakaria, Kramer, Neuhaus; Embolo, Stindl, Thuram