Prediksi RB Leipzig vs FC Koln, Red Bulls Siap Bantai Koln

Prediksi RB Leipzig vs FC Koln – RB Leipzig vs FC Koln dalam lanjutan Jerman – Bundesliga pada Sabtu, 19 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 21:30 WIB dari Red Bull Arena.

Red Bulls ditempatkan ketiga di klasemen saat ini, dan tertinggal satu poin di belakang Leverkusen. Selain itu, yang terakhir diadu melawan juara bertahan dan peringkat kedua Bayern akhir pekan ini.

Cukuplah untuk mengatakan bahwa setidaknya satu dari keduanya akan kehilangan poin, dan ini adalah pembukaan besar bagi pasukan Julian Nagelsmann untuk naik lebih jauh ke atas klasemen. Perhatikan bahwa mereka juga memiliki keuntungan bahwa mereka mengambil salah satu yang terburuk dalam kompetisi.

Billy Goats tidak hanya merupakan pendatang baru di papan atas Jerman, tetapi mereka juga merupakan pesaing abadi untuk terdegradasi di akhir setiap musim. Sampai sekarang, mereka ditempatkan di urutan ke-15 dalam tabel 18, dan memiliki total dua kemenangan sepanjang kampanye ini.

Dan salah satu dari dua kemenangan ini terjadi saat melawan Mainz yang berada di posisi ke-17. Selain itu, mereka juga memiliki rekor h2h yang buruk melawan pasukan Nagelsmann dalam beberapa tahun terakhir.

Kemungkinan besar, perkirakan Leipzig muncul sebagai pemenang akhir pekan ini di rumah mereka.

Pertemuan RB Leipzig vs FC Koln (h2h)

Sudah lima bulan sejak keduanya saling berhadapan, dan kemudian Red Bulls mencatatkan kemenangan 2-4 di laga tandang.

Tidak sekali pun mereka gagal mencetak gol melawan rival ini, dan juga mencetak empat gol atau lebih dalam dua pertandingan terakhir.

Mereka telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir.

Di venue ini, tuan rumah telah mencetak tiga gol atau lebih dalam semua kecuali satu pertemuan.

Prediksi RB Leipzig vs FC Koln

Pasukan Nagelsmann mencatatkan kemenangan 0-1 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Hoffenheim. Sementara itu, pasukan Markus Gisdol kalah 0-4 di kandang melawan Leverkusen.

Selanjutnya, Red Bulls memenangkan lima dari enam pertandingan keseluruhan mereka sebelumnya, dan satu-satunya kekalahan mereka dalam sepuluh pertandingan terakhir terjadi saat melawan PSG di Liga Champions. Perhatikan bahwa mereka juga telah mencetak total 15 gol dari enam pertandingan terakhir mereka.

Dan yang terpenting, di kandang mereka berada dalam rentetan kemenangan sembilan pertandingan, dan telah mencetak 23 gol dalam prosesnya.

Di sisi lain, lawan mereka tidak pernah menang dalam 11 dari 13 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan juga kalah empat dari lima pertemuan h2h terakhir mereka melawan rival ini.

Dengan mempertimbangkan statistik ini, perkirakan Leipzig akan membukukan kemenangan besar akhir pekan ini, melawan Koln yang sedang berjuang dari papan paling bawah klasemen.

sumber getty images

Berita Tim RB Leipzig vs FC Koln

Leipzig akan tetap tanpa layanan dari Lukas Klostermann, Konrad Laimer, Fabrice Hartmann dan Benjamin Henrichs yang cedera, dengan Lazar Samardzic tidak tersedia karena virus corona.

Nagelsmann umumnya suka merotasi timnya, tetapi mengingat jeda musim dingin yang akan datang, ia mungkin ingin memainkan tim terkuatnya yang tersedia, yang berarti sangat sedikit perubahan dari kemenangan tipis di tengah pekan di Hoffenheim.

Masalah cedera Koln tampaknya mereda, sementara itu, dengan hanya Florian Kainz yang tersisa setelah menjalani operasi lutut awal tahun ini.

Kapten Jonas Hector kembali beraksi di tim utama dari bangku cadangan dalam kekalahan dari Leverkusen setelah pulih dari cedera leher, tetapi pemain berusia 30 tahun itu mungkin akan mereda.

Prediksi RB Leipzig vs FC Koln

Kami berharap Leipzig mempertahankan rekor domestik kandang mereka yang sempurna musim ini dengan mengalahkan Koln dengan nyaman dan naik ke puncak klasemen menjelang pertandingan berikutnya antara Leverkusen dan Bayern.

Koln telah tampil lebih baik di tandang daripada di kandang musim ini, tetapi kemungkinan akan kesulitan untuk menembus lini belakang Leipzig yang telah meningkat pesat musim ini.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews RB Leipzig vs FC Koln 2-0.

Prediksi susunan pemain RB Leipzig vs FC Koln

RB Leipzig possible starting lineup:
Gulasci; Mukiele, Konate, Upamecano, Angelino; Kampl, Sabitzer; Nkunku, Olmo, Forsberg; Poulsen

FC Koln possible starting lineup:
T. Horn; Cestic, Bornauw, J. Horn; Wolf, Jakobs, Skhiri, Ozcan, Rexhbecaj; Thielmann, Andersson