Prediksi RB Leipzig vs Manchester United , 3 Poin Krusial

 Prediksi RB Leipzig vs Manchester United – RB Leipzig vs Manchester United dalam lanjutan Liga Champions UEFA pada Rabu 9 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 03: 00 WIB dari Red Bull Arena (Leipzig).

RB Leipzig memiliki performa yang luar biasa di musim CL sebelumnya. Di musim ini, mereka terjebak dalam grup yang ketat dengan PSG dan Man Utd.

Pemenang pertandingan ini akan maju ke babak 16 besar Liga Champions dan yang lainnya mungkin akan berakhir di babak playoff Liga Europa musim ini.

RB Leipzig akan kembali ke rumah setelah menang 3-4 tandang melawan Basaksehir di pertandingan CL terakhir. Sementara itu, Manchester United menderita kekalahan 1-3 di kandang melawan PSG dalam pertemuan CL sebelumnya dalam jadwal.

Head-to-head RB Leipzig vs Manchester United (h2h)

Pertemuan mereka sebelumnya di CL 2020 memberi kemenangan kandang 5-0 untuk Setan Merah.

Tuan rumah telah memenangkan dua pertandingan secara keseluruhan dengan klub Inggris lainnya.

Setan Merah tidak terkalahkan dalam 13 dari 21 pertandingan mereka dengan tim Jerman lainnya.

Kedua tim telah mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir saat Man Utd berhadapan dengan klub Jerman lainnya.

Prediksi RB Leipzig vs Manchester United

Ini akan menjadi salah satu final yang paling dinantikan di fase grup CL musim ini. Dengan promosi yang dipertaruhkan, kami berharap kedua tim memberikan segalanya dalam permainan.

Pertandingan ini akan menjadi permainan siapa pun, karena masing-masing tim memiliki keunggulannya sendiri dalam pertandingan pada hari Selasa.

Rb Leipzig memiliki skuat yang layak di lini tengah dan juga menikmati keunggulan di lapangan. Di pertandingan sebaliknya, tuan rumah kalah dari Setan Merah dengan skor 5-0.

Tidak ada keraguan bahwa bentrokan akan menyaksikan kedua belah pihak mendorong dengan kuat di depan.

Berita Tim RB Leipzig vs Manchester United

Leipzig akan kembali tanpa jasa Lukas Klostermann, Fabrice Hartmann, Konrad Laimer, Benjamin Henrichs dan Hwang Hee-chan pada Selasa malam, tetapi tim tidak mengambil kekhawatiran baru terhadap Bayern.

Tidak diharapkan ada banyak kejutan di starting XI tim tuan rumah pada Selasa malam, dengan Dani Olmo, Emil Forsberg dan Yussuf Poulsen semuanya diharapkan ada di tim.

Justin Kluivert dan Sorloth juga merupakan opsi dalam posisi menyerang, tetapi Kevin Kampl bisa masuk ke sayap bersama Marcel Sabitzer di lini tengah untuk memberikan keamanan lebih pada pertahanan.

Dayot Upamecano dan Ibrahima Konate, yang keduanya terus dikaitkan dengan kepindahan dari klub Bundesliga, harus kembali berbaris di tengah pertahanan.

Adapun United, tidak mengherankan melihat Solskjaer kembali ke posisi tiga bek untuk pertandingan ini, dengan Axel Tuanzebe masuk ke pertahanan bersama Victor Lindelof dan Harry Maguire.

Fred diskors menyusul kartu merahnya melawan PSG pekan lalu, yang berarti bahwa Paul Pogba dapat mempertahankan tempatnya bersama Scott McTominay di lini tengah, dengan Alex Telles dan Aaron Wan-Bissaka di area bek sayap karena Luke Shaw masih belum fit sepenuhnya menyusul masalah hamstring.

David de Gea absen karena masalah lutut ringan melawan West Ham tetapi harus kembali ke samping untuk pertandingan ini. Baik Anthony Martial dan Edinson Cavani memiliki keraguan besar, dengan keduanya mengalami cedera otot dalam kemenangan 3-1 atas The Hammers.

Bruno Fernandes dan Marcus Rashford tampil luar biasa dari bangku cadangan pada hari Sabtu dan harus kembali, sementara Mason Greenwood bisa mendapatkan start lain jika Martial dan Cavani absen.

Prediksi RB Leipzig vs Manchester United

United hanya membutuhkan satu poin untuk maju ke babak sistem gugur, dan kami berharap raksasa Inggris memiliki cukup poin untuk maju. Leipzig kebobolan enam gol dalam dua pertandingan terakhir mereka, dan tim asuhan Solskjaer pasti mampu melukai tim Bundesliga tersebut, seperti yang mereka tunjukkan di Old Trafford pada pertandingan sebelumnya.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews RB Leipzig vs Manchester United 2-2.

Prediksi susunan pemain RB Leipzig vs Manchester United

RB Leipzig possible starting lineup:
Gulacsi; Mukiele, Konate, Upamecano, Angelino; Sabitzer, Kampl; Haidara, Forsberg, Olmo; Poulsen

Manchester United possible starting lineup:
De Gea; Lindelof, Maguire, Tuanzebe; Wan-Bissaka, McTominay, Pogba, Telles; Fernandes; Greenwood, Rashford