Prediksi RB Salzburg vs Bayern Munich : Korban Berikutnya Lewandowski

 Prediksi RB Salzburg vs Bayern Munich – RB Salzburg vs Bayern Munich dalam lanjutan Liga Champions UEFA 2020/21 pada Rabu 04 November 2020 dimana Kick-off 03:00 WIB dari Red Bull Arena (Salzburg).

Perjalanan Bayern Munich ke Salzburg bertujuan untuk memperpanjang rekor kemenangan beruntun mereka di Liga Champions UEFA menjadi 14 pertandingan.

The Bavarians bermasalah dengan Lokomotiv pekan lalu, tetapi momen gemilang dari kaki Joshua Kimmich memberi mereka kemenangan 2-1 yang sangat dibutuhkan dan mengirim mereka ke puncak klasemen.

Tim yang dikelola oleh Hans-Dieter Flick kini telah memenangkan 13 pertandingan Liga Champions secara beruntun setelah mengalahkan Atletico Madrid 4-0 pada matchday 1.

Salzburg di sisi lain tidak beruntung kalah dari Atletico Madrid 2-3 dan pada satu titik terlihat lebih baik daripada orang Spanyol itu. Namun, Joao Felix adalah pemain yang berhasil melewati badai dan melakukan dua gol di babak kedua untuk menjatuhkan Austria.

Tim asuhan Jesse Marsch ini tetap menjadi ancaman di lini depan, sekaligus cenderung kebobolan banyak gol. Inilah alasan mengapa mereka tidak bisa menang melawan tim dengan pemain berkualitas. Mereka akan memulai pertandingan hari Selasa dari kaki meja dengan 1 poin dari 2 pertandingan.

Head-to-head Salzburg vs Bayern Munich

Ini akan menjadi pertemuan head-to-head pertama antara kedua tim.

Namun, Salzburg memiliki pengalaman bermain melawan tim Bundesliga Jerman, yang terakhir di babak 32 besar Liga Europa musim lalu, tetapi kalah agregat 3-6, 2-2 kandang dan 1-4 tandang.

Secara keseluruhan telah ada 14 pertemuan dan mereka memiliki rekor moderat dengan 5 kemenangan, 4 seri dan 5 kekalahan. Rekor di kandang kuat dengan 3 kemenangan, 3 seri dan 1 kekalahan.

Rekor keseluruhan Bayern melawan klub Austria adalah 5 kemenangan, 2 seri dan 1 kekalahan dari 8, tetapi hanya 1 dari kemenangan tersebut yang berasal dari 4 perjalanan ke negara tersebut, seri 2 dan kalah 1.

sumber bundesliga

Prediksi Salzburg vs Bayern Munich

Tanpa ragu, ini adalah permainan Bayern untuk menang dan hasil lainnya akan menjadi kejutan besar.

Kami mengesampingkan kejutan apa pun karena gaya permainan Jesse Marsch cocok dengan Jerman, tidak seperti Lokomotiv yang duduk dengan sabar sebelum melancarkan serangan balik.

Bagaimanapun, Bayern bisa rentan di lini belakang dan akan ada gol karena Salzburg rata-rata mencetak 4,2 gol per pertandingan di stadion ini dari 5 pertandingan kandang yang dimainkan sejauh musim ini. Sebaliknya, The Bavarians mencetak 2,4 gol dalam pertandingan tandang di semua kompetisi musim ini.

Di antara pemain, Serge Gnabry adalah pilihan favorit kami untuk mencetak gol kapan saja di sini. Pemain sayap muda itu melewatkan beberapa pertandingan musim ini karena sakit, tetapi tertinggal 45 menit di RZD Arena pekan lalu dan mencetak gol melawan Koln pada akhir pekan. Dia mencetak 5 gol dalam 5 pertandingan terakhir UCL untuk Bavarians dan dapat didukung pada beberapa peluang kuat pada hari Selasa.

Berita Tim Red Bull Salzburg vs Bayern Munich

Patson Daka diragukan tampil dalam tes melawan Bayern, dengan striker Zambia dirawat karena cedera hamstring. Dia telah mencetak 12 gol dalam 11 pertandingan musim ini, jadi peluang Salzburg untuk menang akan berkurang secara signifikan jika dia tidak tersedia untuk seleksi.

Penyerang Jerman U-21 Mergim Berisha diistirahatkan karena kekalahan akhir pekan melawan Wattens tetapi harus kembali ke sayap.

Flick membuat beberapa perubahan dalam kemenangan 2-1 yang mengejutkan akhir pekan lalu di Koln, dengan Lucas Hernandez, Leon Goretzka dan Robert Lewandowski semuanya diistirahatkan, tetapi ketiganya harus kembali ke samping.

Alphonso Davies absen setelah mengalami cedera ligamen pergelangan kaki, dan Flick mungkin akan mengistirahatkan beberapa pemain yang berbeda dengan mempertimbangkan Der Klassiker hari Sabtu melawan Borussia Dortmund.

Prediksi Red Bull Salzburg vs Bayern Munich

Jika Daka menghilangkan masalah hamstringnya untuk memulai pertandingan, kami pikir Salzburg dapat memberi Bayern ujian berat lagi, tetapi Bayern seharusnya memiliki cukup untuk menahan juara Austria itu.

Dengan Lewandowski menerima istirahat yang jarang di akhir pekan, pemain Polandia itu harus bersiap untuk bermain, terutama karena gagal mencetak gol di Liga Champions sejauh musim ini.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Red Bull Salzburg vs Bayern Munich 1-2.

Prediksi susunan pemain Red Bull Salzburg vs Bayern Munich

Red Bull Salzburg possible starting lineup:
Stankovic; Nissen, Ramalho, Wober, Ulmer; Kamara, Junuzovic; Mwepu, Berisha, Szoboszlai; Daka

Bayern Munich possible starting lineup:
Neuer; Pavard, Sule, Alaba, Hernandez; Kimmich, Goretzka; Muller, Tolisso, Gnabry; Lewandowski