Prediksi Reading vs Blackburn Rovers, Mantapkan Zona Playoff

K7bola– Reading vs Blackburn Rovers pada Rabu dini hari WIB, 03 Maret 2021 ingin memperkuat cengkeraman posisi kelima di klasemen Championship.

Sementara itu, Blackburn melakukan perjalanan ke Stadion Madejski setelah enam pertandingan tanpa hasil, sebuah penampilan yang membuat tim Barat Laut itu harus mempertimbangkan kemungkinan pertarungan degradasi.

Prediksi Reading vs Blackburn Rovers

Di belakang empat kekalahan dalam lima pertandingan, bos Reading Veljko Paunovic tidak akan menikmati perjalanan untuk menghadapi Rotherham United pada Sabtu .

Namun, kemenangan tipis dengan clean sheet berpotensi memicu lonjakan akhir untuk dua teratas, bahkan dengan Brentford sekarang duduk sembilan poin dari Royals.

Hanya pemimpin Norwich City yang menunjukkan konsistensi akhir-akhir ini, dan tiga poin lainnya pada Selasa malam akan membuat Reading menjadi perbincangan untuk promosi otomatis.

Hal negatif yang akan menonjol bagi Paunovic adalah Lucas Joao menjalani tiga setengah pertandingan tanpa menemukan bagian belakang gawang, meninggalkan pencetak gol terbanyak klub dengan hanya tiga gol dalam delapan penampilan.

Pada saat Reading kesulitan di sepertiga akhir, bos Blackburn Tony Mowbray akan bertanya-tanya bagaimana timnya gagal menang dalam enam pertandingan mengingat kualitas lini depan mereka.

Hasil imbang 1-1 hari Sabtu melawan Coventry City adalah langkah ke arah yang benar setelah lima kekalahan beruntun, tetapi hanya membuat Rovers harus mengalihkan perhatian mereka untuk menghindari degradasi.

Sementara Ben Brereton mencetak gol keduanya dalam seminggu, Adam Armstrong bermain lagi tanpa kontribusi, penembak jitu klub yang terkemuka sekarang hanya mencetak enam gol sejak awal Desember.

Meskipun Blackburn juga memiliki masalah dalam pertahanan, mereka tidak mungkin membuat kemajuan cepat di klasemen sampai Armstrong kembali ke performa terbaiknya yang menjadikannya sebagai yang terbaik di divisi selama bulan-bulan awal musim.

Bentuk Reading : LLWLLW

Bentuk  Blackburn Rovers: LLLLLD

Berita Tim Reading vs Blackburn Rovers

Paunovic dapat memilih Reading XI yang sama yang memulai permainan di Rotherham pada hari Sabtu.

George Puscas dan Sam Baldock adalah alternatif bagi Joao jika Paunovic memutuskan untuk memberikan istirahat kepada pemain bintangnya.

Tyrhys Dolan akan dipertimbangkan untuk memulai di sayap kanan untuk Blackburn dengan remaja Harvey Elliott telah bermain 90 menit melawan Coventry.

Tom Trybull juga dalam antrean untuk penarikan kembali di lini tengah, tetapi anggota tim lainnya bisa tetap sama dengan pemain pinjaman Manchester City Taylor Harwood-Bellis yang tersisa di antara pemain pengganti.

Prediksi Reading vs Blackburn Rovers

Mowbray tahu bahwa dia harus mengakhiri performa klub saat ini secepat mungkin, sebuah skenario yang seharusnya membuatnya menyebut tim yang berpikiran menyerang. Namun, Reading adalah tim yang lebih berpengetahuan luas, membuat kami memprediksi kemenangan tipis untuk tuan rumah.

Prediksi bola Reading vs Blackburn Rovers 2-1.

Prediksi susunan pemain Reading vs Blackburn Rovers

Reading possible starting lineup:

Cabral; Yiadom, Morrison, Moore, Richards; Rinomhota, Laurent; Olise, Semedo, Ejaria; Joao

Blackburn Rovers possible starting lineup:

Kaminski; Nyambe, Lenihan, Branthwaite, Douglas; Evans, Trybull, Rothwell; Dolan, Armstrong, Brereton