Prediksi Reading vs Bournemouth, Mantapkan Posisi Playoff

Reading vs Bournemouth dalam lanjutan Championship Inggris pada Sabtu 30 Januari 2021 dimana Kick-Off pukul 03.00 WIB dari Stadion Madejski, Reading.

Calon play-off Reading dan Bournemouth siap untuk bertarung habis-habisan dengan enam angka penting pada Jumat malam di Stadion Madejski. Kedua tim duduk bersebelahan, tepat di dalam enam tempat teratas di klasemen Championship menuju pertandingan.

Tuan rumah akan menyukai peluang mereka untuk mempertahankan bentuk pertahanan yang bagus. Mereka menjaga clean sheet berturut-turut melawan Coventry City (3-0) dan Preston North End (0-0), mengklaim empat poin dalam prosesnya.

The Cherries, yang di atas kertas memiliki salah satu lini serang paling mematikan di divisi tersebut, telah berjuang dengan efisiensi belakangan ini. Mereka tidak mencetak gol sama sekali dalam dua kekalahan terakhir dari Luton Town dan Derby County.

Pasukan Jason Tindall turun ke posisi 6 di tangga liga sebagai konsekuensinya. Mereka tidak akan ragu menghadapi masa-masa sulit mencoba mematahkan pertahanan membaca yang keras kepala di game pertama ronde itu.

Head-to-head Reading vs Bournemouth

Bournemouth tidak memiliki masalah dalam serangan itu pada pertandingan sebaliknya dengan Reading pada akhir November tahun lalu.

The Cherries mengantongi empat gol dalam thriller enam gol di Vitality Stadium pada kesempatan itu.

Secara umum, The Cherries memimpin pertandingan head to head dengan empat kemenangan menuju pertemuan ke-18 dengan Royals.

Tiga atau lebih gol dicetak dalam enam dari delapan pertemuan terakhir.

Prediksi Reading vs Bournemouth

The Royals telah berjuang secara defensif di awal musim, tetapi Veljko Paunovic tampaknya telah menemukan formula kemenangan untuk menjaga ketatnya lini belakang. Reading mempertahankan tiga clean sheet dalam empat pertandingan liga terakhir.

Mereka memiliki predator di sepertiga akhir seperti Lucas Joao yang merupakan pencetak gol terbanyak ketiga di seluruh liga dengan 14 gol dalam 19 penampilan. Penyerang Portugal itu tepat sasaran dalam pertandingan kandang terakhir tim melawan Coventry (menang 3-0).

The Cherries hanya memenangkan satu dari lima pertandingan tandang terakhir di liga, hanya mencetak dua gol dalam prosesnya. Mereka juga memiliki tugas Piala FA pada hari Selasa (melawan Crawley) dan kelelahan mungkin memainkan peran dalam pertandingan tandang yang sulit di Stadion Madejski.

Berita Tim Reading vs Bournemouth

Terlepas dari penampilannya pada Selasa malam, Wilshere kemungkinan akan digantikan oleh Jefferson Lerma di Bournemouth XI.

Adam Smith dan Dominic Solanke juga harus mendapatkan anggukan di depan Jack Stacey dan Josh King.

Paunovic bisa memilih untuk menyebutkan tim Reading yang sama yang ditahan imbang tanpa gol di Preston North End.

Namun, Alfa Semedo dan Michael Olise sama-sama mendorong penarikan kembali setelah Royals gagal menemukan bagian belakang gawang di Deepdale.

Prediksi Reading vs Bournemouth

Sementara Bournemouth akan senang untuk maju lebih jauh di Piala FA, berkurangnya persiapan untuk pertandingan ini hanya menguntungkan lawan mereka. Reading cukup istirahat setelah akhir pekan, dan kami merasa Royals harus bertahan lebih lama dari rival promosi mereka di Stadion Madejski.

Prediksi bola Reading vs Bournemouth 2-1.

Prediksi susunan pemain Reading vs Bournemouth

Reading possible starting lineup:
Cabral; Holmes, Morrison, McIntyre, Richards; Rinomhota, Laurent; Olise, Swift, Ejaria; Joao

Bournemouth possible starting lineup:
Begovic; Smith, S.Cook, Kelly, Rico; L.Cook, Lerma, Billing; Brooks, Solanke, Groeneveld