Prediksi Real Betis vs Celta Vigo, Menang Pellegrini

K7bola– Real Betis vs Celta Vigo dalam lanjutan Spanyol La Liga pada Kamis 21 Januari 2021 dimana Kick-Off pukul 03.00 WIB dari Estadio Benito Villamarin, Sevilla.

Real Betis dan para penggemarnya pasti sangat puas dengan semua hasil sejauh ini di tahun 2021 dengan tim yang tampil sangat baik di La Liga dan Copa Del Rey, dengan tiga kemenangan dan satu hasil imbang dalam 20 hari terakhir.

Tim Hijau dan Putih akan kembali berpartisipasi dalam laga tengah minggu, kali ini di kandang sendiri melawan Celta Vigo.

Kedua belah pihak berharap untuk melanjutkan kemajuan mereka menuju puncak dan mungkin terlibat dalam balapan Liga Europa.

Pengunjung berada di rekor panas terik pada bulan Desember, dengan lima kemenangan dan satu hasil imbang. Seri itu terputus dengan dua kekalahan beruntun melawan Real Madrid dan Villarreal.

Real Betis vs Celta Vigo Head-to-head

Sebagian besar pertandingan head to head terbaru antara Betis dan Celta menawarkan banyak aksi dan gol. 10 dari 12 pertemuan terakhir berakhir dengan BTTS atau Lebih dari 2,5 gol.

Yang terakhir terjadi di Vigo pada Juli 2020. Hasil pertandingan penuh adalah 1-1. Betis merebut satu poin berkat gol telat yang dicetak oleh Zouhair Feddal.

Skor saat ini di tabel statistik sepanjang masa terikat dengan 14 kemenangan untuk setiap sisi.

Prediksi Betis vs Celta Vigo

Jika kita mengecualikan dua kemenangan terakhir di Copa Del Rey, bentuk Real Betis memang terlihat tidak konsisten. Mereka telah mengumpulkan tujuh poin dari lima pertandingan terakhir La Liga, kalah dari Granada dan Levante (keduanya tandang), sambil mengalahkan Cadiz dan Huesca.

Skuad pasti bisa meningkat karena mereka sudah kebobolan 31 gol dalam 18 penampilan. Sebagian besar dari mereka berada di jalan (20). Mantan striker Lyon Nabil Fekir mengalami masa sulit musim ini, hanya mencetak satu gol.

Berita Tim Real Betis vs Celta Vigo

Gelandang Real Betis Paul Akouokou bermain selama 90 menit penuh melawan Sporting Gijon tetapi akan absen di sini setelah dikeluarkan dari lapangan dalam kemenangan atas Huesca.

Andres Guardado adalah kandidat yang paling mungkin untuk menggantikannya dengan William Carvalho – yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke West Bromwich Albion – masih absen karena masalah otot.

Nabil Fekir, Loren Moron dan Aissa Mandi semuanya diharapkan kembali untuk pertandingan papan atas yang sangat penting ini.

Seperti yang disebutkan, Celta harus bermain tanpa Aspas untuk beberapa saat lagi, tetapi Renato Tapia kembali dari larangan dan harus menggantikan Okay Yokuslu dalam peran gelandang bertahan.

Nolito adalah pemain pengganti yang tidak digunakan melawan Villarreal tetapi diharapkan kembali ke sisi kiri di sini, dan David Junca yang cedera semakin dekat untuk kembali beraksi, tetapi permainan ini kemungkinan akan datang terlalu cepat untuknya.

Prediksi Real Betis vs Celta Vigo

Setelah kebobolan sembilan gol dalam dua pertandingan terakhir mereka, pertahanan Celta bisa berada dalam kesulitan melawan tim Real Betis yang sedang dalam performa terbaiknya. Sulit untuk melihat dari mana asal gol bagi tim tamu dengan absennya Aspas dan Nolito kembali fit, jadi kami pikir pasukan Pellegrini akan melompati lawan mereka dengan kemenangan tipis di kandang sendiri.

Prediksi bola Real Betis vs Celta Vigo 2-1.

Prediksi susunan pemain Real Betis vs Celta Vigo

Real Betis possible starting lineup:

Bravo; Emerson, Mandi, Ruiz, Moreno; Canales, Guardado; Lainez, Fekir, Tello; Moron

Celta Vigo possible starting lineup:

Blanco; Mallo, Murillo, Araujo, Olaza; Tapia; Beltran, Suarez, Nolito; Mina, Mendez