Prediksi Real Betis vs Levante, Betis Kejar Lima Besar

K7bola– Real Betis vs Levante dalam lanjutan Spanyol – La Liga pada Sabtu 20 Maret 2021 dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari Estadio Benito Villamarín.

Sebuah finis enam besar untuk sebuah tim di papan atas Spanyol akan memastikan partisipasi Eropa untuk mereka. Sampai sekarang, Heliopolitans ditempatkan di urutan keenam dalam tabel, dan memiliki keunggulan dua poin atas Villarreal yang berada di urutan ketujuh.

Selanjutnya, mereka tertinggal hanya tiga poin di belakang Sociedad yang berada di posisi kelima, dan perhatikan bahwa finis di tempat kelima akan memastikan masuk ke Liga Europa, daripada tiket Liga Konferensi untuk finis di tempat keenam.

Saat ini, pasukan Manuel Pellegrini sedang dalam performa terbaiknya, dan mereka akan berharap untuk memperpanjang laju impresif ini. Mereka memang memiliki keuntungan bermain melawan Frogs yang sedang berjuang, dan itu juga di rumah.

Selain itu, Heliopolitans juga memiliki rekor h2h yang bagus melawan lawan ini di venue ini.

Untuk alasan ini, mengharapkan kemenangan Real Betis Jumat ini di Estadio Benito Villamarín.

Real Betis vs Levante: Head-to-head (h2h)

Lima pertemuan terakhir berturut-turut memiliki tiga gol atau lebih.

Tiga pertemuan terakhir memiliki gol dari kedua tim.

Di venue ini, tamu baru sekali kalah sejak 2011.

Tim tamu gagal mencetak gol dalam empat dari enam pertandingan sebelumnya di venue ini.

Pertemuan terakhir di stadion ini pun berakhir dengan kemenangan 3-1 bagi tuan rumah.

Prediksi Real Betis vs Levante

Pasukan Pellegrini kalah 1-0 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Sevilla. Sementara itu, pasukan Paco Lopez menang 1-0 di kandang sendiri melawan Valencia.

Heliopolitans telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam sembilan dari empat belas pertandingan sebelumnya.

Di rumah, mereka hanya kalah sekali sejak November, dan kekalahan terjadi saat melawan Barcelona. Faktanya, mereka telah memenangkan lima dari tujuh penampilan terakhir mereka di kandang.

Di sisi lain, lawan mereka tidak pernah menang dalam delapan dari sepuluh pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan mereka tetap demikian dalam 13 dari 19 perjalanan tandang terakhir mereka.

Selain itu, pasukan Pellegrini juga memiliki rekor h2h yang bagus melawan lawan ini di venue ini, dan telah mencetak banyak gol dalam prosesnya. Perhatikan juga bahwa mereka telah mengirimkan masterclass defensif juga selama melawan lawan ini.

Berita Tim Real Betis vs Levante

Betis akan kembali tanpa jasa Dani Martin dan Victor Camarasa pada hari Jumat karena cedera, tetapi tim tuan rumah dalam kondisi yang baik, dengan Marc Bartra berpotensi kembali.

Pelatih kepala Pellegrini diharapkan bisa menahan godaan untuk melakukan perubahan dari tim yang kalah dari Sevilla, tetapi mungkin ada peralihan formasi dari 4-4-1-1 menjadi 4-2-3-1.

Nabil Fekir, Sergio Canales dan Aitor Ruibal semuanya harus menjaga tempat mereka di area depan, sementara Borja Iglesias bisa kembali mendapatkan persetujuan dari Juanmi dan Loren Moron untuk tampil di ujung serangan.

Adapun Levante, Sergio Postigo, Nemanja Radoja, Gonzalo Melero dan Jose Campana semuanya absen melawan Valencia terakhir kali dan itu akan terjadi lagi pada Jumat malam.

Oscar Duarte harus diganti sebelum satu jam melawan Los Che, dan Rober bersiap untuk memulai jika pemain berusia 31 tahun itu tidak pulih, tetapi itu bisa menjadi tim yang sama yang memulai derby.

Gol Roger Marti akan membuat pemain Spanyol itu mempertahankan posisinya bersama Jose Luis Morales di sepertiga akhir lapangan, sementara Ruben Rochina bisa mendapatkan starter lain di area yang luas.

Prediksi Real Betis vs Levante

Kedua belah pihak akan menyukai peluang mereka untuk mengambil hasil positif pada hari Jumat, tetapi kami hanya berpikir bahwa Betis akan unggul. Levante memenangkan empat dari lima pertemuan terakhir La Liga antara kedua belah pihak; Betis telah menunjukkan banyak peningkatan musim ini, dan seharusnya memiliki cukup banyak untuk menang.

Prediksi bola Real Betis vs Levante 2-1.

Prediksi susunan pemain Real Betis vs Levante

Real Betis possible starting lineup:

Joel; Emerson, Mandi, Ruiz, Miranda; Rodriguez, Guardado; Ruibal, Fekir, Canales; Iglesias

Levante possible starting lineup:

Fernandez; Miramon, Rober, Vezo, Clerc; De Frutos, Vukcevic, Bardhi, Rochina; Morales, Marti