Prediksi Real Madrid vs Valencia, Los Blancos Tak Boleh Lengah

 Real Madrid vs Valencia dalam lanjutan Spanyol-La Liga pada Minggu, 14 Februari 2021 dimana Kick-off pukul 22:15 WIB dari Stadion Alfredo di Stefano (Madrid).

Kekalahan 1-2 di kandang melawan Levante sebelumnya telah membawa Real Madrid ke posisi ketiga di klasemen saat mereka menyamakan poin dengan Barcelona. Mereka bangkit dalam kemenangan 1-2 di tandang melawan Huesca di pertandingan liga berikutnya. Zidane akan mencoba membangun kemenangan itu di kandang dan mendapatkan poin maksimal dari sisa pertandingan di La Liga.

Valencia 19 poin di belakang tuan rumah di tabel liga saat ini. Tim tandang memiliki dua kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka dalam kampanye. Mereka tidak terkalahkan dalam dua pertandingan terakhir, setelah bermain imbang 1-1 dengan Athletic Bilbao terakhir kali. Pengunjung akan datang dengan performa beragam di musim ini hingga saat ini.

Head-to-head Real Madrid vs Valencia (h2h)

Hanya satu dari lima pertandingan terakhir mereka yang berakhir seri.

Kedua tim telah mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka.

Pertemuan mereka sebelumnya memberi kemenangan kandang 4-1 untuk Valencia.

Tuan rumah telah mencatat tiga dari lima kemenangan terakhir secara keseluruhan.

Pengunjung tidak memenangkan satupun dari 14 kunjungan terakhir mereka sejak 2008.

Prediksi Real Madrid vs Valencia

Zidane masih belum menemukan striker yang tepat untuk diandalkan untuk mencetak gol dalam pertandingan mereka. Adalah Varane yang mencetak kedua gol di pertandingan terakhir, yang meraih kemenangan setelah kekalahan. Benzema masih belum mencetak gol dalam pertandingan berturut-turut dalam jadwal mereka, meski menjadi penyerang paling berpengalaman.

Real Madrid menikmati keunggulan lapangan di lini tengah, dan comeback mereka paling ditunggu oleh fans setelah kalah di Copa del Rey dan Piala Super musim ini. Los Blancos telah mencetak 37 gol dalam 21 penampilan mereka sejauh ini musim ini sementara total hanya kebobolan 19 gol.

Valencia selalu membuat pusing tuan rumah dalam pertandingan h2h terakhir. Namun, mereka tidak berbahaya jauh dari rumah. Ini membuka pintu bagi tim tuan rumah untuk menciptakan lebih banyak peluang. Bermain tinggi telah menjadi risiko bagi Galacticos, dan tamunya adalah tim yang memiliki gaya serangan balik yang bagus di La Liga.

Berita Tim Real Madrid vs Valencia

Madrid akan kembali tanpa jasa Rodrygo Goes, Eden Hazard, Sergio Ramos, Federico Valverde, Eder Militao dan Alvaro Odriozola akhir pekan ini karena cedera, sementara Marcelo juga absen karena masalah betis yang ia alami di tahap akhir pertandingan hari Selasa. dengan Getafe.

Lucas Vazquez dan Dani Carvajal sama-sama telah kembali berlatih dan bersaing, sementara tim tuan rumah juga akan didorong oleh kembalinya gelandang kunci Toni Kroos dari skorsing.

Vazquez dianggap sedikit lebih unggul dari Carvajal, yang berarti bahwa pemain berusia 29 tahun itu bisa mendapatkan posisi sebagai bek kanan melawan Valencia, sementara Vinicius Junior dan Marco Asensio kembali diharapkan untuk mengoperasikan kedua sisi Benzema di sepertiga akhir pertandingan. bidang.

Valencia, sementara itu, akan tanpa jasa Guillamon akhir pekan ini karena suspensi, sementara Mouctar Diakhaby, Cristiano Piccini dan Denis Cheryshev absen karena cedera.

Los Che berharap Soler akan pulih dari masalah kecil, tetapi Eliaquim Mangala sedang berjuang untuk membuktikan kebugarannya, yang berarti bek tengah yang sedang dipinjamkan Ferro dapat tampil di tengah pertahanan.

Manu Vallejo memulai bersama Maxi Gomez dalam serangan melawan Athletic dan itu diharapkan terjadi akhir pekan ini, dengan Daniel Wass dan Goncalo Guedes beroperasi di posisi melebar.

Prediksi Real Madrid vs Valencia

Valencia memiliki masalah mereka musim ini tetapi masih tim yang sangat berbahaya, dan Madrid akan menyadari tantangan yang bisa dihadirkan Los Che. Tuan rumah akan kembali tanpa layanan dari sejumlah pemain penting, tetapi mendukung tim Zidane untuk mengumpulkan ketiga poin berkat kemenangan tipis.

Prediksi bola Real Madrid vs Valencia 1-0.

Prediksi susunan pemain Real Madrid vs Valencia

Real Madrid possible starting lineup:

Courtois; Vazquez, Nacho, Varane, Mendy; Modric, Casemiro, Kroos; Asensio, Benzema, Vinicius

Valencia possible starting lineup:

Domenech; Correira, Gabriel, Ferro, Gaya; Wass, Racic, Soler, Guedes; Vallejo, Gomez