Prediksi Real Valladolid vs Osasuna, Sama-Sama Butuh 3 Poin

 Prediksi Real Valladolid vs Osasuna – Real Valladolid vs Osasuna dalam pertandingan La Liga hari Sabtu dini hari WIB, 12 Desember 2020. Osasuna berharap untuk mengakhiri perjalanan tanpa kemenangan mereka di La Liga ketika mereka menghadapi sesama tim yang sedang berjuang Real Valladolid.

Osasuna telah kalah empat dari lima pertandingan La Liga terakhir mereka.

Valladolid telah memenangkan dua dari empat pertandingan terakhir mereka, hanya kalah dari Atletico Madrid.

Osasuna gagal mencetak gol dalam empat laga tandang terakhir mereka di La Liga.

Perjuangan terus berlanjut untuk Osasuna

Tiga pertandingan tak terkalahkan Real Valladolid diperkirakan akan berakhir di Atletico Madrid akhir pekan lalu, tetapi tuan rumah akan didorong oleh peningkatan performa mereka baru-baru ini dan itu dapat diterjemahkan ke kembali ke jalur kemenangan pada hari Jumat.

Valladolid telah mengumpulkan tujuh poin dari empat pertandingan terakhir mereka setelah gagal memenangkan salah satu dari delapan pertandingan pembukaan mereka. Mereka tetap berada di zona degradasi, tetapi kemenangan pada hari Jumat akan membuat mereka lolos dari tiga terbawah menjelang sisa pertandingan akhir pekan.

Osasuna juga ada di sana untuk diambil. Tim tamu berada di tengah-tengah lima pertandingan tanpa kemenangan dan hanya duduk satu poin di atas Valladolid meski tampil mengesankan dalam pertukaran pembukaan musim ini.

Tim tandang yang kesulitan telah kehilangan empat dari lima pertandingan terakhir mereka dan hanya mencetak dua gol dalam prosesnya, dan mereka belum pernah mencetak gol tandang sejak September.

Berita Tim Real Valladolid vs Osasuna

Valladolid kehilangan beberapa pemain kunci saat ini, dengan Fabian Orellana dan Sergi Guardiola keduanya absen karena cedera, sementara Joaquin Fernandez dan Kiko Olivas juga absen.

Sergio diperkirakan akan tetap percaya dengan mayoritas tim yang bermain melawan Atletico akhir pekan lalu, meski mungkin ada perubahan di sepertiga akhir dengan Shon Weissman berpotensi menggantikan Maranhao.

Toni Suarez dan Saidy Janko keduanya merupakan opsi untuk perubahan, tetapi Roque Mesa dan Jota harus mempertahankan tempat mereka di samping, sementara Oscar Plano diharapkan tampil di lini tengah.

Adapun Osasuna, Adrian Lopez, Lucas Torro dan Chimy Avila tetap berada di sela-sela karena cedera, tetapi Jony memiliki peluang untuk pulih dari masalah yang membuatnya absen melawan Betis.

Arrasate diperkirakan akan mengubah posisinya dari tim yang dimulai akhir pekan lalu, dengan Oier dan Jonathan Calleri berpotensi menggantikan Enric Gallego dan Darko Brasanac di starting XI.

Nacho Vidal dan Kike Barja keluar dari bangku cadangan melawan Betis, dan merupakan opsi untuk perubahan, tetapi Ante Budimir dan Ruben Garcia kemungkinan besar akan mempertahankan posisi mereka di sepertiga akhir lapangan.

Prediksi Real Valladolid vs Osasuna

Tidak ada banyak hal antara kedua tim ini dalam hal kualitas, dan seperti yang disebutkan, pasangan ini telah bermain imbang tiga kali berturut-turut. Valladolid bisa dibilang favorit karena penampilan mereka baru-baru ini dan fakta bahwa mereka memiliki keunggulan sebagai tuan rumah, tetapi kami ingin Osasuna mengambil bagian dari poin.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Real Valladolid vs Osasuna 1-1.

Prediksi susunan pemain Real Valladolid vs Osasuna

Real Valladolid possible starting lineup:
Masip; Hervias, Bruno, Sanchez, Nacho; Jota, Alcaraz, Mesa, Plano; Weissman, Maranhao

Osasuna possible starting lineup:
Herrera; Roncaglia, Aridane, D Garcia, Perez; Torres, Oier, Moncayola, R Garcia; Budimir, Calleri