Prediksi Red Star Belgrade vs AC Milan, Jangan Lengah Rossonerri

K7bola– Red Star Belgrade vs AC Milan dalam babak 32 besar Liga Eropa UEFA pada Jumat 19 Februari 2021 dimana Kick-Off pukul 01.55 WIB dari Stadion Rajko Mitic, Belgrade.

Dua mantan juara Liga Champions akan bersaing ketat di babak 32 besar Liga Europa UEFA pada Kamis malam di Stadion Rajko Mitic di Beograd.

Perbedaan kualitas antara liga sepak bola klub Serbia dan Italia sangat besar dan pengunjung harus benar-benar dianggap sebagai favorit berat di sini.

Meski demikian, Red Star Belgrade telah membuktikan kesalahan para ahli dalam banyak kesempatan dalam 4-5 tahun terakhir. Mereka telah mengambil beberapa kulit kepala yang sangat mengesankan dalam perjalanan, termasuk kemenangan 2-0 atas Liverpool yang kemudian memenangkan Liga Champions di musim itu juga.

Tuan rumah memiliki mantan legenda Inter, Dejan Stankovic, dan tidak ada keraguan dia akan tahu bagaimana memotivasi para pemainnya melawan lawan seperti itu.

Red Star Belgrade vs AC Milan Head-to-head

Kedua tim terakhir kali bermain satu sama lain di babak ketiga kualifikasi Liga Champions UEFA di musim 2006/07.

Milan melaju berkat sepasang kemenangan tipis (1-0 dan 1-2).

Kedua tim juga saling berhadapan di putaran kedua Piala Eropa 1998 ketika Red Star Beograd nyaris mengeluarkan hasil sensasional melawan salah satu tim terbaik dalam sejarah permainan.

Kedua leg berakhir imbang 1-1, tetapi Milan melaju lewat adu penalti pada kesempatan itu. I Rossoneri kemudian memenangkan trofi.

Prediksi Red Star Belgrade vs AC Milan

Milan telah menikmati kampanye Serie A yang fantastis hingga akhir pekan lalu. Mereka secara mengejutkan kalah 2-0 di bagian bawah Spezia. Tim yang dipimpin oleh Stefano Pioli jatuh dari posisi teratas di tangga Serie A sebagai akibatnya. I Rossoneri kini kalah di dua dari tiga laga tandang terakhir di semua kompetisi. Mereka dengan mudah memuncaki grup Liga Europa di depan Lille, Sparta Prague, dan Celtic. Red Star, di sisi lain, berada di urutan kedua dalam grup mereka dengan Hoffenheim, Slovan Liberec, dan Gent.

Perbedaan kualitas antara kedua tim harus diperhatikan di lapangan dan kami akan sangat terkejut melihat skenario lain selain kemenangan komprehensif bagi tim tamu.

Berita Tim Red Star Beograd vs AC Milan

Bos Milan Stefano Pioli diperkirakan akan kembali ke lineup Liga Europa yang biasa, memberi beberapa pemain yang tangkinya hampir kosong kesempatan untuk memulihkan diri menjelang derby Milan.

Di lini pertahanan, Simon Kjaer akan diistirahatkan dan pemain pinjaman Chelsea Fikayo Tomori harus masuk, sementara bek sayap Davide Calabria dikabarkan juga akan absen dalam perjalanan ke Serbia. Bek berusia 24 tahun itu absen melawan Spezia karena skorsing tetapi juga berjuang dengan cedera ringan. Setelah hanya tampil satu kali di babak penyisihan grup, pemain internasional Italia itu kembali digantikan oleh Diogo Dalot.

Penyerang Ante Rebic kembali ke latihan grup awal pekan ini dan akan fit untuk Kamis setelah pulih dari cedera lutut, sehingga akan bersaing untuk menjadi starter bersama Rafael Leao dan Brahim Diaz.

Soualiho Meite ditetapkan untuk penampilan Eropa pertama setelah ditambahkan ke skuad sejak penandatanganan Januari dari Torino dan dapat dipasangkan dengan salah satu Franck Kessie, Sandro Tonali atau Ismael Bennacer di ruang mesin Rossoneri. Samu Castillejo diharapkan bermain untuk mendukung Mario Mandzukic di lini depan, karena Zlatan Ibrahimovic bisa diistirahatkan jelang laga San Siro dengan Inter dan Red Star.

Pelatih tuan rumah Dejan Stankovic telah menggunakan formasi 3-5-2 dan formasi 4-2-3-1 yang lebih fleksibel di Eropa musim ini, tetapi dapat memilih yang pertama melawan lawan berkaliber tinggi.

Pemain sayap Red Star Aleksandar Katai – pencetak gol terbanyak Liga Europa klub sejauh ini – telah absen sejak Desember karena cedera adduktor dan gelandang Veljko Nikolic menderita cedera pergelangan kaki pekan lalu dan mungkin juga absen.

Milan Pavkov bisa memulai di depan, di depan Diego Falcinelli, sementara El Fardou Ben Nabouhane akan tampil di kanan – dengan Zeljko Gavric di kiri – atau sebagai alternatif dalam peran yang lebih dekat dengan striker utama.

Prediksi Red Star Beograd vs AC Milan

Dengan setidaknya setengah mata tertuju pada urusan domestik di akhir pekan, Milan bisa lepas dari lawan yang sudah istirahat dengan baik dan sangat percaya diri di tengah pekan.

Pertahanan tuan rumah yang tegas memiliki setiap peluang untuk menjauhkan pemain-pemain berbakat Rossoneri, mempertahankan setidaknya satu tembakan kemajuan dari luar dalam kembalinya pekan depan.

Prediksi bola Red Star Beograd vs AC Milan 1-1.

Prediksi susunan pemain Red Star Beograd vs AC Milan

Red Star Belgrade possible starting lineup:

Borjan; Degenek, Milunovic, Rodic; Ivanic, Sanogo, Petrovic, Kanga, Gajic; Ben, Pavkov

AC Milan possible starting lineup:

Tatarusanu; Dalot, Tomori, Romagnoli, Hernandez; Meite, Tonali; Rebic, Castillejo, Leao; Mandzukic