Prediksi Rennes vs Marseille, Menang Lagi Marseille

 Prediksi Rennes vs Marseille – Rennes vs Marseille dalam lanjutan Liga Prancis – Ligue 1 pada Kamis 17 Desember 2020 Dimulai pada pukul 03:00 WIB dari Roazhon Park (Rennes).

Rennes mencatat kemenangan pertama mereka dalam empat pertandingan saat mereka mengalahkan Nice 1-0 akhir pekan lalu. Ini mengakhiri periode yang mengerikan bagi klub yang telah melihat status 3 teratas mereka menguap dalam beberapa pekan terakhir.

Rennes sekarang berada di posisi ke-8 tetapi sebuah kemenangan dapat membuat mereka kembali ke enam besar tergantung pada bagaimana hasil lainnya dipetakan. Di rumah, klub belum cukup bagus untuk kalah sebanyak yang mereka menangkan dalam 3 pertandingan.

Masalah yang datang ke pertandingan ini untuk Rennes adalah bahwa mereka telah kalah dalam dua pertandingan kandang terakhir berturut-turut dan pertandingan mereka di sini berakhir dengan kekalahan melawan Lens.

Marseille bersama Lyon memiliki performa terbaik di liga dan telah memenangkan 5 pertandingan terakhir berturut-turut. Marseille berada di posisi ke-4 dan hanya berjarak 2 poin dari puncak.

Sementara klub itu buruk di Eropa dan tersingkir dari Liga Champions, mereka unggul di Ligue 1 dan akhir pekan lalu mereka mengalahkan Monaco dalam pertandingan besar dengan kemenangan 2-1.

Performa tandang bagus dengan 3 kemenangan berturut-turut dan faktanya Marseille memiliki rekor tandang terbaik di liga di mana mereka memenangkan 16 dari kemungkinan 18 poin.

Rennes vs Marseille: Head to Head

Musim lalu Marseille memenangkan pertandingan ini 1-0.

Rennes belum pernah menang di kandang melawan Marseille dalam pertandingan liga sejak 2016.

Tiga pertemuan liga terakhir berakhir dengan kurang dari 2,5 gol.

Rennes vs Marseille: Prediksi

Ini akan menjadi pertandingan yang menarik karena kedua belah pihak mampu menciptakan banyak peluang dan serangan, jadi salah satu pilihan kami adalah kedua tim untuk mencetak gol.

Ada pola baru-baru ini untuk tidak melihat banyak gol dalam pertandingan ini, tetapi ini diatur untuk berubah untuk pertandingan tengah pekan dan gol bisa menjadi tujuan pertandingan ini.

Berita Tim Rennes vs Marseille

Daniele Rugani, Serhou Guirassy, ​​Alfred Gomis, Romain Del Castillo dan Jonas Martin semuanya mengalami cedera perawatan untuk Rennes.

Namun, wakil Gomis Romain Salin telah menyelamatkan 72,7% tembakan yang ia hadapi di Ligue 1 musim ini, dibandingkan dengan 60% pengembalian untuk Gomis.

Nemanja Radonjic dan Jordan Amavi absen untuk Marseille, sementara itu, ada tanda tanya atas ketersediaan Morgan Sanson.

Striker yang sedang dalam performa Dario Benedetto tampaknya pasti akan memulai lagi karena ia ingin menjadi pemain Marseille pertama yang mencetak gol dalam empat pertandingan berturut-turut di liga utama sejak Bafetimbi Gomis pada Desember 2016.

Prediksi Rennes vs Marseille

Kedua belah pihak kini fokus pada urusan domestik setelah tersingkir dari Liga Champions dengan rengekan.

Sementara Rennes cukup tidak konsisten di Ligue 1 sejauh ini, Marseille adalah tim terbaik Eropa saat ini dan seharusnya memiliki cukup banyak poin untuk meraih tiga poin lagi pada hari Rabu.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Rennes vs Marseille 1-2.

Prediksi susunan pemain Rennes vs Marseille

Rennes possible starting lineup:
Salin; Traore, Silva, Aguerd, Maoussa; Nzonzi; Doku, Camavinga, Grenier, Truffert; Niang

Marseille possible starting lineup:
Mandanda; Sakai, Gonzalez, Caleta-Car, Nagatomo; Rongier, Kamara, Gueye; Cuisance; Thauvin, Benedetto