Prediksi Republik Ceko vs Israel : Tuan Rumah di Atas Angin

Prediksi Republik Ceko vs Israel – Republik Ceko vs Israel dalam ajang UEFA Nations League pada hari Senin 16 November 2020 dimana Kick-off pukul 02:45 WIB dari Doosan Arena.

Kedua tim ini telah menempatkan diri mereka dengan aman di klasemen, bahwa akan membutuhkan keajaiban besar sekarang untuk melihat mereka terdegradasi. Namun, kedua tim juga harus menempuh banyak hal jika mereka berharap mendapat promosi.

Sampai sekarang, Skotlandia berada di puncak klasemen dengan keunggulan empat poin, dan dengan hanya dua hari pertandingan tersisa, tim Biru dan Putih serta pasukan Jaroslav Silhavy membutuhkan kemenangan hari Minggu ini dengan biaya berapa pun, untuk mendapatkan kemenangan. ditembak untuk maju ke Liga A paling atas.

Karena mereka tidak akan rugi (Slowakia yang berada di posisi terakhir, dengan satu poin sejauh ini, kemungkinan besar akan terdegradasi), pertandingan di Doosan Arena akhir pekan ini akan diperebutkan dengan sengit.

Selain itu, kedua tim tersebut memiliki banyak masalah dalam pertahanan mereka akhir-akhir ini, dan yang terpenting, 100% pertemuan h2h selama bertahun-tahun memiliki gol dari kedua tim serta tiga gol atau lebih.

Karena itu, nantikan laga thriller dengan skor tinggi hari Minggu ini.

Republik Ceko vs Israel: Head-to-head (h2h)

Pasukan Silhavy memiliki rekor kemenangan 100% di setiap pertandingan sejak tahun 2000.

Mereka telah mencetak dua gol atau lebih di semua pertandingan ini.

Namun, tidak sekali pun mereka menjaga clean sheet sampai sekarang. Dan dengan demikian, setiap pertandingan memiliki tiga gol atau lebih.

Pertandingan kebalikan dari pertemuan yang akan datang ini melihat Borek Dockal dan anak buahnya menang 1-2 di laga tandang.

Republik Ceko vs Israel: Prediksi

Pasukan Silhavy kalah 1-0 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Skotlandia. Sementara itu, pasukan Willibald Ruttensteiner mencatatkan kemenangan 2-3 di tandang melawan Slovakia.

Selanjutnya, Dockal dan anak buahnya telah mencatat kemenangan dalam 11 dari 20 pertandingan mereka sebelumnya, dan telah memenangkan tujuh dari sebelas penampilan sebelumnya di kandang. Mereka juga berada di peringkat 45 dunia oleh FIFA, sementara lawan mereka ditempatkan di peringkat 88.

Selain itu, mereka lolos ke Euro 2021 dengan finis kedua di Grup A di Kualifikasi, sementara lawan mereka harus puas finis di tempat kelima di Grup G.

Selain itu, pasukan Silhavy juga memiliki rekor kemenangan 100% dalam pertandingan h2h, dan mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam setiap pertemuan sejauh ini.

Di sisi lain, tim Biru dan Putih tidak pernah menang dalam delapan dari sepuluh pertandingan sebelumnya, dan dalam 11 dari 14 tandang terakhir mereka.

Karena itu, perkirakan kemenangan Republik Ceko akhir pekan ini.

Namun, pahamilah bahwa tidak sekali pun mereka menjaga clean sheet dalam pertemuan h2h, dan ini adalah perlengkapan do-or-die untuk lawan mereka. Peluang datangnya gol dari kedua tim sangat tinggi.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Republik Ceko vs Israel 2-0.