Prediksi Republik Ceko vs Slowakia : Kalahkan Sang Tetangga, Ceko

Prediksi Republik Ceko vs Slowakia – Republik Ceko vs Slowakia dalam ajang UEFA Nations League pada hari Kamis 19 November 2020 dimana Kick-off pukul 02: 45 WIB dari Doosan Arena (Plzen).

Untuk naik ke Liga A dari Liga B musim ini, Republik Ceko harus meraih kemenangan di sini dan berharap Skotlandia kalah melawan Israel di pertandingan grup lainnya. Kemenangan 1-0 di kandang melawan Israel di pertandingan UNL sebelumnya membuat mereka hanya satu poin di belakang pemuncak klasemen di Grup 2.

Perhitungan yang sama berlaku bagi Slovakia untuk menghindari degradasi ke Liga C musim ini. Pengunjung berada di posisi terbawah di tabel liga, dengan hanya 4 poin. Mereka akan berkunjung setelah menang 1-0 di kandang melawan tim-tim seperti Skotlandia pada pertandingan sebelumnya di musim ini.

Head-to-head Republik Ceko vs Slowakia (h2h)

Tuan rumah tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir.

Kedua tim telah mencetak gol dalam dua dari tiga pertandingan terakhir.

Pertemuan mereka sebelumnya memberi kemenangan tandang 1-3 untuk Ceko.

Tuan rumah telah mencatat tiga dari lima kemenangan terakhir secara keseluruhan.

Hanya satu dari 12 pertemuan mereka yang berakhir seri.

Prediksi Republik Ceko vs Slowakia

Pertandingan ini akan menjadi kemenangan kandang dalam waktu penuh, dan alasan untuk mendukung tip itu adalah bentuk keseluruhan dari kedua tim dalam pertandingan UNL sejauh musim ini. Republik Ceko menikmati keunggulan dasar dalam permainan, dan tiga kemenangan dalam lima pertandingan kandang terakhir adalah basis yang layak untuk pertandingan kandang.

Tim tuan rumah tidak terkalahkan dalam tiga pertemuan h2h terakhir mereka dengan tim tamu, tanpa hasil imbang. Selain itu, mereka telah memperpanjang 33 pertandingan yang menakjubkan tanpa hasil imbang di semua kompetisi besar dalam jadwal mereka (W18, L15).

Slovakia tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir mereka dalam jadwal keseluruhan mereka.

Berita Tim

Zdenek Ondrasek, yang mencetak gol kemenangan melawan Inggris dalam pertandingan kualifikasi Euro 2020 tahun lalu, terpilih untuk memimpin lini depan melawan Israel dalam cedera Patrik Schick yang dipaksakan absen dan mungkin diberikan start lagi dalam pertandingan yang harus dimenangkan melawan Slovakia.

Duo West Ham United Tomas Soucek dan Vladimir Coufal kemungkinan akan terus bermain, dengan Pavel Kaderabek dan Ondrej Kudela tidak tersedia karena virus corona.

Bos Slowakia Pavel Hapal tidak memiliki gelandang FC Koln Ondrej Duda, dengan kartu kuning pemain berusia 25 tahun itu melawan Skotlandia membuatnya terkena skorsing.

Bek Tomas Hubocan mengalami cedera saat melawan Irlandia Utara dan sepertinya tidak akan mengambil risiko.

Prediksi Republik Ceko vs Slowakia

Republik Ceko memiliki rekor luar biasa melawan tetangga mereka dan kami berharap itu berlanjut pada hari Rabu, memberi mereka kesempatan untuk dipromosikan ke Liga A dalam prosesnya.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Republik Ceko vs Slowakia 2-1.

Prediksi susunan pemain Republik Ceko vs Slowakia

Czech Republic possible starting lineup:
Vaclik; Coufal, Kalas, Brabec, Mateju; Soucek, Kral; Masopust, Darida, Jankto; Ondrasek

Slovakia possible starting lineup:
Rodak; Pekarik, Satka, Skriniar, Mazan; Kucka, Hrosovsky, Lobotka, Hamsik, Gregus; Duris