Prediksi Republik Irlandia vs Bulgaria : Tuan Rumah Cari Kemenangan

 Prediksi Republik Irlandia vs Bulgaria – Republik Irlandia vs Bulgaria dalam ajang UEFA Nations League pada Kamis 19 November 2020 dimana Kick-off pukul 02: 45 WIB dari Stadion Aviva (Dublin).

Tanpa kemenangan di grup sejauh ini bersama Bulgaria, Irlandia tidak menimbulkan ancaman besar di grup. Tuan rumah telah mengambil 2 poin dari 5 pertandingan mereka dan akan mencoba untuk menghindari degradasi ke Liga C di UNL. Mereka mengalami dua kekalahan beruntun, menyusul kekalahan 1-0 di tandang melawan Wales pada pertandingan liga terakhir.

Bulgaria berada di posisi terbawah klasemen Grup 4 musim ini dengan hanya 1 poin sejauh ini. Mereka masih punya peluang menghindari degradasi dengan kemenangan melawan tuan rumah. Tetapi dengan empat kekalahan beruntun dan mengunjungi setelah kekalahan 1-2 di kandang melawan Finlandia, tim tandang memiliki sedikit atau tidak ada peluang di pertandingan tersebut.

Head-to-head Irlandia vs Bulgaria (h2h)

Empat dari lima pertemuan terakhir mereka berakhir seri.

Tuan rumah telah mencatat tiga dari lima kemenangan terakhir secara keseluruhan.

Pertemuan mereka sebelumnya menghasilkan hasil imbang 1-1.

Kedua tim telah mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir secara keseluruhan.

Tuan rumah tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir.

Prediksi Irlandia vs Bulgaria

Irlandia tidak terkalahkan selama delapan pertandingan terakhir dalam jadwal mereka di semua kompetisi besar termasuk pertandingan Piala Euro. Mereka mengalami tiga kekalahan beruntun secara keseluruhan dan belum pernah mencetak gol dalam enam pertandingan terakhir mereka dalam jadwal.

Tuan rumah menikmati keunggulan tanah dan karena tiga pertandingan terakhir mereka sedang tandang, pulang membawa harapan bagi ruang istirahat Irlandia. Selain itu, mereka hanya kalah satu dari lima pertandingan kandang terakhir mereka dalam bentuk keseluruhan mereka.

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan yang ketat tetapi dengan setidaknya beberapa gol.

Berita Tim Irlandia Utara vs Rumania

Melawan Austria, manajer Irlandia Utara Ian Baraclough membuat delapan perubahan pada lineup awal yang kalah di final playoff dari Slovakia. Stuart Dallas, gelandang Paddy McNair dan striker Conor Washington adalah tiga pemain yang dipertahankan, sementara Ali McCann dari St Johnstone melakukan debutnya dan Liam Boyce bermitra dengan Washington di lini depan.

Baraclough juga mengubah bentuk timnya dari 4-3-3 menjadi 3-5-2 dan harus mempertimbangkan untuk bertahan dengan cara itu, mengingat performa solid yang dihasilkannya di Wina.

Bek Vlad Chiriches, dari pemain papan atas Serie A Sassuolo, dan Mihai Balasa keduanya cedera untuk Rumania, sementara kiper Valentin Cojocaru absen karena infeksi COVID-19 dan Nicusor Bancu juga absen.

Namun, skuad Mirel Radoi memiliki keuntungan karena tidak bermain pada akhir pekan – meskipun dalam keadaan sulit – dan kemungkinan besar mereka akan menggunakan pengaturan 4-3-3, dengan Denis Alibec atau George Puscas dari Reading memimpin lini depan.

Prediksi Irlandia Utara vs Rumania

Tuan rumah dapat menutup kampanye Nations League kedua yang sangat mengecewakan dengan menghindari kekalahan lagi, menyusul penampilan yang menggembirakan dalam kekalahan mereka yang tidak adil pada hari Minggu.

Kemampuan teknis Rumania berarti bahwa mereka mungkin memiliki sebagian besar penguasaan bola melawan tim yang hanya menguasai 28% penguasaan bola melawan Austria, tetapi itu mungkin tidak cukup untuk mematahkan XI Irlandia Utara yang biasanya tangguh.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Irlandia Utara vs Rumania 1-1.

Prediksi susunan pemain Irlandia Utara vs Rumania

Northern Ireland possible starting lineup:
Peacock-Farrell; Flanagan, Evans, Cathcart; Ferguson, Davis, Smith, McNair, Dallas; Boyce, Washington

Romania possible starting lineup:
Tatarusanu; Bancu, Tosca, Nedelecaru, Manea; Maxim, Marin, Stanciu; Deac, Alibec, Tanase