Prediksi Saint-Etienne vs Monaco, Tiga Poin Penting Kovac

K7bola – Saint-Etienne vs Monaco dalam lanjutan Prancis – Ligue 1 pada Sabtu 20 Maret 2021 dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari Stade Geoffroy-Guichard.

ASM ditempatkan keempat di papan atas Prancis saat ini, dan dengan mudah menjadi salah satu tim terbaik di kompetisi musim ini.

Mereka memiliki keunggulan 11 poin atas tim urutan kelima Marseille dengan hanya sembilan pertandingan tersisa di Ligue 1, dan karenanya memiliki peluang bagus untuk lolos ke Liga Europa.

Namun, tujuan mereka pasti adalah masuk Liga Champions. Untuk mewujudkannya, mereka harus finis ketiga (masuk ke babak kualifikasi ketiga CL) atau kedua (masuk ke Tahap Grup CL).

Sampai sekarang, mereka telah membukukan 56 poin di papan, dan PSG yang berada di posisi kedua serta Lyon yang berada di posisi ketiga masing-masing memiliki 60 poin. Selain itu, akhir pekan ini PSG dan Lyon akan saling berhadapan, dan setidaknya satu dari mereka akan kehilangan poin.

Ini adalah peluang besar yang tidak boleh hilang oleh pasukan Niko Kovac. Selain itu, mereka juga diadu melawan Les Verts – yang menjadi salah satu yang terburuk di kompetisi tersebut. Faktanya, pasukan Claude Puel ditempatkan hanya satu tempat di atas batas degradasi.

Dengan melihat segala sesuatunya, perkirakan Monaco akan memiliki keunggulan pada hari Jumat ini di Stade Geoffroy-Guichard.

Saint-Etienne vs Monaco: Head-to-head (h2h)

Pertemuan sebaliknya berakhir imbang 2-2.

Les Verts memenangkan empat dari lima pertandingan sebelumnya.

Pertandingan terakhir di venue ini berakhir dengan kemenangan 1-0 bagi tuan rumah.

Dalam periode tujuh tahun terakhir, tim tamu hanya gagal mencetak dua gol di lapangan ini.

Prediksi Saint-Etienne vs Monaco

Pasukan Puel mencatatkan kemenangan 0-1 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Angers. Sementara itu, ASM ditahan imbang tanpa gol oleh para toppers Lille.

Selanjutnya, Les Verts tidak pernah menang dalam 21 dari 27 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan mereka hanya menang sekali di kandang sejak September.

Di sisi lain, lawan mereka tidak terkalahkan dalam 15 dari 16 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam 12 dari 15 pertandingan terakhir mereka.

Di laga tandang, mereka juga memenangkan delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka, dan telah mencetak total 19 gol dari delapan pertandingan tandang terakhir mereka.

Mempertimbangkan statistik ini, perkirakan Monaco akan mengamankan kemenangan mudah Jumat ini.

Berita Tim Saint-Etienne vs Monaco

Puel akan menyambut kapten Mathieu Debuchy kembali dari skorsing untuk pertandingan ini, dan mantan pemain Arsenal itu harus langsung masuk kembali ke tim selama pertandingan di mana tuan rumah diharapkan bermain bertahan.

Yvan Neyou, Harold Moukoudi dan Lucas Gourna-Douath semuanya akan dinilai menjelang pertandingan hari Jumat, tetapi penantian Romain Hamouma untuk penampilan ke-300nya di Ligue 1 berlanjut karena ia tetap absen karena cedera hamstring.

Inklusi yang diharapkan Debuchy dapat mendorong Denis Bouanga keluar ke sayap yang berlawanan atau lebih jauh ke lapangan, kecuali pemain berusia 26 tahun itu dikorbankan sepenuhnya untuk kapten yang kembali.

Monaco juga memiliki pemain yang kembali dari skorsing di Krepin Diatta, tetapi dia tidak mungkin masuk ke pemikiran Kovac untuk memulai pada hari Jumat.

Sofiane Diop adalah opsi bagi Kovac jika dia memilih untuk menyegarkan serangannya, tetapi Golovin, Volland dan Ben Yedder harus mengulangi peran mereka dalam pengaturan 3-4-2-1 pria 49 tahun itu.

Trio penyerang Pietro Pellegri, Willem Geubbels dan Gelson Martins tetap absen untuk tim tamu, yang kemungkinan tidak akan membuat perubahan signifikan karena mereka berharap untuk menghindari pertandingan ketiga tanpa kemenangan.

Prediksi Saint-Etienne vs Monaco

Saint-Etienne telah menikmati beberapa kesuksesan tak terduga melawan Monaco dalam beberapa musim terakhir, dan Puel telah menegaskan bahwa timnya seharusnya mengambil ketiga poin dari hasil imbang 2-2 dengan pasukan Kovac di awal musim. Tuan rumah akan berada dalam suasana hati yang lebih bersemangat dibandingkan dengan Monaco setelah dua hasil mereka yang mengecewakan, tetapi Les Monegasques adalah kekuatan yang harus diperhitungkan di jalan dan tidak mau untuk kehilangan lebih banyak poin dalam perebutan gelar, jadi kami mendukung kemenangan tipis dalam pertarungan hari Jumat.

Prediksi bola Saint-Etienne vs Monaco 0-1.

Prediksi susunan pemain Saint-Etienne vs Monaco

Saint-Etienne possible starting lineup:

Moulin; Sow, Cisse, Kolodziejczak; Debuchy, Youssouf, Camara, Bouanga; Aouchiche; Abi, Khazri

Monaco possible starting lineup:

Lecomte; Maripan, Disasi, Badiashile; Aguilar, Tchouameni, Fofana, Henrique; Volland, Golovin; Ben Yedder