Prediksi Sampdoria vs AC Milan , Rossonerri Siap Raih 3 Poin Lagi

Prediksi Sampdoria vs AC Milan – Sampdoria vs AC Milan dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Senin 7 Desember 2020 dimana Kick-Off pukul 02.45 WIB dari Stadio Comunale Luigi Ferraris, Genoa.

AC Milan tidak hanya mengalami ledakan di musim baru di mana mereka berhasil mengalahkan mayoritas oposisi, tetapi mereka juga memainkan sepakbola yang sangat menarik. Rossoneri telah mengamankan playoff Liga Europa pada Kamis malam dengan gaya besar. Setelah kebobolan dua gol awal melawan Celtic, skuad bereaksi cepat dan melakukan comeback besar, akhirnya memenangkan pertandingan 4-2.

Sekarang mereka kembali ke pertandingan Serie A dan hari tandang di Genoa. Sampdoria akan menjadi lawan berikutnya dan pasukan Stefano Pioli memiliki tugas yang jelas di sini – menjaga jarak dari pesaing gelar lainnya pada jarak yang sama. Bisakah mereka menaklukkan Stadion Luigi Ferraris?

(Photo by Marco Luzzani/Getty Images)

Head-to-head Sampdoria vs AC Milan

AC Milan menghancurkan Sampdoria di tahap akhir musim sebelumnya di stadion ini 4-1 FT. Zlatan Ibrahimovic kembali menjadi MVP dengan dua gol.

Statistik sepanjang masa juga mendukung Rossoneri yang memiliki 27 kemenangan dalam 48 pertandingan, sementara kalah 12 kali dari Sampdoria.

Sembilan dari sebelas h2h terakhir berakhir dengan Under 2.5 gol.

Prediksi Sampdoria vs AC Milan

Sampdoria mengalami periode yang sangat baik antara 2 Oktober dan 1 November ketika mereka berhasil mengalahkan Fiorentina, Lazio dan Atalanta secara berurutan, sementara pertandingan keempat melawan Genoa berakhir tanpa kemenangan.

Sejak itu, performa mereka tidak bisa dikenali, hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan terakhir Serie A.

Skuad Claudio Ranieri hampir saja mengalahkan Torino akhir pekan lalu, tapi pertandingan itu berakhir 2-2 FT. Sekali lagi, beban berat telah dilakukan oleh veteran Fabio Quagliarella yang mencetak lima gol musim ini.

Adapun lawannya, AC Milan memang bersenang-senang dalam kampanye ini. Satu-satunya kesalahan terjadi di San Sirro melawan Hellas Verona.

Duel melawan Mastiffs berakhir tanpa pemenang 2-2. Mereka berada di jalur yang sangat baik untuk akhirnya merebut tahta Juventus di Italia, dan kami akan mendukung mereka untuk memenangkan pertandingan ini pada Minggu malam.

Raksasa Swedia Zlatan mencetak sepuluh gol sejauh ini, tetapi dia tidak akan berada di sana untuk membantu tim karena cedera. Kami akan mendukung Ante Rebic untuk mencetak gol sebagai gantinya.

Berita Tim Sampdoria vs AC Milan

Sampdoria mempersiapkan kunjungan Milan dengan absennya striker Keita Balde dan bintang muda Norwegia Kristoffer Askildsen, keduanya masih dalam proses pemulihan dari cedera.

XI Claudio Ranieri akan, bagaimanapun, didorong oleh kembalinya Omar Colley ke pertahanan, setelah absen dalam perjalanan ke Turin karena sakit. Pemain internasional Gambia itu harus berpasangan dengan mantan pemain Southampton Maya Yoshida sebagai bek tengah Blucerchiati dalam formasi 4-4-2.

Untuk Milan, Ante Rebic yang pekerja keras siap untuk mengisi posisi sebagai striker sentral sekali lagi, meskipun itu akan lebih merupakan upaya kolektif untuk mengurangi terus absennya Zlatan Ibrahimovic yang cedera.

Rekan penyerang Rafael Leao juga tidak tersedia dan sekarang telah bergabung di ruang perawatan oleh bek tengah berpengalaman Simon Kjaer. Bek Denmark tertatih-tatih setelah hanya 10 menit melawan Celtic dan akan digantikan oleh Matteo Gabbia.

Jens Petter Hauge telah menempatkan dirinya pada persaingan untuk memulai dengan penampilan Liga Eropa yang luar biasa, meskipun harus bersaing dengan Samu Castillejo – yang kembali pada pertengahan minggu – dan Brahim Diaz untuk mendapatkan tempat di XI Stefano Pioli.

Prediksi Sampdoria vs AC Milan

Milan telah berhasil berimprovisasi untuk menemukan cara menutupi absennya serangan dan dapat melanjutkan pencetak gol mereka di Marassi hari Minggu ini.

Meskipun segelintir orang telah bersinar untuk Samp, musim mereka telah mulai kembali ke tipe. Sayangnya, para pengunjung di ulang tahun ke-120 mereka tidak akan menjadi tamu yang murah hati dan akan memperpanjang masa tinggal mereka di KTT Serie A.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Sampdoria vs AC Milan 1-2.

Prediksi susunan pemain Sampdoria vs AC Milan

Sampdoria possible starting lineup:
Audero; Bereszynski, Yoshida, Tonelli, Augello; Candreva, Thorsby, Ekdal, Jankto; Ramirez, Quagliarella

AC Milan possible starting lineup:
Donnarumma; Calabria, Gabbia, Romagnoli, Hernandez; Kessie, Bennacer; Saelemaekers, Calhanoglu, Diaz; Rebic