Prediksi Sampdoria vs Bologna : Incar 3 Poin Lagi Il Samp

Prediksi Sampdoria vs Bologna – Sampdoria vs Bologna dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Minggu, 22 November 2020 dimana Kick-Off pukul 21.00 WIB dari Stadion Luigi Ferraris, Genoa.

Sampdoria belum mampu membangun rekor bagus yang kami lihat di bulan Oktober dan hanya memperoleh satu poin dalam dua pertandingan terakhir mereka, menjamu Bologna dengan putus asa untuk kembali ke jalur kemenangan.

La Samp hanya duduk tiga poin di belakang 5 besar dan mereka berharap untuk menantang tempat paling cepat akhir pekan ini, meski kesulitan untuk konsistensi.

Bologna, di sisi lain, melihat Napoli merebut ketiga poin dalam kekalahan 0-1 terakhir kali. Mereka mengalahkan Reggina (2-0 di Coppa Italia) dan Cagliari (3-2) sebelumnya, tetapi sekarang harus mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan sekali lagi, di mana perjalanan ke Stadion Luigi Ferraris hampir tidak terasa seperti tempat terbaik untuk melakukannya.

Tim tamu telah berjuang untuk tampil di jalan dan melihat tiga kekalahan dalam tiga pertandingan tandang musim ini.

Sinisa Mihajlovic akan menginginkan lebih dari anak buahnya dan kami mengharapkan tantangan berat sekarang, tetapi Sampdoria harus mampu mengalahkan mereka dan mengamankan poin. Mereka membuktikan karakter di sini sejak pertengahan Oktober dan kami harusnya lebih sama sekarang.

Head-to-head Sampdoria vs Bologna

Bologna mengalahkan Sampdoria dalam tiga pertandingan head-to-head terakhir di semua tim.

Kami telah melihat tiga gol atau lebih dalam empat pertemuan terakhir.

Sampdoria terakhir kali mengalahkan rival tersebut pada Desember 2018, mengantongi kemenangan 4-1 di stadion ini.

Prediksi Sampdoria vs Bologna

Kami sekarang akan mendukung Sampdoria untuk mengakhiri pukulan beruntun yang tidak diinginkan melawan Bologna dan mengamankan ketiga poin, di mana kemenangan kandang datang . Mereka telah solid di lapangan ini selama sebulan terakhir dan kami merasa mereka memiliki apa yang diperlukan untuk mengalahkan rival dalam apa yang terasa seperti kontes dengan skor tinggi dalam pembuatan.

Bologna telah mencetak gol dan tentu harus ada ruang terbuka untuk dieksplorasi di sepertiga akhir hari ini juga.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Sampdoria vs Bologna 2-1.

Prediksi susunan pemain Sampdoria vs Bologna

Sampdoria possible starting lineup:
Audero; Bereszynski, Colley, Yoshida, Regini; Candreva, Thorsby, Ekdal, Jankto; Quagliarella, Ramirez

Bologna possible starting lineup:
Skorupski; Silvestri, Danilo, Tomiyasu, Denswil; Schouten, Dominguez; Orsolini, Soriano, Barrow; Palacio