Prediksi Sampdoria vs Cagliari, Rossoblu Butuh 3 Poin

K7bola– Sampdoria vs Cagliari dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Senin Maret 2021 dimana Kick-Off pukul 00.00 WIB dari Stadio Comunale Luigi Ferraris, Genova.

Cagliari lolos dari area degradasi berkat kemenangan clean sheet beruntun yang sangat penting atas Crotone dan Bologna.

Rossoblu akan berusaha untuk menyelesaikan minggu yang sempurna dengan tiga angka lagi pada Minggu ketika mereka bertandang ke Stadio Comunale Luigi Ferraris untuk bertarung di papan tengah klasemen Sampdoria.

Permainan memiliki kepentingan yang jauh lebih besar bagi pengunjung yang masih hanya satu poin di atas zona merah. Ke depan, rival utama degradasi mereka Torino memiliki beberapa pertandingan di tangan, yang berarti bahwa Cagliari sebenarnya masih bisa dianggap sebagai tim zona merah.

Namun demikian, Leonardo Semplici memiliki banyak alasan untuk optimis menjelang perjalanan ke Genova, terutama karena pasukannya terus mencatatkan clean sheet dalam dua putaran terakhir. Pertahanan yang kokoh juga akan menjadi kunci kesuksesan mereka melawan Le Samp.

Head-to-head Sampdoria vs Cagliari

Jika Sampdoria menang pada hari Minggu, statistik head to head akan sama dengan 18 kemenangan, seri, dan kekalahan untuk masing-masing tim.

Le Samp jauh lebih sukses dalam pertandingan pertemuan yang dimainkan di Genova di mana mereka menang 13 kali, imbang 9 kali, dan hanya kalah 4 dari 26 pertemuan dengan Cagliari.

I Rossoblu merayakan kemenangan 2-0 saat kedua tim bertemu satu sama lain di paruh pertama musim.

Prediksi Sampdoria vs Cagliari

Cukup adil untuk mengatakan bahwa Le Samp telah berjuang untuk mencetak gol dalam beberapa minggu terakhir. Tim yang dipimpin oleh Claudio Ranieri hanya mencetak satu gol dalam tiga pertandingan liga terakhir. Dalam pertahanan mereka, Le Samp memang memainkan pemain-pemain seperti Lazio, Atalanta, dan Genoa (derby kota) di sepanjang jalan. Namun, kami merasa faktor motivasi dapat menjadi faktor yang sangat besar di sini.

Berita Tim Sampdoria vs Cagliari

Sampdoria masih tanpa pemain depan Ernesto Torregrossa, yang sedang dirawat karena cedera betis, sementara pemain sayap Mikkel Damsgaard dan gelandang Morten Thorsby sama-sama ragu setelah menderita demam.

Striker berpengalaman dan pencetak gol terbanyak Fabio Quagliarella akan memimpin lini depan sekali lagi, dengan Keita Balde kemungkinan akan tampil bersamanya dalam serangan dua orang.

Untuk Cagliari, gelandang Marko Rog (ligamen anterior cruciatum) dan pemain sayap Riccardo Sottil (paha) tetap absen dalam jangka waktu lama, sementara Giovanni Simeone dan Daniele Rugani menderita luka di paha dan diragukan tampil untuk pertandingan hari Minggu.

Charalampos Lykogiannis telah kembali dari skorsing satu pertandingannya dan akan bermain sebagai bek kiri, yang kemungkinan akan melihat Nahitan Nandez kembali ke peran yang lebih familiar di lini tengah.

Prediksi Sampdoria vs Cagliari

Tiga dari lima kemenangan kandang Serie A Sampdoria terjadi melawan tim-tim di bagian bawah klasemen musim ini, dan tuan rumah akan menyukai peluang mereka untuk mengklaim tiga poin melawan tim lain yang sedang berjuang pada hari Minggu.

Namun, peningkatan performa Cagliari di pekan lalu telah memberi mereka keyakinan bahwa mereka dapat bertahan dari keterpurukan dan mengamankan lebih banyak poin dalam perjalanan mereka akhir pekan ini. Dengan sedikit untuk memisahkan kedua belah pihak, imbang skor bisa menjadi kartu di Stadion Luigi Ferraris.

Prediksi bola Sampdoria vs Cagliari 1-1.

Prediksi susunan pemain Sampdoria vs Cagliari

Sampdoria possible starting lineup:

Audero; Bereszynski, Tonelli, Colley, Augello; Candreva, Silva, Ekdal, Jankto; Keita, Quagliarella

Cagliari possible starting lineup:

Cragno; Zappa, Godin, Klavan, Lykogiannis; Marin; Nandez, Duncan; Nainggolan; Pedro, Simeone