Prediksi Sassuolo vs Napoli Bertahan di Zona Eropa

K7bola– Sassuolo vs Napoli dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Kamis 4 Maret 2021 dimana Kick-Off pukul 00.30 WIB dari Stadion MAPEI – Citta del Tricolore, Reggio nell’Emilia.

Napoli melakukan perjalanan ke Reggio nell’Emilia untuk menghadapi rival papan atas Sassuolo pada Rabu malam di Stadion MAPEI – Citta del Tricolore. I Partinopei berhasil bangkit kembali dari eliminasi Liga Eropa UEFA dengan mengalahkan Benevento 2-0 pada hari Minggu.

Matteo Politano dan Dries Mertens berada di papan skor dalam pertandingan yang membuat Kalidou Koulibaly diusir dari lapangan sembilan menit sebelum waktu berakhir. Gennaro Gattuso dengan demikian akan tanpa bek tengah yang berpengaruh, tentu saja bukan sesuatu yang dia bisa rasakan jelang pertandingan dengan Sassuolo.

Neroverdi memiliki hari istirahat tambahan karena pertandingan mereka melawan Torino ditunda. Sassuolo sebelumnya telah mengambil empat poin dari dua pertandingan liga terakhir melawan Crotone dan Bologna.

Perlu disebutkan bahwa pasukan Roberto De Zerbi mengecewakan penggemar mereka dengan hasil imbang 1-1 dari Bologna yang memiliki 10 orang di lapangan atau lebih dari satu jam pertandingan.

Head-to-head Sassuolo vs Napoli

Napoli adalah kekuatan dominan dalam sejarah pertandingan ini.

I Partinopei menang 9 kali, imbang 5 kali, dan kalah 2 dari 16 pertemuan dengan Sassuolo.

Meski demikian, patut disebutkan bahwa I Neroverdi meraih kemenangan 0-2 saat mereka bertemu Napoli di paruh pertama musim.

Hanya satu dari tujuh pertemuan head to head terakhir yang mencetak tiga gol atau lebih.

Prediksi Sassuolo vs Napoli

Terlepas dari sejarah head to head terbaru, pertandingan ini memiliki “Kedua Tim Mencetak Skor Teriakan”. Napoli memiliki lini serang yang kuat dengan orang-orang seperti Lorenzo Insigne, Dries Mertens, dan Matteo Politano dan mereka mampu mencetak gol melawan tim mana pun di divisi ini. Sassuolo tidak mencatatkan clean sheet dalam 13 pertandingan berturut-turut di seluruh kompetisi (12 di liga).

Di sisi lain, Napoli telah kalah dalam lima pertandingan tandang berikutnya di semua kompetisi dengan kebobolan setidaknya dua gol di setiap kekalahan di sepanjang jalan.

Berita Tim Sassuolo vs Napoli

Daftar absen Napoli semakin panjang, hingga membuat frustrasi pelatih Gennaro Gattuso. Pasangan bek tengah pilihan pertamanya Kostas Manolas (cedera) dan Kalidou Koulibaly (diskors) akan absen lagi, jadi duo Nikola Maksimovic dan Amir Rrahmani yang kurang tangguh siap untuk menggantikannya.

Dalam serangan, Victor Osimhen – yang saat ini menderita cedera kepala, setelah sebelumnya absen karena cedera bahu dan kemudian COVID-19 – Hirving Lozano dan Andrea Petagna semuanya tetap absen.

Menyusul penampilan ke-250nya di Serie A pada akhir pekan – dirayakan dengan satu gol lagi – Dries Mertens harus memulai kembali di depan, dengan dukungan Matteo Politano dan Lorenzo Insigne.

Sassuolo memiliki sedikit kekhawatiran cedera menjelang pertandingan, dengan hanya pemain sayap Jeremie Boga dan gelandang Mehdi Bourabia yang akan absen, karena mantan pemain Napoli Vlad Chiriches bisa bersaing untuk peran di empat bek, setelah kembali fit sepenuhnya.

Francesco Caputo akan berada di puncak formasi 4-2-3-1 Roberto De Zerbi, dengan Domenico Berardi dalam dukungan dekat, tetapi beberapa pesaing tetap untuk dua slot lebih lanjut – termasuk Gregoire Defrel, Hamed Traore, Filip Djuricic dan Lukas Haraslin.

Prediksi Sassuolo vs Napoli

Meskipun Napoli mampu mengakhiri tiga kekalahan beruntun di laga tandang di Serie A, mereka mungkin menemukan bahwa ancaman menyerang tuan rumah telah muncul kembali – tidak lama setelah harapan Sassuolo untuk mendapatkan tempat di Eropa akan padam.

Mempertimbangkan masalah pemilihan pertahanan Partenopei, Neroverdi dapat memanfaatkan kelemahan mereka saat ini untuk mengklaim satu poin, yang tidak akan membawa mereka lebih dekat ke tujuh besar tetapi masih menjaga api tetap menyala dengan 13 pertandingan tersisa.

Prediksi bola Sassuolo vs Napoli 1-1.

Prediksi susunan pemain Sassuolo vs Napoli

Sassuolo possible starting lineup:

Consigli; Muldur, Marlon, Ferrari, Rogerio; Magnanelli, Locatelli; Berardi, Traore, Djuricic; Caputo

Napoli possible starting lineup:

Meret; Di Lorenzo, Maksimovic, Rrahmani, Rui; Bakayoko, Zielinski, Ruiz; Politano, Mertens, Insigne