Prediksi Sassuolo vs Parma, Neroverdi Ingin Bangkit

K7bola– Sassuolo vs Parma dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Minggu, 17 Januari 2021 dimana Kick-Off pukul 21.00 WIB dari Stadion MAPEI, Reggio Emilia.

Sassuolo dan para penggemar memiliki ekspektasi yang besar dari Coppa italia edisi tahun ini. Namun, mereka tersingkir dari Babak 16 besar selama aksi pertengahan minggu cukup mengejutkan, kalah dari SPAL di Stadion MAPEI. Patut disebutkan pengunjung mengambil keuntungan dari Filip Djuricic yang dikeluarkan dari lapangan pada tahap awal babak kedua.

The Greens and Blacks kembali ke tugas divisi hari Minggu ini, menjadi tuan rumah salah satu skuad terburuk di liga Parma. Pengunjung akan sangat senang bisa menjauh dari Reggio Emilia dengan satu poin di saku mereka.

Head-to-head Sassuolo vs Parma

Parma menang di kedua kesempatan melawan Sassuolo di musim sebelumnya, memenangkan kedua pertemuan dengan hasil 1-0. Skuad mereka jauh lebih baik tahun lalu, mengakhiri kampanye di paruh atas.

Statistik sepanjang masa juga mendukung Parma yang memiliki lima kemenangan dalam sepuluh pertandingan, dibandingkan dengan dua kemenangan Sassuolo.

Jumlah total gol yang dicetak di semua pesaing sebelumnya adalah 25, dengan rata-rata tepat 2,50 per duel.

Prediksi Sassuolo vs Parma

Parma tidak pernah menang selama delapan putaran berturut-turut di Serie A, lima di antaranya diakhiri dengan kekalahan. Semua minggu buruk ini berdampak besar pada klasemen. Skuad turun ke zona degradasi, menempati posisi ke-19 setelah hanya mengumpulkan 12 poin sejauh ini.

Efisiensi yang buruk adalah salah satu alasan utama perjuangan. Striker hanya menghasilkan 13 gol dalam 17 penampilan, yang merupakan rekor terburuk di liga. Parma hanya mencetak satu gol dalam lima pertandingan terakhir sambil kebobolan 14 gol.

Sassuolo tidak lagi berbahaya setelah performa panas mereka dari November sedikit mendingin. Mereka duduk di urutan ke-7 dengan 29 poin, jadi pertarungan untuk salah satu tempat Liga Europa sangat realistis.

Domenico Berardi akhirnya menemukan bentuk lamanya yang dapat dikenali, berhasil mencetak tujuh gol dalm kampanye ini. Caputo menambahkan enam pada namanya tapi diam beberapa saat sekarang. Kami mengharapkan Sassuolo untuk memperdalam krisis Parma dan merebut ketiga poin pada hari Minggu.

Berita Tim Sassuolo vs Parma

Roberto De Zerbi memiliki daftar cedera yang mengkhawatirkan menjelang kunjungan Parma, dengan Filippo Romagna dan penyerang bintang Domenico Berardi tidak akan kembali hingga akhir bulan dan Mehdi Bourabia juga diragukan karena cedera paha. Full-back Jeremy Toljan absen dari skuad untuk memainkan SPAL dan keterlibatannya pada hari Minggu tetap dipertanyakan.

Selain itu, gelandang Pedro Obiang yang diskors tidak tersedia karena kartu merahnya melawan Juventus, jadi Francesco Magnanelli atau Maxime Lopez akan bergabung dengan Manuel Locatelli di ruang mesin Sassuolo.

Gregoire Defrel – pencetak gol dalam kekalahan Juve – akan bersaing dengan Filip Djuricic dan Hamed Traore untuk mendapatkan tempat untuk mendukung Francesco Caputo.

Pelatih Parma Roberto D’Aversa dengan cepat kehabisan tubuh untuk menyimpan setup 4-3-3 khasnya, karena Vincent Laurini, Yordan Osorio, Yann Karamoh, Lautaro Valenti dan Hernani yang diskors semuanya absen.

Bek Riccardo Gagliolo, Simone Iacoponi dan Botond Balogh juga diragukan, dengan Juraj Kucka juga menghadapi tes lebih lanjut sebelum pertandingan.

Jika Kucka tidak tersedia, maka remaja Swiss Simon Sohm akan melanjutkan dengan Gervinho bersama baik Roberto Inglese atau Andreas Cornelius sebagai penyerang.

Prediksi Sassuolo vs Parma

Meskipun tidak mungkin bahwa Parma yang kehabisan kepercayaan dapat mematahkan rekor tanpa kemenangan mereka di Stadion Mapei, tuan rumah mereka telah goyah akhir-akhir ini – dengan absennya Berardi dan penurunan kehidupan Djuricic yang melemah dari serangan Sassuolo.

Sekarang kembali di bawah bimbingan mantan manajer yang disayangi, Parma dapat membuktikan masih ada kehidupan di Crociati.

Prediksi bola Sassuolo vs Parma 1-1.

Prediksi susunan pemain Sassuolo vs Parma

Sassuolo possible starting lineup:

Consigli; Muldur, Chiriches, Ferrari, Rogerio; Lopez, Locatelli; Defrel, Djuricic, Boga; Caputo

Parma possible starting lineup:

Sepe; Grassi, Busi, Alves, Pezzella; Cyprien, Brugman, Kurtic; Kucka, Inglese, Gervinho