Prediksi Schalke vs Bayern Munich, Mantap Di Pucuk Bayern

K7bola– Schalke vs Bayern Munich dalam lanjutan Jerman – Bundesliga pada Minggu 24 Januari 2021 dimana Kick-off pukul 21:30 WIB dari Veltins Arena.

Miners dengan mudah menjadi tim terburuk dalam kompetisi, dan ditempatkan paling akhir di tabel. Mereka kebobolan gol terbanyak dari semua tim di liga – 44. Faktanya, hanya satu skuad lain yang bahkan kebobolan lebih dari 30 gol, Mainz ditempatkan di urutan ke-17.

Pasukan Christian Gross hanya menang sekali sepanjang kampanye ini, dan menjadi bencana total di rumah juga musim ini.

Sementara itu, Bavarians adalah juara bertahan Jerman dan Eropa. Mereka ditempatkan di puncak klasemen, dan mengejar gelar liga kesembilan berturut-turut.

Mereka telah mencetak gol paling banyak dari semua tim di papan atas Jerman, dan bisa dibilang adalah tim terbaik di dunia saat ini.

Selain itu, mereka juga memiliki rekor h2h fenomenal melawan lawan ini selama bertahun-tahun, dan telah mencetak banyak gol dalam pertandingan ini.

Dengan segala cara, mengharapkan kemenangan besar Bayern Senin ini.

Schalke vs Bayern Munich: Head-to-head (h2h)

Pasukan Hans-Dieter Flick berada di urutan sembilan kemenangan.

Mereka juga telah mencatatkan 20 kemenangan beruntun sebelumnya.

Pertandingan terakhir antara keduanya berakhir dengan kemenangan 8-0 untuk mereka, dan pertemuan itu terjadi hanya tiga bulan yang lalu.

Para tamu telah memenangkan sepuluh dari sebelas pertandingan sebelumnya di venue ini.

Tuan rumah gagal mencetak gol dalam sembilan dari sebelas pertemuan terakhir di stadion ini.

Prediksi Schalke vs Bayern Munich

The Miners kalah 1-2 di kandang pada pertandingan terakhir, melawan Koln. Sementara itu, The Bavarians menang 0-1 di laga tandang pekan lalu, melawan Augsburg.

Pasukan Flick tidak terkalahkan dalam 48 dari 50 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan mereka bertekad untuk memberikan mahkota Bundesliga Jerman lainnya dengan biaya berapa pun musim ini.

Mereka juga secara khusus mengeposkan poin sebanyak mungkin di papan, karena Leipzig memberi mereka pengejaran yang sulit. Selain itu, Robert Lewandowski gagal meraih Sepatu Emas Eropa musim lalu, dan pertandingan ini adalah peluang bagus untuk mencetak beberapa gol mudah.

Di sisi lain, lawan mereka adalah tim terburuk di papan atas Jerman, dan mereka kalah dalam pertandingan h2h terakhir 8-0.

Berita Tim Schalke 04 vs Bayern Munich

Schalke terus dirusak dengan masalah cedera, dengan Steven Skrzybski, Alessandro Schopf, Kilian Ludewig, Salif Sane dan Goncalo Pacienca semuanya absen untuk kunjungan pemimpin liga karena cedera.

Nassim Boujellab kembali dari cedera dari bangku cadangan saat kalah dari Koln, dan dapat dipertimbangkan sebagai starter.

Bayern, sementara itu, tidak memiliki pemain tim senior yang tidak tersedia, dengan hanya Tanguy Nianzou yang absen karena cedera.

Untungnya untuk Flick, ketakutan cedera Serge Gnabry melawan Freiburg terbukti tidak berarti apa-apa, dengan pemain sayap bertahan 67 menit melawan Augsburg.

Prediksi Schalke vs Bayern Munich

Dengan Amine Harit, Mark Uth dan Hoppe yang memperkuat serangan Schalke akhir-akhir ini, kita bisa melihat tuan rumah mencetak gol.

Namun, tim Gross sejauh ini memiliki rekor pertahanan terburuk di Bundesliga, jadi pemain berusia 66 tahun itu mungkin cukup puas jika timnya bisa kebobolan (paling banyak) setengah dari jumlah gol yang mereka kirim ke Bayern pada 8-0. kekalahan pada bulan September ketika Manuel Baum menjadi manajer

Prediksi bola Schalke vs Bayern Munich 1-4.

Prediksi susunan pemain Schalke vs Bayern Munich

Schalke 04 possible starting lineup:

Fahrmann; Becker, Kabak, Nastasic, Kolasinac; Stambouli, Serdar; Raman, Uth, Harit; Hoppe

Bayern Munich possible starting lineup:

Neuer; Pavard, Boateng, Alaba, Davies; Kimmich, Goretzka; Gnabry, Muller, Coman; Lewandowski