Prediksi Schalke vs RB Leipzig. Tenggelamkan Tuan Rumah

Schalke vs RB Leipzig dalam Jerman – Bundesliga pada Sabtu, 6 Februari 2021 dimana Kick-off pukul 21:30 WIB dari Veltins Arena (Gelsenkirchen).

Di posisi terbawah klasemen sejauh musim ini, Schalke telah menjadi kantong tinju bagi tim lain dalam campuran. Tuan rumah tidak pernah menang selama empat pertandingan terakhir dalam kampanye. Hasil imbang 1-1 di tandang dengan Bremen terakhir kali dalam jadwal mereka akan sedikit meningkatkan moral mereka.

Leipzig bersembunyi di belakang juara bertahan di kedua di klasemen. Tim tandang kalah dalam dua dari lima pertandingan terakhir mereka di liga. Tim tamu masih 7 poin di belakang Bayern Munich dan akan membutuhkan semua poin yang bisa mereka dapatkan dalam kampanye. Mereka akan bertandang setelah menang 1-0 di kandang melawan Leverkusen dalam pertandingan liga terakhir.

Pertemuan Schalke vs RB Leipzig (h2h)

Pengunjung telah mencatat empat dari lima kemenangan keseluruhan terakhir.

Pertemuan mereka sebelumnya memberikan kemenangan kandang 4-0 untuk Leipzig.

Kedua tim telah mencetak gol dalam satu dari lima pertandingan terakhir mereka.

Hanya satu dari lima pertandingan terakhir mereka yang berakhir seri.

Tamu itu tak terkalahkan dalam dua pertemuan terakhir.

Tuan rumah hanya memiliki satu kemenangan dalam empat pertandingan mereka di kandang.

Prediksi Schalke vs RB Leipzig

Tidak ada keraguan bahwa pertandingan ini akan menjadi pertandingan dengan skor tinggi di Veltins Arena. Leipzig telah mencetak 32 gol dalam 19 upaya mereka sejauh musim ini. Pengunjung hanya kehilangan dua dari lima pertandingan terakhir mereka dalam kampanye. Ini menempatkan sedikit keunggulan bagi tim tandang atas tuan rumah.

Schalke tidak akan memanfaatkan keunggulan lapangan dengan performa buruk mereka musim ini. Setelah memenangkan hanya satu dari 19 penampilan liga mereka, musim ini di Bundesliga. Selain itu, tim tuan rumah sedang dalam rekor tanpa kemenangan selama empat pertandingan terakhir dalam jadwal mereka.

Berita Tim Schalke 04 vs RB Leipzig

Schalke masih kehilangan banyak pemain karena cedera, dengan Can Bozdogan, Suat Serdar, Frederik Ronnow, Steven Skrzybski, Kilian Ludewig, Salif Sane dan Goncalo Pacienca semuanya tidak tersedia.

Nabil Bentaleb masih secara efektif menjadi persona non grata di klub setelah masalah disiplin pada November, dengan Shkodran Mustafi mungkin harus menunggu awal pertamanya bergabung dari Arsenal pada hari batas waktu transfer.

Leipzig, sementara itu, akan bertandang ke Schalke tanpa Kevin Kampl, Dominik Szoboszlai, Emil Forsberg, Ibrahima Konate, Benjamin Henrichs dan Konrad Laimer karena cedera.

Nagelsmann kemungkinan akan mengocoknya sekali lagi, dengan Yussuf Poulsen mendorong untuk memulai setelah dua golnya di piala pada pertengahan pekan.

Prediksi Schalke 04 vs RB Leipzig

Mengingat Leipzig memiliki pertahanan paling ketat di Bundesliga, sulit untuk membayangkan Schalke mengancam tim Nagelsmann terlalu sering.

Leipzig harus mengontrol permainan hampir dari awal hingga akhir karena mereka berusaha untuk terus menekan Bayern.

Prediksi bola Schalke 04 vs RB Leipzig 0-2.

Prediksi susunan pemain Schalke 04 vs RB Leipzig

Schalke 04 possible starting lineup:

Fahrmann; Becker, Thiaw, Nastasic, Kolasinac; Mascarell, Stambouli; Schopf, Uth, Harit; Hoppe

RB Leipzig possible starting lineup:

Gulasci; Mukiele, Upamecano, Halstenberg; Adams, Sabitzer, Haidara, Angelino; Olmo, Nkunku; Sorloth