Prediksi SD Huesca vs Villarreal, Tamu Di Atas Angin

K7bola– SD Huesca vs Villarreal dalam lanjutan Spanyol – LaLiga pada Sabtu, 23 Januari 2021 dimana Kick-off pukul 20:00 WIB dari Estadio El Alcoraz.

Azulgranas adalah tim terburuk di seluruh kompetisi, dan itu pun sangat jauh. Mereka adalah tim yang baru saja dipromosikan, dan ditempatkan paling akhir di tabel.

Mereka juga mencetak gol paling sedikit dari semua tim di liga, dan kebobolan paling banyak ketiga juga.

Mereka dengan mudah menjadi penantang teratas untuk terdegradasi di akhir musim. Faktanya, mereka hanya menang sekali sepanjang kampanye ini, dan sampai sekarang mereka mengalami kekalahan panjang di laga tandang.

Sementara itu, Yellow Submarines ditempatkan di urutan keempat dalam tabel, tepat di bawah tiga raksasa papan atas Spanyol. Mereka tampaknya bertekad untuk lolos ke Liga Champions – terutama dengan perjuangan beberapa tim terbaik di kompetisi tersebut.

Mereka telah menjadi salah satu tim terbaik di kasta atas Spanyol selama beberapa tahun terakhir, dan mereka juga memiliki rekor h2h yang baik melawan rival ini selama bertahun-tahun.

Mempertimbangkan pengamatan ini, berharap Villarreal akan memberikan kinerja kemenangan Sabtu ini di Estadio El Alcoraz.

Huesca vs Villarreal: Head-to-head (h2h)

Pertemuan terakhir berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Pasukan Unai Emery memiliki rekor tak terkalahkan 100% dalam pertandingan liga selama dekade terakhir.

Tidak sekali pun tuan rumah mencatatkan clean sheet di venue ini dalam sepuluh tahun terakhir.

Tamu sebenarnya telah mencetak dua atau lebih gol dalam semua kecuali satu pertemuan di stadion ini.

Prediksi Huesca vs Villarreal

Pasukan Juan Martin kalah 1-0 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Getafe. Sementara itu, Yellow Submarines ditahan imbang 2-2 pada pertandingan sebelumnya, oleh Granada.

Selanjutnya, Azulgranas sedang dalam lima kekalahan, dan tidak pernah menang dalam 20 dari 21 pertandingan sebelumnya. Di rumah, mereka hanya menang sekali sepanjang musim ini.

Di sisi lain, rekan-rekan mereka tidak terkalahkan dalam 25 dari 26 pertandingan sebelumnya, dan satu-satunya kekalahan mereka selama peregangan ini terjadi saat melawan Sevilla. Di laga tandang, mereka memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka, dan hanya kalah sekali dalam empat bulan terakhir.

Di atas semua itu, pasukan Emery bersaing untuk mendapatkan tempat di papan atas, sementara lawan mereka ditempatkan paling bawah di tabel.

Bentuk Huesca La Liga: LDLLLL

Bentuk Huesca (semua kompetisi): DLLLLL

Bentuk Villarreal La Liga: WDLWWD

Bentuk Villarreal (semua kompetisi): LWWWWD

Berita Tim Huesca vs Villarreal

Menyusul serangkaian cedera di awal musim, Villarreal terlihat kembali dengan kekuatan penuh menjelang pertandingan ini, dengan pemain yang rawan cedera seperti Carlos Bacca dan Francis Coquelin bahkan kembali ke samping dalam beberapa pekan terakhir.

Emery masih tanpa absen jangka panjang seperti Vicente Iborra, Alberto Moreno dan Mario Gaspar.

Sedangkan untuk Huesca, Pacheta akan tanpa Pablo Insua dan Juan Carlos, yang absen karena COVID-19.

Pemain absen lainnya untuk pertandingan ini termasuk Pedro Mosquera, Sandro Ramirez, Antonio Valera dan Cheick Doukoure, yang semuanya mengalami cedera perawatan.

Prediksi Huesca vs Villarreal

Villarreal akan datang ke pertandingan ini dengan tekad untuk mengambil poin yang mereka dapatkan di Granada terakhir kali. Meskipun Huesca menjanjikan musim ini, kami pikir pasukan Pacheta akan berjuang melawan kekuatan tim Villarreal ini.

Prediksi bola Huesca vs Villarreal 0-1.

Prediksi susunan pemain Huesca vs Villarreal

Huesca possible starting lineup:

Fernandez; Pulido, Siovas, Silva; Maffeo, Escriche, Rico, Seoane, Galan, Ontiveros; Mir

Villarreal possible starting lineup:

Asenjo; Foyth, Albiol, Torres, Alfonso; Trigueros, Coquelin, Parejo; Pena, Nino, Gomez