Prediksi Sevilla vs Barcelona, Semifinal Yang Tak Mudah Barca

Sevilla vs Barcelona dalam babak semi final Spanyol Copa del Rey pada Kamis 11 Februari 2021 dimana Kick-Off pukul 03.00 WIB dari Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Sevilla menjamu Barcelona di leg pertama semifinal Copa del Rey pada Rabu malam di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Ini akan menjadi yang pertama dari tiga pertemuan antara kedua belah pihak dalam tiga minggu karena mereka akan berhadapan satu sama lain dalam pertandingan liga akhir bulan ini, hanya tiga hari sebelum memainkan pertandingan sebaliknya dari pertandingan piala ini pada awal Maret.

The Catalans entah bagaimana menemukan cara untuk mempertahankan urutan kemenangan mereka baik di putaran Copa del Rey sebelumnya dan di pertandingan liga terakhir.

Tim yang dipimpin oleh Ronald Koeman berada di ambang jurang karena tertinggal dua gol dua menit sebelum peluit akhir perempat final piala pekan lalu di Granada.

Namun demikian, Antoine Griezmann dan Jordi Alba entah bagaimana memaksakan perpanjangan waktu di mana mereka masing-masing mencetak gol, membawa Barcelona meraih kemenangan 3-5 di Estadio Nuevo Los Carmenes.

Koeman memutuskan untuk memberikan istirahat kepada para pemain bintangnya di pertandingan Divisi Primera akhir pekan setelahnya.

Namun, Barcelona tidak menghasilkan apa-apa tanpa Lionel Messi yang masuk dari bangku cadangan yang memulai comeback 2-3 melawan Real Betis di Estadio Benito Villamarin.

Pertemuan Sevilla vs Barcelona

Barcelona jauh lebih sukses dalam sejarah pertandingan ini, menang 39 kali dan kalah 12 kali dari 64 pertemuan terakhir dengan Los Rojiblancos.

Namun, tidak satu pun dari dua pertemuan terakhir antara kedua belah pihak yang menghasilkan kemenangan (0-0 dan 1-1).

Terakhir kali kedua tim bertemu di ajang piala adalah pada Januari 2019 ketika Sevilla memenangkan leg pertama perempat final dengan skor 2-0, tetapi kalah dalam pertandingan sebelumnya 6-1 di Camp Nou.

Prediksi Sevilla vs Barcelona

Sevilla akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan mereka sendiri. Mereka menang tujuh kali berturut-turut di seluruh kompetisi, menjadi lebih ketat di belakang sepanjang jalan.

Julen Lopetegui melakukan pekerjaan luar biasa di bangku cadangan Sevilla. Anak buahnya hanya kebobolan satu gol dalam tujuh pertandingan terakhir di seluruh kompetisi. Tim ini sekarang bahkan lebih kuat untuk Papu Gomez yang berhasil mencetak gol teriakan pada debutnya dalam kemenangan 3-0 atas Getafe akhir pekan lalu di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Meski tim Catalan mencatatkan enam kemenangan beruntun, Sevilla tampak jauh lebih impresif belakangan ini.

Berita Tim Sevilla vs Barcelona

Barcelona mendapat pukulan pada hari Senin karena bek Ronald Araujo dipastikan akan absen bulan depan karena masalah pergelangan kaki, membuat mereka sangat pendek di belakang.

Sergi Roberto juga kembali absen, sementara Gerard Pique, Coutinho dan Ansu Fati sudah lama absen karena cedera lutut.

Lionel Messi membuat dampak instan dengan gol dari bangku cadangan melawan Betis dan hampir pasti akan kembali ke lineup awal di sini.

Adapun Sevilla, mereka akan menyambut kembali mantan gelandang Barca Ivan Rakitic dari skorsing satu pertandingan.

Diego Carlos kembali ke jantung pertahanan dalam kemenangan 3-0 atas Getafe pada akhir pekan setelah pulih dari virus corona, dengan Jules Kounde yang berperingkat tinggi bersamanya.

Lopetegui memiliki banyak opsi dalam serangan dan akan memanfaatkan sepenuhnya pasukannya selama pertandingan yang intens.

Prediksi Sevilla vs Barcelona

Sevilla memenangkan tujuh pertandingan berturut-turut dan Barcelona menang enam kali berturut-turut, jadi sesuatu harus diberikan di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada Rabu malam.

Dua pertemuan terakhir antara kedua tim telah berakhir dengan sempurna dan kami mendukung yang satu ini untuk berakhir dengan cara yang sama, menyiapkan leg kedua yang lezat di Camp Nou pada awal Maret.

Prediksi bola Sevilla vs Barcelona 1-1.

Prediksi susunan pemain Sevilla vs Barcelona

Sevilla possible starting lineup:

Bounou; Navas, Kounde, Carlos, Rekik; Jordan, Fernando, Rakitic; Suso, En-Nesyri, Ocampos

Barcelona possible starting lineup:

Ter Stegen; Dest, Mingueza, Lenglet, Alba; Busquets, De Jong, Pedri; Dembele, Griezmann, Messi