Prediksi Sevilla vs Chelsea , Tentukan Yang Terbaik di Grup

Prediksi Sevilla vs Chelsea – Sevilla vs Chelsea dalam lanjutan Liga kejuaraan UEFA pada Kamis 03 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari Estadio Ramón Sánchez Pizjuán.

Kedua tim ini sudah dipastikan lolos ke babak sistem gugur Liga Champions, dan semua yang membutuhkan resolusi adalah siapa dari dua tim ini yang akan menjadi juara grup.

Saat ini, kedua tim memiliki jumlah poin yang sama, dan mereka diharapkan untuk memenangkan pertandingan terakhir masing-masing di babak penyisihan grup, melawan Krasnodar dan Rennes.

Dengan demikian, pemenang bentrokan mendatang ini akan menentukan siapa yang akan menjadi toppers, dan siapa yang harus puas dengan tempat kedua.

Kedua tim dalam performa yang luar biasa akhir-akhir ini – dalam pertandingan kontinental maupun pertandingan domestik, dan terutama pelanggaran mereka. Dan dengan beberapa tim besar Eropa tidak menunjukkan kaliber mereka yang sebenarnya dalam beberapa bulan terakhir, ini adalah kesempatan bagi keduanya untuk melangkah lebih jauh ke dalam kompetisi.

Dengan segala cara mengharapkan pertemuan sengit, dan gol dari kedua tim.

Sevilla vs Chelsea: Head-to-head (h2h)

Pertandingan terbalik berakhir dengan hasil imbang tanpa gol, dan itu telah menjadi satu-satunya pertemuan antara keduanya sejauh ini.

Los Palanganas berada dalam rekor kemenangan tiga pertandingan melawan tim EPL lainnya, dan juga berada dalam lima pertandingan tak terkalahkan dalam pertandingan serupa.

Mereka tidak terkalahkan dalam 12 dari 16 pertemuan mereka sebelumnya melawan tim Inggris lainnya, dan mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam enam dari sembilan pertandingan terakhir ini.

Sementara itu, The Blues tidak terkalahkan dalam 17 dari 22 pertemuan sebelumnya melawan tim La Liga.

Sevilla vs Chelsea: Prediksi

Pasukan Julen Lopetegui mencatatkan kemenangan 1-2 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Krasnodar. Sementara itu, pasukan Frank Lampard mencatatkan kemenangan tandang 1-2 pada pertandingan terakhir pekan lalu, melawan Rennes.

Selanjutnya, Los Palanganas sedang dalam lima pertandingan kemenangan, dan mereka telah mencetak total 11 gol dalam prosesnya. Mereka juga hanya kalah sekali di kandang sepanjang tahun 2020, dan telah memenangkan sepuluh dari sebelas penampilan terakhir mereka juga.

Di sisi lain, lawan mereka sedang dalam 14 pertandingan tak terkalahkan, dan bahkan kekalahan terakhir mereka terjadi saat melawan Liverpool yang perkasa. Mereka juga telah mencetak dua atau lebih gol dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka, dan mereka sedang dalam empat pertandingan kemenangan tandang – mencetak sebelas gol dalam prosesnya.

Dengan mempertimbangkan statistik ini, nantikan pertandingan dengan skor cukup tinggi antara kedua regu yang sedang dalam performa ini, terutama dengan posisi teratas yang dipertaruhkan.

Berita Tim Sevilla vs Chelsea

Bos Chelsea Frank Lampard diharapkan menurunkan tim terkuatnya yang tersedia, yang bisa berarti XI yang tidak berubah disebutkan di belakang undian Tottenham.

Christian Pulisic kembali dari cedera pada akhir pekan dan bersiap untuk memulai yang satu ini, bagaimanapun, sementara Kai Havertz adalah yang lain yang bisa melakukannya dengan beberapa menit.

Di atas, Giroud akan kecewa jika dia sekali lagi diabaikan untuk posisi awal, tetapi masuknya dia mungkin tergantung pada apakah Timo Werner adalah bagian dari lineup awal.

Mantan penyerang RB Leipzig Werner telah terlibat dalam sembilan gol dalam sembilan pertandingan tandang Liga Champions (delapan gol, satu assist).

Adapun Sevilla, kembalinya kiper Tomas Vaclik baru-baru ini bertepatan dengan hilangnya Bono, yang baru-baru ini dinyatakan positif terkena virus corona.

Karim Rekik telah menggantikan Sergio Escudero yang cedera di bek kiri, sementara Suso lainnya yang mengalami cedera.

Lopetegui memiliki banyak opsi lain dalam penyerangan, dengan orang-orang seperti Oliver Torres, Luuk de Jong, Lucas Ocampos, Oscar Rodriguez, Oussama Idrissi dan Youssef En-Nesyri semuanya tersedia.

Prediksi Sevilla vs Chelsea

Sevilla dan Chelsea mungkin telah mencapai tujuan mereka untuk mencapai babak 16 besar secepat mungkin, tetapi kedua belah pihak sekarang ingin mengamankan posisi teratas.

Tuan rumah telah memenangkan lima pertandingan berturut-turut, tetapi Chelsea juga dalam kondisi yang baik dan tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan penyisihan grup di Liga Champions, jadi kami mendukung hasil imbang.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Sevilla vs Chelsea 1-1.

Prediksi susunan pemain Sevilla vs Chelsea

Sevilla possible starting lineup:
Vaclik; Navas, Kounde, Carlos, Rekik; Jordan, Gudelj, Rakitic; Torres, En-Nesyri, Ocampos

Chelsea possible starting lineup:
Mendy; James, Zouma, Silva, Chilwell; Havertz, Kante, Mount; Ziyech, Werner, Pulisic