Prediksi Sevilla vs Elche, Laga Balas Dendam

K7bola– Sevilla vs Elche dalam pertandingan La Liga pada Kamis dini hari WIB, 18 Maret 2021 di Ramon Sanchez Pizjuan. Mampukah Los Palanganas membalas kekalahan 2-1 mereka dari Elche di Estadio Martinez Valero dua pekan lalu?

Data dan fakta

Sevilla telah memenangkan empat dari lima pertandingan liga kandang terakhir mereka tanpa kebobolan satu gol pun.

Elche telah kalah lima perjalanan tandang terakhir mereka dan tanpa kemenangan dalam 11 perjalanan mereka (D3, L8).

Tamu gagal mencetak gol dalam empat dari sembilan pertandingan terakhir mereka di jalan.

Sevilla mendapatkan kembali urutan kemenangan dengan kemenangan 1-0 atas rival sekota Real Betis dalam The Great Derby pada hari Minggu dan Los Palanganas didukung untuk membalas kekalahan 2-1 mereka baru-baru ini dari Elche ketika kedua belah pihak bentrok pada pertandingan kedua minggu ini.

Tendangan Youssef En-Nesyri terbukti menentukan di sini di Ramon Sanchez Pizjuan pada hari Minggu dan hasilnya adalah perangsang tepat waktu untuk Sevilla setelah Copa Del Rey dan Liga Champions tersingkir baru-baru ini di tangan Barcelona dan Borussia Dortmund.

Tiga poin meningkatkan klaim Sevilla untuk kembali ke kompetisi terakhir musim depan dan mereka harus menindaklanjuti melawan Elche, meskipun kejutan mereka berbalik melawan tim Fran Escriba dua minggu lalu.

Sementara tuan rumah telah mengalami beberapa minggu yang sulit secara keseluruhan, Los Palanganas telah mempertahankan bentuk kandang domestik mereka yang kuat, memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di sini di liga tanpa kebobolan.

Kami pikir pasukan Julen Lopetegui bisa mengamankan kemenangan lagi dalam kontes ini, dengan tim tamu kalah dalam lima perjalanan tandang terakhir mereka dan gagal mencetak gol dalam empat dari sembilan pertandingan tandang terakhir mereka.

Berita Tim Sevilla vs Elche

Meski memiliki jadwal yang padat dalam beberapa pekan terakhir, Lopetegui berhasil menjaga timnya dalam kondisi prima terkait cedera.

Satu-satunya masalah cedera penting mereka adalah Aleix Vidal, yang diperkirakan akan absen karena cedera hamstring.

Namun, mereka juga akan kehilangan bek tengah Diego Carlos untuk pertandingan ini, karena ia akan menjalani skorsing setelah menerima kartu kuning kelima musim ini dalam kemenangan atas Real Betis.

Dengan ketidakhadirannya, Karim Rekik bisa masuk ke lineup awal untuk bermitra dengan Jules Kounde, yang tampil mengesankan di lini belakang musim ini.

Garis depan mereka akan dipimpin oleh Youssef En-Nesyri klinis, yang datang ke pertandingan ini dengan tiga gol dalam dua pertandingan terakhirnya, setelah mencetak gol ke-14 La Liga musim lalu kali.

Satu-satunya absen Elche adalah gelandang Emiliano Rigoni, yang tetap absen karena cedera hamstring.

Escriba hanya membuat satu perubahan pada timnya untuk pertandingan melawan Real Madrid saat Johan Mojica kembali ke lineup bek kiri, dan dia bisa mempertahankan tim yang sangat mirip untuk pertemuan ini mengingat penampilan terpuji yang mereka lakukan di Estadio Alfredo Di Stefano .

Prediksi Sevilla vs Elche

Sementara Elche tidak diragukan lagi telah menunjukkan peningkatan baru-baru ini, kami mengharapkan tim Lopetegui untuk mengungguli mereka di kandang sendiri dan mencatat kemenangan liga kedua berturut-turut pada hari Rabu.

Kembalinya ke performa terbaik En-Nesyri bisa menjadi faktor utama bagi tuan rumah, yang seharusnya memiliki lebih dari cukup untuk mendobrak lini belakang Elche yang terbilang lemah, khususnya pemain utama mereka.

Prediksi bola Sevilla vs Elche 2-1.

Prediksi susunan pemain Sevilla vs Elche

Sevilla possible starting lineup:

Bono; Navas, Kounde, Rekik, Acuna; Jordan, Fernando, Gomez; Suso, En-Nesyri, Ocampos

Elche possible starting lineup:

Badia; Barragan, Calvo, Gonzalo, Mojica; Morente, Guti, Marcone, Fidel; Carillo, Boye