Prediksi Sevilla vs Getafe, Sikat Tamu Sevilla

Sevilla vs Getafe dalam Spanyol – La Liga pada Minggu 7 Februari 2021 dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari Estadio Ramon Sanchez Pizjuan (Sevilla).

Sevilla sedang dalam perjalanan untuk memecahkan daftar tiga pesaing teratas di La Liga dalam beberapa tahun terakhir. Tuan rumah sedang dalam tiga kemenangan beruntun di musim ini, menyusul kemenangan 0-2 di tandang melawan tim seperti Eibar terakhir kali dalam jadwal mereka. Tim tuan rumah hanya satu poin di belakang Real Madrid dan Barcelona.

Getafe terus mengecewakan di papan tengah dengan pertandingan tanpa kemenangan kedua berturut-turut. Hasil imbang tanpa gol di kandang dengan Alaves adalah pertandingan tanpa kemenangan ketiga mereka dalam lima pertandingan terakhir. Dua kemenangan dalam periode itu datang melawan tim yang rentan degradasi musim ini.

Pertemuan Sevilla vs Getafe (h2h)

Tuan rumah telah memenangkan tiga pertemuan terakhir mereka di La Liga.

Kedua tim belum mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Pertemuan mereka sebelumnya memberi kemenangan tandang 0-1 untuk Sevilla.

Tak satu pun dari lima pertandingan terakhir mereka berakhir seri.

Tuan rumah telah mencatat tiga dari lima kemenangan terakhir secara keseluruhan.

Tim tandang hanya meraih satu kemenangan dalam delapan kunjungan terakhir mereka.

Prediksi Sevilla vs Getafe

Sevilla tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi besar dalam jadwal. Mereka sedang dalam tiga kemenangan beruntun dalam kampanye ini. Tuan rumah juga menikmati keunggulan dasar dan hanya kalah satu kali dari delapan pertemuan h2h terakhir mereka dengan tim tamu di venue ini.

Sementara itu, Getafe telah kehilangan poin di liga akhir-akhir ini. Penurunan bentuk mereka mungkin menguat saat mereka datang sebagai orang luar dalam permainan. Tiga kekalahan dalam empat pertandingan terakhir mereka dalam jadwal tidak akan menjadi kondisi yang menguntungkan jelang pertandingan tandang lainnya di pertandingan La Liga mereka.

Berita Tim Sevilla vs Getafe

Sevilla tidak akan dapat memanggil Ivan Rakitic karena skorsing, sementara Marcos Acuna, Oscar Rodriguez dan Sergio Escudero tetap absen karena cedera.

Lopetegui akan membuat perubahan dari sisi yang dimulai melawan Almeria di Copa del Rey, dengan Jordan, Oliver Torres, Sergi Gomez, Suso dan Youssef En-Nesyri semuanya akan kembali ke tim inti.

Absennya Acuna akan membuat Karim Rekik terus bermain di bek kiri, sementara peran penting Ocampos bagi pemenang Liga Europa membuat pemain Argentina tidak mungkin diistirahatkan.

Getafe, sementara itu, akan tanpa jasa Mauro Arambarri karena kartu kuning yang didapat sang gelandang saat bermain imbang tanpa gol dengan Alaves akhir pekan lalu.

Mathias Olivera, Enes Unal, Dario Poveda dan Cucho Hernandez juga tidak tersedia untuk seleksi, yang berarti tim tamu akan jauh dari kekuatan penuh untuk bentrokan dengan tim Lopetegui.

Absennya Arambarri bisa membuat Francisco Portillo mendapatkan peran utama, tetapi sepertinya tidak akan ada perubahan di sepertiga akhir dengan Carles Alena dan Takefusa Kubo akan bergabung dengan Jaime Mata di tiga penyerang.

Prediksi Sevilla vs Getafe

Getafe tentu mampu menimbulkan masalah bagi Sevilla akhir pekan ini, tetapi sangat sulit untuk melewati tim Lopetegui mengingat performa mereka. Tamu akan memiliki Barca di posisi kedua dalam pandangan mereka, dan kami sepenuhnya berharap Los Nervionenses melanjutkan kemenangan mereka pada Sabtu malam.

Prediksi bola Sevilla vs Getafe 2-0.

Prediksi susunan pemain Sevilla vs Getafe

Sevilla possible starting lineup:

Bounou; Navas, Kounde, Gomez, Rekik; Torres, Fernando, Jordan; Suso, En-Nesyri, Ocampos

Getafe possible starting lineup:

Yanez; Chakla, Etxeita, Timor; Suarez, Portillo, Maksimovic, Cucurella; Kubo, Mata, Alena