Prediksi Skor Paderborn vs TSG Hoffenheim Sabtu 23 Mei 2020

K7bola– Paderborn ingin bangkit kala menjamu TSG Hoffenheim di Spieltag 27 Bundesliga Jerman pada Sabtu 23 Mei 2020, dimana kick off pukul 20:30 WIB dari Benteler-Arena .

Pasukan Alfred Schreuder telah kehilangan tiket ke Liga Europa dengan hanya dua poin musim lalu, dan telah menjadi tim kuda hitam di liga utama Jerman untuk beberapa waktu.

Sementara itu, lawan mereka ditempatkan di posisi terakhir dalam tabel dan merupakan pendatang baru dalam kompetisi. Kemungkinan, mengharapkan kemenangan Hoffenheim akhir pekan ini.

Paderborn vs Hoffenheim Head-to-head (h2h)

Terakhir kali keduanya bertemu di lapangan, Hoffenheim menang 3-0.

Paderborn tidak pernah mencetak gol melawan lawan ini dalam dua dekade terakhir.

Mengabaikan imbang tanpa gol pada 2015, TSG memiliki rekor kemenangan 100% di abad ke-21.

Skor gabungan dari dua pertandingan sebelumnya di stadion ini adalah 0-2, untuk tim tamu.

Empat dari lima pertandingan sebelumnya telah berakhir dengan kemenangan untuk tim tamu hari Sabtu.

Prediksi Paderborn vs Hoffenheim

Pasukan Baumgart ditahan imbang tanpa gol pada hari pertandingan terakhir di laga away oleh Dusseldorf. Masing-masing tim telah mencoba level terbaik mereka untuk memecahkan kebuntuan, tetapi pertahanan di kedua sisi lapangan melakukan pekerjaan dengan baik, dan dengan demikian tim harus berbagi poin pada akhir sembilan puluh menit.

Sementara itu, Hoffenheim dikalahkan 0-3 di kandang oleh Hertha pada pertandingan terakhir. Babak pertama berlangsung tanpa banyak peristiwa, mengabaikan permainan yang cukup kasar dari tim tamu dan tiga kartu kuning berikutnya yang diberikan kepada mereka. Namun, gol bunuh diri yang dicetak oleh tim tuan rumah di babak kedua menyebabkan kejatuhan mereka.

Kemudian, tim tamu menambahkan dua gol lagi untuk melengkapi kemenangan mereka. Seperti keadaan sekarang ini. keuntungannya bagi pasukan Shreuder. Tidak hanya mereka sangat berpengalaman di papan atas, tetapi mereka juga dalam pelarian untuk tempat Liga Eropa musim sebelumnya bahkan ke minggu-minggu terakhir.

Di sisi lain, pasukan Baumgart telah dipromosikan ke Bundesliga musim panas sebelumnya, dan mereka benar-benar berjuang untuk mengimbangi tuntutan kuat dari papan atas Jerman. Mereka sudah ditempatkan di urutan terakhir dalam tabel, dan telah kalah 17 dari total 26 pertandingan mereka sejauh ini.

Selain itu, pasukan Schreuder memiliki rekor tak terkalahkan 100% melawan lawan ini selama bertahun-tahun, dan pada kenyataannya belum kebobolan satu gol pun dari mereka. Dan sejujurnya, anak asuh Baumgart telah kalah semua pertandingan melawan rival ini selama bertahun-tahun kecuali untuk hasil imbang tanpa gol.

Mempertimbangkan pengamatan ini, disimpulkan bahwa Hoffenheim adalah kandidat yang diharapkan untuk memposting kemenangan pada hari pertandingan ini.

Pasukan Schreuder tidak memiliki dorongan menyerang secara keseluruhan untuk melakukan kerusakan nyata, dan setelah mencetak tepat sekali dalam setiap dua pertandingan tandang terakhir mereka, kami pikir satu gol adalah tentang batas kemampuan mereka lagi minggu ini. Dengan pertimbangan itu, prediksi kami menunjukkan bahwa Hoffenheim bisa meraih kemenangan 1-0.