Prediksi Slovenia vs Kosovo : Tuan Rumah Onfire

Prediksi Slovenia vs Kosovo – Slovenia vs Kosovo dalam lanjutan UEFA Nations League pada hari Senin 16 November 2020 dimana Kick-off pukul 00:00 WIB dari Stadion Stozice (Ljubljana).

Slovenia memimpin klasemen di Grup C Liga 3 musim ini seperti saat ini. Setelah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut, kita bisa mengharapkan tuan rumah untuk menyerang untuk menjaga tempat mereka tetap utuh. Pertemuan mereka sebelumnya sedang dalam perjalanan dan mereka mengalahkan Moldova dengan skor 0-4 di papan.

Tanpa kemenangan dalam pertandingan UNL sejauh musim ini di grup, promosi ke Liga B tampaknya dibuat-buat untuk Kosovo dengan hanya dua poin di klasemen. Mereka akan berkunjung setelah bermain imbang tanpa gol saat tandang dengan Yunani terakhir kali dalam jadwal kampanye.

Pertemuan Slovenia vs Kosovo (h2h)

Pertemuan mereka sebelumnya memberi kemenangan tandang 0-1 untuk Slovenia.

Prediksi Slovenia vs Kosovo

Tidak ada keraguan bahwa pertandingan tersebut kemungkinan akan menghasilkan beberapa gol dalam sembilan puluh menit. Slovenia sedang dalam tiga kemenangan beruntun dalam jadwal UNL. Dan di rumah, tuan rumah menikmati keunggulan di lapangan dengan lima pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi besar.

Jadi, kita dapat mengharapkan tim tuan rumah untuk mencetak beberapa gol setidaknya sebelum peluit akhir, terutama melawan tim yang belum memenangkan pertandingan UNL mereka.

Kosovo tidak pernah menang dalam kampanye sejauh ini dan performa tandang mereka yang buruk tidak cukup untuk mendukung mereka untuk mengambil sesuatu dari pertandingan mendatang. Itulah mengapa tip bagi Slovenia untuk memenangkan salah satu setengah dari pertemuan tersebut akan menjadi opsi yang cocok dalam pertemuan tersebut. Selain itu, kemenangan kandang dalam waktu penuh mungkin akan menjadi pilihan ideal.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Slovenia vs Kosovo 2-0.