Prediksi Southampton vs Brighton, Misi Menjauh Zona Merah

K7bola – Southampton vs Brighton dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada Minggu 14 Maret 2021 Dimulai pada 19:00 WIB dari Stadion St Mary (Southampton).

Southampton datang ke pertandingan ini dengan tekanan yang lebih sedikit pada mereka daripada lawan mereka, tetapi pada saat yang sama klub tidak keluar dari kesulitan dan bisa terseret ke dalam pertempuran degradasi jika mereka tidak mendapatkan performa terbaiknya.

The Saints hanya memenangkan 2 pertandingan dari 15 pertandingan terakhir mereka dan berdasarkan tahun ini saja klub akan berada di posisi terbawah liga dalam performa terbaiknya. Pada pertengahan pekan mereka mengirim 5 gol lagi saat mereka kalah dari Manchester City 5-2.

Southampton memiliki 33 poin dan berada di posisi 14 dan hanya selisih tujuh poin dari tiga terbawah. Di kandang klub tidak memiliki kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka dengan pertandingan kandang terakhir mereka berakhir 1-1 melawan Chelsea yang merupakan hasil yang mengesankan.

Brighton berada di posisi ke-17 dan hanya selisih gol yang membuat mereka tidak berada di tiga terbawah. Akan ada tekanan besar pada klub terutama jika Fulham mendapatkan sesuatu sehari sebelumnya.

Brighton datang ke pertandingan ini setelah kalah dalam 3 pertandingan terakhir mereka berturut-turut dan pertandingan tandang terakhir klub berakhir dengan kekalahan 1-0 melawan West Bromwich Albion. Namun sebagian besar poin Brighton musim ini berasal dari pertandingan tandang, jadi mungkin itu berita yang menggembirakan bagi klub.

Head to Head Southampton vs Brighton

Klub bermain imbang 1-1 di pertandingan ini musim lalu.

Di awal musim di pertandingan sebelumnya, Southampton menang 2-1.

Brighton belum pernah menang tandang ke Southampton sejak 2009.

Ada peluang 60% untuk melihat di bawah 2,5 gol.

Prediksi Southampton vs Brighton

Motivasinya akan kuat untuk kedua belah pihak karena Southampton tidak akan bisa merasa santai sampai mereka mendekati tanda 40 poin dan performa mereka secara keseluruhan buruk.

Brighton memiliki rekor perjalanan yang sangat buruk ke sini dan mereka perlu mengambil risiko. Hasil imbang tidak cocok untuk mereka, tetapi mungkin cocok untuk tim tuan rumah, tetapi ada beberapa tanda kecil bahwa Southampton sedang mengubah bentuk mereka.

Pemain seperti James Ward-Prowse yang memulai musim dengan kuat kembali ke performa terbaiknya. Kami berharap tim tuan rumah menang dan ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi tim tamu.

Berita Tim Southampton vs Brighton

Ibrahima Diallo, Kyle Walker-Peters dan Takumi Minamino pulih dari cedera untuk menjadi starter melawan Sheffield United pekan lalu, tetapi ketiganya keluar dari tim untuk menghadapi Man City.

Hasenhuttl harus memanggil kembali ketiganya untuk pertandingan ini, yang menjadi prioritas selama perjalanan ke Stadion Etihad, sementara Nathan Tella adalah antrean lain untuk kembali ke starting XI.

Itu harus menggantikan Moussa Djenepo, yang mengalami cedera pada pertengahan pekan untuk bergabung dengan Danny Ings, Theo Walcott, William Smallbone, Oriol Romeu dan Michael Obafemi di pinggir lapangan.

Brighton memiliki sejumlah masalah cedera yang harus mereka hadapi seperti Jose Izquierdo, Florin Andone, Solly March, Adam Webster dan Tariq Lamptey semuanya telah dikesampingkan.

Aaron Connolly melewatkan kekalahan dari Leicester tetapi memiliki peluang untuk fit untuk pertandingan akhir pekan ini.

Gol Lallana melawan the Foxes adalah yang pertama di Liga Premier dalam 503 hari, meskipun ia belum mencetak gol dalam pertandingan liga berturut-turut sejak Desember 2016.

Prediksi Southampton vs Brighton & Hove Albion

Brighton harus segera menahan keterpurukan mereka jika ingin tetap berada di atas zona degradasi menyusul tiga kekalahan berturut-turut dan tidak ada kemenangan dalam lima pertandingan.

The Saints juga telah berjuang untuk meraih kemenangan pada 2021, hanya memenangkan satu dari 11 pertandingan liga terakhir mereka, dan dapat terseret ke zona degradasi dengan kekalahan pada hari Minggu.

Ketiga pertandingan Liga Premier Brighton di St Mary’s berakhir dengan level yang sama, dan kita dapat melihat pertandingan terbaru antara kedua tim berakhir dengan cara yang sama.

Prediksi bola Southampton vs Brighton & Hove Albion 1-1.

Prediksi susunan pemain Southampton vs Brighton & Hove Albion

Southampton possible starting lineup:

Forster; Walker-Peters, Bednarek, Vestergaard, Bertrand; Armstrong, Diallo, Ward-Prowse, Minamino; Adams, Tella

Brighton & Hove Albion possible starting lineup:

Sanchez; Veltman, White, Dunk, Burn; Mac Allister, Bissouma, Gross; Trossard, Lallana; Maupay