Prediksi Southampton vs Manchester United : The Saints Sulit Dikalahkan Red Devils

 Prediksi Southampton vs Manchester United – Southampton vs Manchester United dalam pertandingan Liga Premier hari Minggu 29 November 2020 di Stadion St. Mary. Southampton menguji rekor tujuh pertandingan tak terkalahkan mereka yang luar biasa melawan Man Utd di pantai selatan.

Southampton dan Man Utd seri dalam empat dari lima pertemuan terakhir mereka.

The Saints tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan Liga Premier.

Southampton dan Man Utd bermain imbang 2-2 dalam dua dari empat pertemuan terakhir mereka.

Bruno Fernandes telah mencetak 10 gol untuk Man Utd musim ini.

Slick Saints terus mengesankan

Sisi apik Ralph Hasenhüttl di Southampton terus terlihat menarik musim ini, dan hasil imbang 1-1 The Saints melawan Wolves akhir pekan lalu memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi tujuh pertandingan Liga Premier.

Menyusul lonjakan musim gugur mereka yang luar biasa, Southampton duduk di posisi ke-5 jelang pertandingan hari Minggu, hanya berjarak tiga poin dari pemimpin Liga Premier Tottenham, dan dengan kepercayaan diri mereka yang melonjak, pasukan Hasenhüttl akan memanfaatkan peluang mereka untuk menjatuhkan Man Utd di Stadion St. Mary.

Absennya Danny Ings yang tajam karena cedera belum menumpulkan keunggulan The Saints sampai saat ini, dan dengan kemitraan yang menjanjikan yang berkembang antara Che Adams dan Theo Walcott, Southampton terlihat siap untuk mempertahankan standar mereka tanpa jimat mereka.

 

United memukul nada tinggi dan rendah

Sementara itu, Manchester United melakukan pemanasan untuk perjalanan mereka ke pantai selatan dengan mengalahkan tim Turki Istanbul Basaksehir 4-1 di Liga Champions – hasil yang memberikan kemenangan ketiga mereka dalam banyak pertandingan.

Agak tepat bahwa United meledak panas dan dingin dalam kontes kontinental mereka pada hari Selasa, dan tingkat kinerja mereka telah berfluktuasi dengan liar dari yang luar biasa ke yang mengerikan sepanjang musim.

Di jalan, tim Solskjaer jauh lebih efektif, dan United – yang telah mengambil poin maksimum di masing-masing dari tujuh pertandingan tandang Liga Premier terakhir mereka – tidak terkalahkan dalam 10 pergolakan domestik di luar Old Trafford secara keseluruhan.

Southampton untuk menghindari kekalahan?

Southampton telah memainkan sepak bola yang luar biasa dalam perjalanan mereka untuk meraih poin dan hasil positif melawan beberapa pemain utama Liga Premier, dan setelah tampil mengesankan melawan Chelsea, Everton dan Wolves sejak pertengahan Oktober, pasukan Ralph Hasenhüttl terlihat siap untuk maju. to-toe dengan Man Utd pada hari Minggu.

The Saints telah membuktikan lawan yang tangguh bagi United untuk dijatuhkan dalam beberapa musim terakhir, dan empat dari lima pertemuan terakhir antara klub-klub berakhir sama sekali, termasuk hasil imbang 2-2 yang dimainkan oleh tim-tim yang sangat cocok di Old Trafford pada bulan Juli.

Gaya menyerang balik Solskjaer cenderung melihat hasil yang lebih baik di jalan, meskipun United umumnya tidak mengatasi dengan baik tim yang menekan tinggi dan agresif seperti yang dilakukan Southampton.

Dengan The Saints dalam performa yang sangat bagus, dan United masih mencari konsistensi, peluang tuan rumah di pasar peluang ganda akhir pekan ini melawan tim Setan Merah yang kehilangan poin dalam empat dari delapan tugas terakhir Liga Premier tampaknya bagus untuk dilewatkan.

Namun, dua dari empat pertemuan terakhir antara Southampton dan United berakhir dengan skor 2-2, dan hasil yang sama lebih disukai untuk prediksi skor kami yang benar.

The Saints mencetak tepat dua gol di masing-masing dari tiga pertandingan liga terakhir mereka di Stadion S. Mary, meskipun tim United yang mencetak rata-rata 3,3 gol per 90 menit dalam perjalanan mereka musim ini terlihat mampu mencetak dua gol sendiri.

Pertandingan hari Minggu mempertemukan salah satu tim terbaik divisi ini dengan salah satu pemain tandang paling kuat di liga, dan bagian yang menghibur dari rampasan di pantai selatan tampaknya mungkin dilakukan.

Tip pencetak gol kapan saja: Bruno Fernandes
Bruno Fernandes sudah mencetak dua digit angka untuk United musim ini berkat dua golnya di tengah pekan melawan Istanbul Basaksehir.

Meskipun keahliannya dalam menendang penalti menambah angka keseluruhannya, perlu dicatat bahwa tidak ada gelandang Liga Premier yang mencetak lebih banyak gol dari permainan terbuka selain Fernandes sejak kedatangannya pada Januari.

Cedera Southampton dan berita tim

Nathan Redmond bergabung dengan Danny Ings di pinggir lapangan untuk Southampton, sementara William Smallbone juga dinilai diragukan. Dengan timnya berkinerja baik, Ralph Hasenhüttl diharapkan untuk menunjuk XI yang tidak berubah dari tim yang bermain imbang dengan Wolves minggu lalu.

Cedera Manchester United dan berita tim

Eric Bailly dan Luke Shaw keduanya masih di ruang perawatan untuk United, sementara Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof dan Paul Pogba semuanya menderita penyakit perawatan menjelang pertandingan hari Minggu.

Donny van de Beek tampil bagus di tengah pekan, meski gelandang Belanda itu diperkirakan akan kembali ke bangku cadangan untuk Liga Inggris.

Prediksi Southampton vs Manchester United

Southampton telah memenangkan tiga pertandingan liga berturut-turut dan tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan secara keseluruhan selama lebih dari dua bulan.

United berada di ambang rekor klub baru untuk kemenangan tandang, sementara itu, menang tujuh kali berturut-turut dalam perjalanan mereka di papan atas.

Mempertimbangkan kerja keras Setan Merah pada pertengahan pekan, dengan Southampton diberi libur hampir seminggu penuh, kami memberi tip yang ini untuk menyelesaikan level.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Southampton vs Manchester United  1-1.

Prediksi susunan pemain Southampton vs Manchester United

Southampton possible starting lineup:
McCarthy; Walker-Peters, Bednarek, Vestergaard, Bertrand; Armstrong, Ward-Prowse, Romeu, Djenepo; Adams, Walcott

Manchester United possible starting lineup:
De Gea; Wan-Bissaka, Tuanzebe, Maguire, Telles; McTominay, Matic; Greenwood, Fernandes, Rashford; Cavani