Prediksi Sparta Rotterdam vs Twente, Laga Kebangkitan

K7bola – Sparta Rotterdam vs Twente dalam lanjutan Belanda – Eredivisie pada Jumat 29 Januari 2021 dimana Kick-off pukul 00:45 WIB dari Sparta Stadion Het Kasteel (Rotterdam).

Kalah tiga dari lima pertandingan terakhir mereka di musim ini, Sparta Rotterdam tidak memberikan ancaman yang besar bagi lawan. Terutama ketika mereka menjadi tuan rumah tim yang duduk di tujuh tempat teratas di tabel klasemen saat ini.

Tuan rumah akan bermain setelah kalah dalam dua pertandingan terakhir berturut-turut, termasuk kekalahan 1-0 saat tandang melawan Utrecht terakhir kali dalam jadwal liga.

Twente juga kalah tiga dari lima pertandingan terakhir mereka dan dengan demikian, menunjukkan bentuk yang teduh dalam kampanye. Mereka unggul tujuh poin dari tim tuan rumah di klasemen.

Tim tandang akan memasuki pertandingan dengan tiga pertandingan beruntun tanpa kemenangan yang melibatkan dua kekalahan kandang di dalamnya. Mereka akan berkunjung setelah menderita kekalahan 0-1 di kandang dari tim seperti Venlo dalam pertandingan liga mereka sebelumnya.

Sparta Rotterdam vs Twente Head-to-head (h2h)

Tamu telah mencatat tiga dari lima kemenangan keseluruhan terakhir.

Kedua tim hanya mencetak satu gol dari empat pertandingan terakhir mereka.

Tak satu pun dari lima pertandingan terakhir mereka sejak 2018 yang berakhir imbang.

Pertemuan mereka sebelumnya memberi kemenangan tandang 0-2 untuk Rotterdam.

Tuan rumah hanya kalah satu dari empat pertandingan terakhir mereka di kandang.

Prediksi Sparta Rotterdam vs Twente

Sparta Rotterdam kalah dalam tiga pertandingan kandang liga terakhir mereka berturut-turut. Semua kekalahan ini terjadi melawan tim-tim yang duduk di atas mereka di klasemen musim ini sebagaimana adanya. Selain itu, tuan rumah sedang dalam dua kekalahan beruntun dalam kampanye ini, yang akan memengaruhi moral mereka dan penggunaan keunggulan lapangan di tengah.

Twente telah kalah tiga pertandingan dalam lima pertandingan terakhir dalam jadwal Eredivisie mereka. Bagaimanapun, tim tandang tidak terkalahkan selama lima pertandingan terakhir dengan hanya satu hasil imbang. Perlu dicatat bahwa mereka telah mengalahkan tim-tim top seperti Ajax dan Groningen dalam pertandingan tandang mereka.

Berita Tim Sparta Rotterdam vs FC Twente

Fraser diperkirakan akan melakukan perubahan setelah menyaksikan timnya kalah 1-0 dari FC Utrecht pada akhir pekan lalu.

Bryan Smeets dapat dibawa kembali ke tim, sementara Jeffry Fortes akan menggantikan Aaron Meijers.

Jans juga cenderung mengutak-atik Twente XI-nya, berpotensi menyerahkan penarikan kembali kepada orang-orang seperti Luciano Narsingh dan Godfried Roemeratoe.

Jayden Oosterwolde, Tyronne Ebuehi dan Vaclav Cerny semuanya hilang untuk para pengunjung.

Prediksi Sparta Rotterdam vs FC Twente

Dengan kedua tim menuju ke pertandingan ini dengan performa yang buruk, hasil apa pun adalah kemungkinan yang realistis. Menawarkan rekor serangan dan pertahanan yang lebih baik, kami harus menjagokan tamu, yang memiliki sedikit kualitas ekstra yang dapat menentukan pertandingan hari Kamis.

Prediksi bola Sparta Rotterdam vs FC Twente 1-2.

Prediksi susunan pemain Sparta Rotterdam vs FC Twente

Sparta Rotterdam possible starting lineup:

Okoye; Abels, Heylen, Beugelsdijk, Fortes; Burger, Auassar; Mijnans, Smeets, Duarte; Thy

FC Twente possible starting lineup:

Drommel; Pleguezuelo, Dumic, Pierie, Smal; Zerrouki, Roemeratoe; Rots, Leeuwen, Menig; Danilo